Cara Mengetahui Nomor Akun Lazada yang Harus Kamu Ketahui

Bagaimana cara menge­tahui nomor akun Laza­da? Perkem­ban­gan tehnolo­gi yang cepat seba­gai salah sat­un­ya buk­ti perkem­ban­gan per­ad­a­ban manu­sia, yang mana semua kegiatan yang sudah dilakukan didalam­nya akan ten­tukan masa datang ekono­mi pen­ju­ru dunia.

Perkem­ban­gan Tehnolo­gi sendiri sedang menebar ke semua fak­tor dan sek­tor, dim­u­lai dari trans­portasi, pen­ga­jaran, kese­hatan sam­pai e- com­merce. Nach, ini kali kami akan men­gu­las berke­naan salah sat­un­ya basis yakni Laza­da, berikut kami akan men­gu­las berke­naan cara menge­tahui nomor akun Laza­da.

Lihat Juga Cara Mengem­ba­likan Akun Laza­da Yang Hilang Simak Disi­ni!

Laza­da sendiri seba­gai salah sat­un­ya pro­gram e‑commerce yang banyak memi­li­ki pemakai. Nach, dalam pemaka­ian akun Laza­da kamu memer­lukan nomor untuk mendaf­tar akun kamu.

Dis­amp­ing itu nomor dalam pro­gram laza­da seba­gai salah sat­un­ya per­syaratan yang dap­at kamu pakai untuk berak­tiv­i­tas jual beli didalam­nya. Tetapi, bagaimana bila kamu lupa den­gan nomor akun Laza­da kamu?

Cara Mengetahui Nomor Akun Lazada

Dalam kesem­patan ini, kami akan men­gu­las berke­naan cara menge­tahui nomor akun Laza­da, hing­ga untuk kamu yang ala­mi per­masala­han sama dap­at secara mudah menan­ganinya dna memeprbaikinya sete­lah itu. Kare­na itu, baca dan turu­ti ulasan dalam artikel kami ini kali, hing­ga bisa gam­pang untuk kamu untuk men­er­ap­kan­nya di masa datang.

Laza­da seba­gai salah sat­un­ya pro­gram e‑commerce yang banyak memi­li­ki pemakai, pro­gram laza­da ini mem­pun­yai eks­pe­disi atau servis pen­gangku­tan­nya ter­ten­tu, seper­ti JNT, JNE untuk di sejum­lah lokasi.

Lihat Juga 3 Cara Hapus Pro­duk Secara Mas­sal di Laza­da yang Sudah Tidak Dijual

Tetapi mem­pun­yai fea­ture opsi untuk eks­pe­disi lain. Ingat jum­lah­nya pemakai pro­gram ini, ten­tu saja untuk mere­ka atau kamu yang memakai pro­gram ini sebaiknya menge­tahui benar per­anan dan iden­ti­tas akun kamu den­gan baik.

Tetapi, cukup banyak yang bahkan juga lupakan iden­ti­tas akun, salah sat­un­ya nomor tele­phone yang dipakai untuk mendaf­tarkan akun laza­da.

Ten­tu saja saat kamu lupa nomor hand­phone, hal itu tidak ter­lam­pau men­gusik sep­a­n­jang kamu pada kon­disi login, kare­na kamu dap­at memakai cara menge­tahui nomor akun Laza­da.

  1. Nach, langkah awal yang dap­at kamu ker­jakan adlahd masuk ke pro­gram Laza­da di hand­phone kamu,
  2. Selan­jut­nya kamu dap­at click menu akun yang ada di sisi kanan bawah, den­gan sim­bol atau ikon siluet manu­sia.
  3. Kare­na itu, lang­sung kamu akan menyak­sikan menu den­gan ikon roda gigi atau penataan di sudut atas kanan.
  4. Apa­bi­la sudah, kamu akan akan menyak­sikan jejer­an menu Info akun, click menu itu, kare­na itu lang­sung kamu dap­at menyak­sikan info sek­i­tar akun kamu. Salah sat­un­ya nomor akun Laza­da kamu, bahkan juga kamu bisa juga menyak­sikan e‑mail yang kamu daf­tarkan
  5. Usai

Itu­lah cara menge­tahui nomor akun Laza­da yang dap­at kamu coba dan prak­tikkan di masa datang, gam­pang kan? kamu dap­at menge­tahui iden­ti­tas akun kamu saat lupa. Kamu harus menge­tahui atau menukar nomor akun Laza­da yang dis­im­pan atau ter­catat di akun Laza­da kamu, hing­ga semua kegiatan mem­per­mu­dah kamu. Mudah-muda­han berman­faar dan sela­mat mem­prak­tikkan.

Lihat Juga Dis­trib­u­tor Barang Unik Ter­mu­rah, dan Pengert­ian Dis­trib­u­tor

Bagaimana bila lupa akun Lazada?

Ten­tukan menu Login Akun pada pro­gram Laza­da. Masukan e‑mail atau nomor tele­phone akun Laza­da selan­jut­nya click pil­i­han For­got San­di? Seterus­nya, akan diper­li­hatkan situs seper­ti berikut ini. Masukan e‑mail atau nomor tele­phone akun­mu.

Bagaimana cara menukar nomor telephone Lazada yang tidak aktif?

Ten­tukan menu Saya. Ten­tukan Penataan Pro­file. Lalu ten­tukan Gan­ti Nomor Hand­phone, bila nomor lama tidak aktif, kare­na itu code OTP akan dikir­im lewat e‑mail. Bila nomor lama masih aktif, kare­na itu code OTP akan dikirmkan lewat nomor HP.

Bagaimana cara mengganti akun Lazada?

  1. Cara Menukar Nama Akun di Laza­da
  2. Click menu pro­file bertan­da peo­ple di sudut kanan bawah.
  3. Click menu penataan di sudut atas kanan. Penampi­lan Pro­file Laza­da.
  4. Click info akun. Masuk ke Penataan Laza­da.
  5. Click nama kom­plet.
  6. Tukar nama­mu.
  7. Click taruh.

Lihat Juga 7 Usa­ha Tan­pa Modal Hasil Melimpah

Bagaimana triknya menukar nomor DANA yang tersambung di Lazada?

Untuk peng­gant­ian nomor yang ter­sam­bung di pro­gram Laza­da, silahkan ker­jakan beber­a­pa langkah berikut ini:

Yakinkan 1 akun Laza­da ter­sam­bung den­gan 1 akun DANA.

Ker­jakan peng­gant­ian nomor di akun DANA, den­gan cara:

  • Log in akun DANA.
  • Ten­tukan menu Saya.
  • Ten­tukan Penataan Pro­file.
  • Lalu ten­tukan Gan­ti Nomor Hand­phone, bila nomor lama tidak aktif, kare­na itu code OTP akan dikir­im lewat e‑mail. Bila nomor lama masih aktif, kare­na itu code OTP akan dikirmkan lewat nomor HP. Pastikan­lah kamu mem­pun­yai pul­sa min. Rp500 dan mem­o­ry hand­phone­mu tidak pada kon­disi penuh.

Buat akun Laza­da baru den­gan nomor baru yang sudah suk­ses ditukar di akun DANA.

Lihat Juga Usa­ha Kon­vek­si atau Gar­men Meru­pakan Usa­ha Dalam Bidang

Saya lupa sandi, apa yang perlu saya kerjakan?

Bila Anda lupa pass­word untuk masuk ke akun Laza­da, tak per­lu cemas silahkan turu­ti tuto­r­i­al di bawah ini:

Catatan : Jan­gan sam­pai mem­beri code PIN yang memi­li­ki sifat raha­sia ke sia­pa saja , click di sini untuk artikel berkai­tan

Lihat Juga Cara Bermain Saham den­gan Modal 100 Ribu den­gan Aman

Cara Mengganti Nomor Hp di Lazada Yang Tak Aktif

  1. Mem­bu­ka aplikasi Laza­da
  2. Masuk pada menu pro­file den­gan cara ten­tukan Account yang ada di sudut kanan bawah
  3. Selan­jut­nya mem­bu­ka menu penataan lalu ten­tukan Info Account
  4. Ten­tukan gan­ti mobile untuk meng­gan­ti nomor tele­phone yang tidak aktif
  5. Selan­jut­nya ten­tukan klar­i­fikasi e‑mail kare­na nomor tele­phone yang lama tidak dipakai kem­bali
  6. Apa­bi­la sudah, masukan nomor tele­phone baru pada kolom baris 1
  7. Selan­jut­nya click Kir­im Code lalu nan­tikan sesaat dan masukan code klar­i­fikasi nomor tele­phone pada kolom baris 2
  8. pencet tombol Gan­ti ke Hand­phone Baru
  9. Bila sudah semuanya, ting­gal ten­tukan tombol Gan­ti ke Hand­phone Baru
  10. Pros­es meng­gan­ti nomor hp juga telah suk­ses dilak­sanakan

Jasa Kon­sul­tan Kon­struk­si, Ini KLASIFIKASI DAN TUGASNYA

Persyaratan Mengganti Nomor Hp di Lazada Yang Telah Tidak Aktif

Saat sebelum masuk ke tuto­ri­al­nya, ada syarat yang per­lu dilak­sanakan lebih dulu yakni yakinkan account Laza­da telah ter­sam­bung den­gan account e‑mail yang anda pun­yai. Bila belum, kare­na itu dap­at menam­bah e‑mail di aplikasi laza­da lebih dulu. E‑mail ini nan­ti berper­an seba­gai alter­natif klar­i­fikasi nomor tele­phone.

Cara Mengembalikan Akun Lazada Yang Dibajak

Metode mengem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak sesung­guh­nya lumayan gam­pang dico­ba. Ter­lebih langkah ini banyak dicari mengin­gat berma­cam pem­bobolan pada mar­ket­place ker­ap­kali ter­jalin seba­gian bulan belum lama.

Kehabisan akses pada akun pasti saja mem­bu­at Kamu merasa takut. Apakah akun Laza­da dap­at di hack? Per­soalan semacam itu pastinya dap­at saja tim­bul. Mengin­gat per­tum­buhan teknolo­gi yang ser­ba kilat dikala ini, keja­hatan dig­i­tal san­gat gam­pang dico­ba.

Alasan­nya dikala akun Laza­da sell­er tidak dap­at digu­nakan sebab dihack oleh orang lain. Jelas hen­dak mem­bu­at pro­duk­tiv­i­tas dalam pen­jualan jadi ter­hen­ti apala­gi hadapi keru­gian.

Bila mela­por pada indus­tri den­gan berka­ta akun Laza­da aku lenyap, belum pasti Kamu men­e­mukan pemec­a­han ter­baik. Kare­na, pada seba­gian per­masala­han pihak Laza­da tidak mem­bagikan reak­si lumayan baik ter­hadap peng­gu­na yang akun Laza­da di hack orang.

Nah, lewat postin­gan kali ini kami hen­dak berikan data menim­pa metode mengem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak. Sehing­ga, untuk Kamu yang bim­bang den­gan akun Laza­da aku lenyap bisa mem­prak­tikkan langkah ini buat men­gatasinya.

Metode Mengembalikan Akun Lazada Yang Dibajak

Bila Kamu bertanya apakah akun Laza­da dap­at di hack? Pasti saja jawa­ban­nya meru­pakan dap­at. Wujud keja­hatan dikala ini tidak cuma ter­da­p­at dalam bertransak­si kon­ven­sion­al, melainkan pula dig­i­tal.

Sehing­ga buat men­gatasinya, Kamu memer­lukan metode mengem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak. Pada dasarnya tiap hack­er mem­pun­yai ali­bi buat mem­bobol akun orang lain, tetapi umum­nya pros­es hack ini cuma berlang­sung den­gan men­gubah pass­word ataupun kata san­di saja.

Oleh sebab itu, buat menun­taskan akun Laza­da di hack orang. Kamu dap­at men­ja­ja­ki seba­gian langkah pengem­balian akun memakai pass­word.

Indus­tri mem­bagikan sarana untuk seba­gian peng­gu­na yang berka­ta akun Laza­da aku lenyap den­gan 2 tata cara, antara lain:

  1. Lewat Sell­er Cen­ter

Metode mengem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak dap­at Kamu jalani lewat Sell­er Cen­ter. Triknya selaku berikut:

  • Awal, Kamu dap­at men­gak­ses Laza­da sell­er cen­ter baik lewat aplikasi ataupun akses memakai brows­er( ala­mat­nya: sell­er­center. laza­da. co. id)
  • Selan­jut­nya, Kamu dap­at memencet menu kurang ingat pass­word buat menang­gu­lan­gi akun Laza­da di hack orang( Umum­nya ter­letak di bagian dasar form login)
  • Berikut­nya, masukkan ala­mat email Laza­da yang Kamu mili­ki
  • Klik Kir­im
  • Sehabis itu, Kamu dap­at mem­bu­ka email indi­vidu ser­ta jalani penge­cekan pesan yang berisi per­mintaan pass­word baru dari Laza­da.( Bila Kamu tidak men­da­p­atkan­nya, coba cari pada bagian fold­er spam ataupun junk email).
  • Apa­bi­la telah kete­mu, Kamu bisa mengk­lik link yang ada di email
  • Masukkan pass­word ter­baru
  • Pros­es berakhir dico­ba.

Bila total­i­tas pros­es ini suk­ses Kamu jalani, hing­ga upaya ubah pass­word buat menang­gu­lan­gi akun Laza­da di hack orang sudah berakhir. Kamu dap­at kem­bali ke sell­er cen­ter Laza­da Indone­sia.

  1. Lewat Laza­da Indone­sia

Metode mengem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak selan­jut­nya dap­at Kamu jalani lewat akses Laza­da Indone­sia. Langkah yang bisa Kamu iku­ti selaku berikut:

  • Awal, buka Laza­da Indone­sia lewat brows­er yang Kamu mili­ki
  • Tekan menu login yang terse­dia
  • Berikut­nya, Kamu dap­at memi­lah kurang ingat kata san­di bila tidak men­e­mukan akses buat masuk ke dalam akun
  • Masukkan ala­mat email yang telah terdaf­tar di Laza­da Indone­sia ser­ta selek­si lan­jutkan
  • Sehabis itu, Kamu hen­dak diberi 2 opsi pemuli­han ialah lewat SMS ataupun Email. Selek­si salah satu, namun bila memakai opsi SMS Kamu harus mem­pun­yai sisa pul­sa pada no pon­sel yang ter­catat.
  • Cek SMS ataupun Email buat men­ge­nali noti­fikasi pemuli­han akun
  • Berikut­nya, Kamu bisa mema­sukkan kata san­di baru yang telah dise­di­akan
  • Pros­es pemuli­han akun suk­ses dico­ba.

Seba­gian metode mengem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak ini bisa Kamu ter­ap­kan cocok kebu­tuhan. Saat ini, walaupun Kamu bim­bang apakah akun Laza­da dap­at di hack. Kamu tidak butuh lagi takut, kare­na telah mem­per­oleh metode buat menang­gu­lan­gi kasus terse­but.

Ciri- ciri Akun Lazada di Hack

Ciri- ciri Akun Lazada di Hack, Cara Mengetahui Nomor Akun Lazada yang Harus Kamu Ketahui
Super­mar­ket Gam­bar Pix­abay

Sehabis men­ge­nali apa saja metode mengem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak, Kamu pasti penasaran gimana ciri- cirinya. Sesung­guh­nya metode men­ge­nali akun Laza­da di hack tidak begi­tu susah.

Kare­na, per­i­hal ini berkai­tan den­gan keane­han akun yang Kamu mili­ki. Pasti own­er bisa men­ge­nali apa yang berbe­da dari mar­ket­place yang dim­i­likinya. Seba­gian cirinya meru­pakan:

  1. Tidak dap­at login

Metode men­ge­nali akun Laza­da di hack yang awal bisa Kamu amati pada dikala pros­es login. Bila Kamu biasa memakai akun mar­ket­place terse­but pasti hapal den­gan user­name ser­ta pula pass­word­nya.

Tetapi, apa­bi­la pada sesu­atu keadaan Kamu tidak dap­at mem­bukanya secara tiba- tiba. Hing­ga per­i­hal terse­but bisa jadi salah satu karak­ter­is­tik akun Laza­da Kamu terserang hack.

  1. Ada Kegiatan Transak­si yang Aneh

Karak­ter­is­tik selan­jut­nya dap­at Kamu tahu dari kegiatan aneh pada akun Laza­da Kamu. Uta­manya berkai­tan den­gan sis­tem transak­si yang ter­jalin. Ter­lebih bila Kamu tidak merasa melak­sanakan pem­be­lian ataupun riway­at pen­car­i­an ser­agam.

Bila hadapi per­i­hal ini, Kamu harus buat ber­ja­ga- jaga kare­na pelakon keja­hatan dig­i­tal lagi beru­paya men­gak­ses akun indi­vidu kepun­yaan Kamu. Yakinkan buat lekas men­gubah pass­word supaya hack­er tidak dap­at melan­jutkan aktiv­i­tas­nya.

  1. Noti­fikasi dari Email

Metode men­ge­nali akun Laza­da di hack berikut­nya meru­pakan den­gan meman­dang noti­fikasi email. Peringatan ini biasanya dida­p­atkan peng­gu­na yang melak­sanakan login den­gan memakai ala­mat email.

Sehing­ga bila ter­jalin pem­bobolan yang tidak ter­duga, pihak Laza­da hen­dak men­gir­imkan noti­fikasi. Di dalam­nya berisi peringatan ter­paut akses yang ter­jalin pada fitur lain.

  1. Per­gant­ian Data

Ter­akhir, Kamu bisa men­ge­nali kalau akun baru saja ter­jalin pem­bobolan bersum­ber pada per­gant­ian infor­masi yang ter­jalin. Con­tohnya semacam infor­masi pen­gi­r­i­man ben­da dikala pem­be­lian, dap­at saja hack­er melak­sanakan transak­si ter­ten­tu lewat akun indi­vidu Kamu.

Nah, seper­ti itu seba­gian karak­ter­is­tik ser­ta metode mengem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak. Bila Kamu hadapi per­i­hal kurang baik semacam ini, jan­gan kurang ingat buat melak­sanakan seba­gian langkah yang sudah diba­has di atas secara run­tut.

Seper­ti itu tadi ulasan dari kami metode mengem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak oleh orang tidak bertang­gung jawab. Kala kamu dikala ini lagi hadapi per­masala­han ser­agam, kamu dap­at men­ja­ja­ki seba­gian metode diatas. Mudah- muda­han ura­ian dari kami sang­gup jadi titik cer­ah dari kasus kamu dikala ini.

Akun lazada di hack

Cara kem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak sebe­tul­nya lumayan gam­pang dilak­sanakan. Apa lagi cara ini lebih banyak dicari ingat beragam pem­bobolan pada mar­ket­place ser­ing ter­ja­di beber­a­pa wak­tu ter­akhir.

Kehi­lan­gan akses pada akun sudah pasti mem­bu­at Anda berasa cemas. Apa akun Laza­da dap­at di hack? Per­tanyaan seper­ti itu ten­tu saja bisa jadi ada. Ingat peruba­han tehnolo­gi yang secara cepat sekarang ini, keja­hatan dig­i­tal benar-benar gam­pang dilak­sanakan.

Pasal­nya saat akun Laza­da sell­er tidak dap­at dipakai kare­na dihack oleh sese­o­rang. Terang akan mem­bu­at kepro­duk­ti­fan dalam pemasaran jadi berhen­ti bahkan juga ala­mi rugi.

Bila mela­por pada perusa­haan den­gan men­je­laskan akun Laza­da saya lenyap, belum pasti Anda men­da­p­atkan jalan kelu­ar ter­baik. Kare­na, pada beber­a­pa kasus fak­si Laza­da tidak mem­beri tang­ga­pan lumayan baik pada pemakai yang akun Laza­da di hack orang.

Nach, lewat artikel ini kali kami akan mem­berikan info ten­tang cara kem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak. Hing­ga, untuk Anda yang kebin­gun­gan den­gan akun Laza­da saya lenyap bisa men­gap­likasikan cara ini untuk menan­ganinya.

Cara Kembalikan Akun Lazada Yang Dibajak

Bila Anda menanyakan apa akun Laza­da dap­at di hack? Sudah pasti jawab­nya ialah dap­at. Wujud keja­hatan sekarang ini bukan hanya ada pada berbis­nis kon­ser­vatif, tetapi dig­i­tal.

Hing­ga untuk menan­ganinya, Anda memer­lukan cara kem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak. Pada intinya tiap hack­er mem­pun­yai argu­men untuk men­je­bol akun sese­o­rang, tetapi umum­nya pros­es hack ini cuma ber­jalan den­gan meng­gan­ti san­di atau pass­word saja.

Maka dari itu, untuk menun­taskan akun Laza­da di hack orang. Anda dap­at iku­ti langkah-langkah pengem­balian akun memakai san­di.

Perusa­haan mem­beri sarana untuk beber­a­pa pemakai yang men­je­laskan akun Laza­da saya lenyap den­gan 2 sis­tem, diantaranya :

1. Lewat Seller Center

Cara kem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak dap­at Anda ker­jakan lewat Sell­er Cen­ter. Triknya seper­ti berikut :

  1. Per­ta­ma, Anda dap­at ter­hubung Laza­da sell­er cen­ter baik lewat aplikasi atau akses memakai brows­er (ala­mat­nya : sellercenter.lazada.co.id)
  2. Selan­jut­nya, Anda dap­at tekan menu lupa san­di untuk menan­gani akun Laza­da di hack orang (Umum­nya bera­da di sisi bawah form login)
  3. Seterus­nya, masukan ala­mat e‑mail Laza­da yang Anda pun­yai
  4. Click Kir­im
  5. Kemu­di­an, Anda dap­at buka e‑mail indi­vidu dan melakukan pen­gu­jian pesan yang berisi keing­i­nan san­di baru dari Laza­da. (Bila Anda tidak men­da­p­atinya, coba men­cari di bagian fold­er spam­ming atau junk e‑mail).
  6. Jika sudah berte­mu, Anda bisa mengek­lik link yang ada di e‑mail
  7. Masukan san­di terki­ni
  8. Pros­es usai dilak­sanakan.

Bila keselu­ruh­nya pros­es ini suk­ses Anda ker­jakan, kare­na itu usa­ha tukar san­di untuk menan­gani akun Laza­da di hack orang sudah usai. Anda dap­at kem­bali lagi ke sell­er cen­ter Laza­da Indone­sia.

2. Lewat Lazada Indonesia

Cara kem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak selan­jut­nya dap­at Anda ker­jakan lewat akses Laza­da Indone­sia. Cara yang bisa Anda turu­ti seper­ti berikut :

  1. Per­ta­ma, mem­bu­ka Laza­da Indone­sia lewat brows­er yang Anda pun­yai
  2. Pencet menu login yang ada
  3. Seterus­nya, Anda dap­at pil­ih lupa pass­word bila tidak men­da­p­atkan akses untuk masuk ke akun
  4. Masukan ala­mat e‑mail yang telah ter­catat di Laza­da Indone­sia dan ten­tukan teruskan
  5. Kemu­di­an, Anda akan dikasih 2 pil­i­han rekon­disi yakni lewat SMS atau E‑mail. Ten­tukan salah sat­un­ya, tapi bila memakai pil­i­han SMS Anda harus mem­pun­yai ter­sisa pul­sa pada nomor hand­phone yang terdaf­tar.
  6. Check SMS atau E‑mail untuk ketahui pem­ber­i­tahuan rekon­disi akun
  7. Seterus­nya, Anda bisa masukkan pass­word baru yang telah disi­ap­kan
  8. Pros­es rekon­disi akun suk­ses dilak­sanakan.

Beber­a­pa cara kem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak ini bisa Anda aplikasikan sama sesuai keper­lu­an. Sekarang, walau Anda kebin­gun­gan apa akun Laza­da dap­at di hack. Anda tidak per­lu cemas, kare­na telah mem­per­oleh cara untuk menan­gani per­soalan itu.

Beberapa ciri Akun Lazada di Hack

Sesu­dah ketahui apa cara kem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak, Anda pasti ingin tahu bagaimana ciri-cirinya. Sebe­tul­nya cara ketahui akun Laza­da di hack tidak demikian susah.

Kare­na, ini terkait den­gan fenom­e­na akun yang Anda pun­yai. Pasti pemi­lik bisa ketahui apa yang lain dari mar­ket­place yang dipun­yainya. Beber­a­pa cirinya ialah :

1. Tidak dapat login

Cara ketahui akun Laza­da di hack yang per­ta­ma bisa Anda sak­sikan di saat pros­es login. Bila Anda biasa memakai akun mar­ket­place itu pasti hafal den­gan user­name dan san­did­nya.

Tetapi, jika di suatu keadaan Anda tidak dap­at mem­bu­ka secara tiba-tiba. Kare­na itu hal itu bisa men­ja­di satu diantara ciri-ciri akun Laza­da Anda terserang hack.

2. Ada Kegiatan Transaksi bisnis yang Aneh

Ciri-ciri selan­jut­nya dap­at Anda kenali dari kegiatan aneh pada akun Laza­da Anda. Intinya terkait den­gan mekanisme transak­si bis­nis yang ter­ja­di. Apa lagi bila Anda tidak berasa lakukan pem­be­lian atau kisah penelusuran sama.

Bila ala­mi ini, Anda wajib buat was­pa­da kare­na aktor keja­hatan dig­i­tal sedang usa­ha ter­hubung akun indi­vidu pun­ya Anda. Yakinkan untuk selekas­nya meng­gan­ti san­di supaya hack­er tidak dap­at meneruskan kegiatan­nya.

3. Pemberitahuan dari E‑mail

Cara ketahui akun Laza­da di hack sete­lah itu den­gan menyak­sikan pem­ber­i­tahuan e‑mail. Peringatan ini biasanya dida­p­at pemakai yang lakukan login den­gan memakai ala­mat e‑mail.

Hing­ga bila ter­ja­di pem­bobolan yang tidak ter­sang­ka, fak­si Laza­da akan men­gir­im pem­ber­i­tahuan. Di dalam­nya berisi peringatan berkai­tan akses yang ter­ja­di pada piran­ti lain.

4. Peralihan Data

Pal­ing akhir, Anda bisa ketahui jika akun baru­san ter­ja­di pem­bobolan berdasar per­al­i­han data yang ter­ja­di. Mis­al­nya seper­ti data pen­gangku­tan barang saat pem­be­lian, bisa jadi hack­er lakukan transak­si bis­nis ter­ten­tu lewat akun indi­vidu Anda.

Nach, terse­but beber­a­pa ciri-ciri dan cara kem­ba­likan akun Laza­da yang diba­jak. Bila Anda ala­mi hal jelek seper­ti ini, jan­gan­lah lupa untuk lakukan langkah-langkah yang sudah diu­las di atas secara run­tut.

Cara mengganti akun dana di lazada

Untuk meng­gan­ti akun Dana pada Laza­da, Anda per­lu melakukan beber­a­pa langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Laza­da di perangkat Anda.
  2. Pil­ih menu “Akun Saya” yang ter­letak di bagian bawah layar.
  3. Pil­ih opsi “Pen­gat­u­ran” yang ter­letak di bagian atas layar.
  4. Pil­ih opsi “Pem­ba­yaran” dari menu pen­gat­u­ran.
  5. Pil­ih opsi “Akun Dana” yang ter­letak di bagian bawah layar.
  6. Pil­ih opsi “Gan­ti Akun” dan masukkan infor­masi akun Dana yang baru.
  7. Sele­sai.

Anda juga dap­at meng­gan­ti akun Dana Anda den­gan mengiku­ti langkah-langkah yang sama melalui situs web Laza­da. Pastikan untuk mengiku­ti langkah-langkah den­gan benar untuk menghin­dari masalah atau kesala­han saat meng­gan­ti akun Dana Anda.

Cara melihat nomor pesanan di lazada

Untuk meli­hat nomor pesanan di Laza­da, Anda per­lu melakukan beber­a­pa langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Laza­da di perangkat Anda.
  2. Pil­ih menu “Akun Saya” yang ter­letak di bagian bawah layar.
  3. Pil­ih opsi “Pesanan Saya” dari menu akun saya.
  4. Pil­ih pesanan yang ingin Anda lihat nomornya.
  5. Nomor pesanan akan dita­mpilkan di bagian atas layar, di sebe­lah kiri nama pro­duk yang dipesan.

Anda juga dap­at meli­hat nomor pesanan di Laza­da den­gan mengiku­ti langkah-langkah yang sama melalui situs web Laza­da. Pastikan untuk mengiku­ti langkah-langkah den­gan benar untuk menghin­dari kesuli­tan atau kesala­han saat men­cari nomor pesanan Anda.

Lupa password lazada seller

Jika Anda lupa pass­word akun sell­er di Laza­da, Anda dap­at mengiku­ti langkah-langkah berikut untuk men­gatur ulang pass­word Anda:

  1. Buka situs web Laza­da dan klik tombol “Masuk” yang ter­letak di bagian kanan atas layar.
  2. Klik pada tau­tan “Lupa Pass­word” yang ter­letak di bawah kolom masuk.
  3. Masukkan ala­mat email yang terdaf­tar di akun sell­er Anda di kolom yang dise­di­akan.
  4. Klik tombol “Kir­im” untuk men­gir­imkan email reset pass­word ke ala­mat email Anda.
  5. Buka email dari Laza­da dan klik pada tau­tan reset pass­word yang dikir­imkan.
  6. Masukkan pass­word baru yang Anda inginkan di kolom yang dise­di­akan, lalu klik tombol “Sim­pan” untuk meny­im­pan peruba­han.

Jika Anda men­gala­mi kesuli­tan atau masalah saat men­gatur ulang pass­word akun sell­er Anda, Anda dap­at menghubun­gi tim dukun­gan pelang­gan Laza­da melalui opsi “Ban­tu­an & Kon­tak” yang ter­letak di bagian bawah hala­man situs web Laza­da. Mere­ka akan den­gan senang hati mem­ban­tu Anda men­gatasi masalah Anda.


Silakan cari tahu juga men­ge­nai: 

  • cara men­cari akun laza­da yang hilang
  • cara menge­tahui nomor tele­pon kurir laza­da
  • akun laza­da saya
  • cara men­da­p­atkan kode ver­i­fikasi laza­da
  • cara menge­tahui akun laza­da di hack
  • cara meng­gan­ti nomor akun laza­da yang sudah tidak aktif
  • cara menghubun­gi kurir lex id laza­da
  • cara meng­gan­ti akun laza­da
  • nomor what­sapp laza­da
  • cara mengem­ba­likan akun laza­da yang hilang

Lihat Juga 10 Ker­ja Sampin­gan Online Lewat Hp tan­pa modal

Pos terkait