Beranda Berita Danny Pomanto Dilaporkan ke Polisi, Kunjungi Panti Asuhan dan Mendoakan Pilkada Makassar...

Danny Pomanto Dilaporkan ke Polisi, Kunjungi Panti Asuhan dan Mendoakan Pilkada Makassar Damai

1
Danny Pomanto Dilaporkan ke Polisi, Kunjungi Panti Asuhan dan Mendoakan Pilkada Makassar Damai

Danny Pomanto Dilaporkan ke Polisi

MAKASSAR- Memasuki masa tenang Pilkada Kota Makassar 2020, Moh Ramdhan Danny Pomanto dilaporkan ke polisi. Danny memilih melaksanakan aksi- aksi sosial, Senin( 7/ 12/ 2020).

Cakada Danny bersilaturahmi ke Panti Asuhan yang bernama Ummuh Aiman Aisyiya Cabang Mamajang. Bersama sejumlah relawan.

Pada aktivitas silaturahmi ini Danny disambut dengan suka cita oleh sejumlah pengurus serta anak panti asuhan. Danny pun mengajaka para anak- anak berdoa bersama.

Tidak hanya itu, Danny Pomanto pula mengatakan, dirinya tiba buat mohon doata seluruh buat keselamatan umat serta keselamatan kota Makassar.

Baca Pula:

Debat Calon Walikota Makassar, Danny-Fatma Paling Berpengalaman

Utamanya supaya Pemilihan Wali Kota, dapat berjalan dengan baik serta mudah tanpa terdapat riak antara regu pendukung pendamping calon walikota serta wakil walikota Makassar. Setelah berupaya ayo berdoa kepada Allah Swt, ucap Danny Pomanto.

Olehnya itu, kata Danny, dia mengajak para anak panti asuhan buat bersama- sama berdoa buat keselamatan warga Kota Makassar.

‘ Ayo kita bersama- sama berdoa buat Kota Makassar yang kita cintai ini. Mudah- mudahan dapat berjalan dengan baik serta mudah,’ sambungnya.

Danny pula sedikit menggambarkan pengalaman hidupnya, kalau dirinya pula merupakan anak yatim piatu semenjak lama.

Walaupun demikian dia mengaku senantiasa semangat dalam menempuh hidup. Apalagi dikala ia sukses mencapai impian bagaikan pemimpin jadi wali kota Makassar, dia telah tidak mempunyai lagi orang tua kandung.

Tetapi, dipeluang itu Danny membagikan motivasi kepada anak panti asuhan supaya senantiasa semangat dalam mencapai cita- cita dan melaksanakan yang terbaik buat bangsa.

‘ Hidup ini adalah karunia. Hingga kita wajib bergerak, semacam bergerak dibidang sosial misalnya, intinya sebaik- baiknya manusia itu berguna untuk orang lain .” jelasnya dihadapan anak panti.

Pada sesi doa bersama ini sejumlah pengurus Panti Asuhan mendoakan Danny – Fatmawati agar supaya senantiasa diberi kesehatan serta agar nantinya dapat jadi pemimpin di Kota Makassar.

Tidak hanya itu, bermacam harapan pula diharapkan kepada mantan wali kota Makassar ini. Utamanya terpilih pada 9 Desember mendatang jadi Walikota Makassar 2021- 2026. (*)

DAPATKAN HADIAH MENARIK

1 KOMENTAR

Tinggalkan Komentar