Cara Transfer Pulsa im3 Lewat myim3
Cara Transfer Pulsa im3 Lewat myim3

Cara Transfer Pulsa im3 Lewat myim3

Cara transfer pulsa im3 lewat myim3 – IM3 Ooredoo (awal kalinya yang memiliki nama Indosat IM3) yaitu suatu pelayanan mobile prabayar yang dengan kebolehan isi ulangi yang dipunyai oleh Indosat Ooredoo serta dibangun di tahun 2001.

Karena ada IM3 Ooredoo, karena itu Indosat jadi operator pertama-kali yang menyuport GPRS, MMS, video streaming sampai java game di semua Indonesia. IM3 Ooredoo ada dengan pelayanan pita lebar, pelayanan paket data dengan kecepatan tinggi sampai 2 mbps serta beberapa paket yang lain.

Baca Juga:

Transfer Pulsa Indosat Pascabayar, Im3, Telkomsel

Di tahun 2015, IM3 Ooredoo (di waktu itu yang memiliki nama Indosat IM3) luncurkan kartu pertama yang disebut IM3 Pinternet serta menyuport satu diantara perusahaan asal Facebook, yakni Internet.org.

Di akhir 2016, Mentari Ooredoo serta Matrix Ooredoo membaur ke IM3 Ooredoo.

Langkah transfer pulsa indosat sebetulnya bisa dijalankan dengan cukup efektif serta antiribet. Sayang tidak semuanya orang mengerti bagaimana beberapa langkah mengerjakan transfer pulsa itu.

Bila Anda bermaksud buat mentransfer pulsa memakai kartu SIM card indosat, karena itu perlu pahami kalau proses itu cuman bisa dijalankan di antara sama-sama pemakai kartu indosat saja serta tidak dapat dijalankan terhadap provider yang beda.

Cara Transfer Pulsa im3 Lewat myim3

Langkah Transfer Pulsa Indosat ke Sama-sama Operator

  1. Merilis data sah dari Dukungan Indosat Ooredoo (dicapai melalui Terapan MyIM3 pada 29/3/21), langkah transfer pulsa indosat ke sama-sama operator secara prinsip bisa dijalankan dengan 2 langkah, yaitu dengan menulis code UMB atau dengan kirim pulsa yang dipakai:
  2. Melalui UMB
  3. Masuk pada menu log panggilan pada gadget anda
  4. Input code *123*151# pencet oke/panggil
  5. Input angka 1 buat transfer pulsa lalu pencet kirimkan
  6. Input nomor gadget yang mau anda kirimkan pulsa
  7. Input nominal pulsa yang mau anda transfer, pencet kirimkan
  8. Nantikan sampai prosesnya sukses

Melalui SMS/Pesan Singkat

  1. Masuk pada menu SMS/pesan singkat pada gadget anda
  2. Tuliskan sms dengan pola TRANSFERPULSA_NomorTujuan_NominalPulsa
  3. Kirim pesan ke nomor 151
  4. Turuti saran melalui balasan pesan, dengan memasukkan token sama sesuai pola
  5. Saat memakai langkah transfer pulsa indosat tersebut, konsumen akan dikenai ongkos sejumlah 600 rupiah tiap kali mengerjakan bisnis atau pengangkutan pulsa ke nomor lain.
  6. Sementara itu, tiap konsumen indosat pula punyai peluang buat mengerjakan transfer pulsa dengan nominal maksimum senilai 200 ribu rupiah perharinya.

Itu data singkat berkaitan langkah transfer pulsa indosat yang efektif serta antiribet untuk banyak konsumen indosat ooredoo.

Jika tetap hadapi hambatan sepanjang proses transfer itu, anda juga dapat langsung menghubungi call-center sah indosat melalui terapan MyIM3 supaya bisa mendapati pengatasan dalam sekejap. Mudah-mudahan data barusan bisa berguna. Cara Transfer Pulsa im3 Lewat myim3. (*)