spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Cara Redirect Domain Tanpa Hosting

Kali ini cafeberita.com akan mengulas mengenai: cara redirect domain tanpa hosting, cara mengganti domain website, redirect domain lama ke domain baru, cpanel redirect domain to another domain, exabytes domain forwarding, cara redirect ip ke domain, cara redirect domain di cloudflare, redirect subdomain cpanel, forwarding domain

Bagaimana cara mengubah/redirect domain ke domain lain tanpa paket hosting?

Jika Anda tidak abonemen paket hosting, tetapi ingin mengubah atau redirect domain ke domain yang lain, pakai Cloudflare.

Baca Juga Inspirasi Nama Cafe Bahasa Perancis

Cara Redirect Domain Tanpa Hosting

Cara 1 – Membuat account Cloudflare untuk domain Anda

Pertama kali, setting Cloudflare untuk domain yang hendak diarahkan.

Bila domain tercatat di Hostinger, Anda perlu menukar nameserver sekarang ini dengan nameserver Cloudflare. Tetapi, jika domain tercatat di provider lain dan ditujukan ke penyuplai yang lain, nameserver harus ditukar di service mereka. Harus diingat, propagasi DNS zona memerlukan waktu sampai 24 jam. Nantikan sampai peralihan diterapkan seutuhnya.

Baca Juga Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Cara 2 – Setting redirect/peralihan

Sesudah domain dipropagasi seutuhnya, setting redirect di account Cloudflare.

Membuka Page Rules dan click Create Page Rule:

Cara Redirect Domain Tanpa Hosting

Masukan nama domain (atau alamat khusus yang hendak dialihkan), tentukan penataan Forwarding URL dan typenya: 301 (Peralihan Tetap) atau 302 (Peralihan Sementara). Kemudian, tambah URL arah (destination URL):

Cara Redirect Domain Tanpa Hosting

Click Save and deploy:

Usai! Sekarang Anda sudah mengetahui cara mengubah/redirect domain tanpa service hosting.

Cara mengganti domain website

Yakinkan anda betul-betul pikirkan sebuah nama domain yang dapat anda gunakan dalam waktu lama. Untuk periode panjang, nama itu tetap exist dan punyai citra yang baik. Bila anda membuat nama domain sembarangan atau apa yang keluar dalam pikiran anda, karena itu ini akan punya pengaruh pada gagasan anda nantinya kelak. Anda bahkan juga harus mengganti nama domain itu.

Baca Juga Website Baju Import China

Pertanyaanya ialah apabila sudah pilih nama domain tertentu, apa domain itu nanti dapat dirubah namanya? Sayang, tidak. Apabila sudah tercatat dalam service jasa domain hosting, umumnya nama domain itu tidak bisa dirubah kembali. Karena itu balik lagi ditegaskan di atas jika nama yang anda tentukan harus betul-betul tepat.

Mengapa? Karena ini menahan kemauan untuk menahan peralihan nama di masa datang. Ini akan makin menambah anda pusing bila anda telanjur pilih paket hosting yang harga cukup besar, tetapi selanjutnya anda terhalang dengan namanya yang kurang cocok menurut hati anda. Disini penyesalan tiba terakhir.

Baca Juga Cara Dapat Uang 1 Milyar Gratis Seperti Ghozali dan Irene Zhao

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang! Pengunduh Video Online Gratis : https://r.cafe/

Popular Articles