16 Contoh Usaha Kecil-kecilan yang Menguntungkan Modal Kecil
16 Contoh Usaha Kecil-kecilan yang Menguntungkan Modal Kecil

16 Contoh Usaha Kecil-kecilan yang Menguntungkan Modal Kecil

6. Usaha Menjual Sarapan

Telah jadi kerutinan warga di Indonesia senantiasa membeli makan pagi.  Tidak hanya itu, contoh usaha kecil-kecilan ini pula mematok harga yang sangat murah. Usaha ini menjadi salah satu kegiatan yang menghasilkan dari rumah lho.

Perihal tersebut yang membuat warga Indonesia lebih memilah buat membeli santapan buat makan pagi daripada memasak langsung. Makan pagi yang bisa dijual berupa bubur, ketoprak, ketupat sampai soto.

Baca Juga:

7. Usaha Membuat Parcel

Contoh usaha kecil-kecilan ini sangat menguntungkan buat dicoba, sama halnya dengan menjual kue kering. Usaha satu ini banyak dijual pada momen Hari Raya.

Banyak warga yang silih berbagi serta mengirim parcel buat saudara ataupun rekan kerja. Hal ini pertanda persahabatan ataupun memperpanjang silaturahmi.

Parcel jadi simbol kasih sayang di Hari Raya. usaha parcel ini adalah contoh usaha kecil- kecilan yang sangat menguntungkan sekali.

8. Usaha Warnet

Meski dikala ini banyak warga yang memasang internet sendiri di rumahnya, meski begitu usaha ini tak bisa dikesampingkan begitu saja. Apalagi bila dekat kampus.

Contoh usaha kecil- kecilan yang menghasilkan dari sebuah usaha warnet ini sangatlah menguntungkan. Usaha ini adalah primadona dan bahkan sangat menggiurkan.

9. Usaha Frozen Food

Usaha satu ini ialah contoh usaha kecil-kecilan yang menghasilkan. Yang dapat kita contoh. Saat ini banyak warga yang menggemari santapan beku disebabkan tahan yang sangat lama.

Dapat kita amati di tiap supermarket tentu ada banyak santapan beku yang ditawarkan. Usaha seperti ini yang menghasilkan banyak keuntungan.

Perihal tersebut dilakukan karena tingginya kebutuhan warga. Tentunya, kita dapat menjadikan bakanan beku bagaikan contoh usaha kecil- kecilan yang dapat kita jual secara online.

10. Menjual Mainan Anak- Anak

Salah satu contoh kecil-kecilan yang menghasilkan dari sebuah hobi yaitu bisa berupa menjual mainan anak. Kita dapat memperoleh keuntungan yang sangat banyak dengan menjual mainan kanak- kanak. Sebab kanak- kanak hendak gampang tergiur dengan mainan.

Paling utama bila kita menjual mainan buat anak pria serta anak wanita. Jadi kita sediakan banyak tipe mainan.

11. Berjualan Kerajinan Tangan

Contoh usaha kecil-kecilan berikutnya yaitu menjual kerajinan tangan, paling utama kerajinan tangan yang kita buat ialah kerajinan tangan khas yang tidak dipunyai oleh yang lain. Tidak hanya itu, melaksanakan usaha ini membuat kita dapat menggunakan limbah plastik.

Banyak kerajinan tangan yang dibuat dari limbah plastik, perihal ini baik buat area kita. Plastik yang membagikan akibat kurang baik untuk area dapat kita peruntukan suatu kerajinan semacam tas, dompet sampai karpet.

12. Usaha Ternak Ayam

Ternak ayam pula ialah salah satu contoh usaha kecil-kecilan yang menghasilkan dan cukup menggiurkan. Mempunyai ternak ayam ialah suatu kesempatan usaha yang dapat membawakan keberkahaan untuk orang banyak.

Warga Indonesia sangat menggemari daging ayam, tidak hanya itu banyak pula pengusaha santapan yang menjual ayam menu makanannya. Kita dapat menggunakan ketertarikan warga Indonesia kepada daging ayam supaya usaha ternak ayam kita laris manis.

13. Usaha Rental Mobil

Contoh usaha kecil-kecilan ini memanglah memerlukan banyak modal di awal mulanya, tetapi meski begitu pula usaha rental mobil masih tercantum ke dalam salah satu contoh usaha kecil-kecilan yang menghasilkan. Kesempatan usaha ini hendak sangat strategis bila kita membukanya di wilayah wisata.

Banyak turis yang tiba ke tempat wisata tanpa bawa kendaraan. Membuka usaha rental mobil ialah sesuatu kesempatan usaha yang hendak bawa keuntungan besar.

14. Wedding Organizer

Contoh Usaha Kecil-kecilan yang Menguntungkan Modal Kecil berikutnya adalah dengan membuka wedding organizer ialah suatu kesempatan usaha yang menjanjikan. Banyak orang yang pastinya memerlukan jasa wedding organizer.

Kecenderungan memakai wedding organizer saat ini sudah jadi suatu tren dalam suatu perkawinan.

Oleh sebab itu, wedding organizer ialah contoh usaha kecil- kecilan yang harus kita coba sebab keuntungan yang sangat melimpah. Tetapi, melaksanakan usaha satu ini membutuhkan regu yang banyak dengan kerja yang ulet serta disiplin.

Baca Juga: 

15. Membuka Barbershop

Barbershop ialah salah satu contoh usaha kecil-kecilan dengan kesempatan usaha besar. Usaha potong rambut sudah lama berjalan serta dicoba banyak orang,. Tetapi potong rambut dengan konsep barbershop ialah suatu yang baru.

Belum lagi bila memberikan banyak tipe pelayanan. Perihal ini adalah energi daya tarik dari usaha barbershop, yang menghasilkan dan mendatangkan banyak yang.

Layanan bonus semacam keramas, cat rambut serta yang lain dapat menjadikan barbershop yang sangat menguntungkan. Inilah ide yang dari menghasilkan dari sebuah hobi.

16. Usaha Jasa Penitipan Anak

Usaha tipe satu ini ialah usaha yang dapat kita coba. Dikala ini banyak orangtua muda bekerja agar bisa memperoleh pendapatan yang lumayan buat kebutuhan bulanan. Oleh sebab itu, banyak kanak- kanak dititipkan kepada kerabat ataupun keluarga.

Namun bila misalnya dia adalah keluarga rantau? Yah, orang tua kadang kebimbangan menitipkan anaknya di mana. Oleh sebab itu jasa penitipan dapat jadi suatu kesempatan usaha yang menarik. Tidak hanya itu, membuka jasa penitipan anak pula ialah suatu contoh usaha kecil-kecilan.

Tidak hanya itu, penitipan anak pula ialah usaha yang menjanjikan dengan modal kecil. Yang menghasilkan uang jutaan rupiah per bulan. Yang menghasilkan dari sebuah kegiatan mulia.

Kita cuma memerlukan ruang yang lumayan, serta keahlian mengurus anak kecil. Tipe usaha ini sangat menolong serta diperlukan oleh sebagian pendamping orang tua yang mempunyai pekerjaan yang padat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.