Cara Mengatasi Gejala Tipes dengan Pien Tze Huang

Pien Tze Huang, Gejala Tipes

Tipes atau tifus merupakan penyakit yang umum diderita oleh masyarakat Indonesia. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi salmonella typhii dan bisa terjadi karena mengkonsumsi dan makanan yang sudah terinfeksi dengan bakteri tersebut.

Setiap tahun sendiri setidaknya ada sekitar 100 ribu masyarakat Indonesia yang terkena penyakit ini. Sehingga hal tersebut membuat penyakit ini wajib untuk diwaspadai karena merupakan penyakit endemik yang ada di Indonesia.

Untuk membuat penderita sembuh lebih cepat sendiri bisa untuk mengkonsumsi obat tipes yang akan membantu untuk mengatasi gejala tipes. Sehingga gejalanya tidak akan bertambah parah dan menyebabkan komplikasi yang lebih berbahaya.

Penyakit ini mempunyai beberapa fase yang perlu dikenali sehingga dapat memberikan obat tipes yang tepat. Adapun untuk gejala dan fase yang dipunyai penyakit tipes adalah:

1. Minggu pertama
Akan muncul gejala seperti demam tinggi hingga 40 derajat Celcius, sakit kepala, mimisan, dan batuk kering.

2. Minggu kedua
Sudah masuk ke stadium kedua dengan gejala demam yang masih berlanjut. Pada minggu kedua ini demam akan memburuk di malam hari. Sakit perut, diare atau sembelit, dan muncul ruam.

3. Minggu ketiga
Suhu tubuh sudah menurun dan harus ditangani segera atau bisa menyebabkan komplikasi.

4. Minggu keempat
Demam akan turun dan seharusnya sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Berbagai gejala tersebut dapat dikenali sehingga nantinya bisa untuk diatasi dengan tepat. Dimana karena pada umumnya gejala yang dialami sama dengan penyakit lainnya, maka Anda bisa ke dokter untuk memeriksakan kesehatan. Hal tersebut juga akan membantu Anda untuk mendapatkan diagnosa dengan tepat.

Ketika masih dalam gejala dan sudah mengetahui bahwa menderita gejala tipes, Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan obat Pien Tze Huang yang mempunyai komposisi menggunakan ramuan China. Obat ini diimpor ke Indonesia oleh PT Saras Subur Abadi dan bisa didapatkan di official store SSAbadi secara online.

Obat ini aman dikonsumsi oleh masyarakat karena sudah mempunyai ijin edar dari POM. Bagi yang menderita gejala tipes bisa segera mengkonsumsi obat ini yang akan meredakan gejala demam yang dialami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.