Cafe Instagramable di Surabaya 2020 yang Murah

Cafe Instagramable di Surabaya 2020 yang Murah

Diposting pada

4. TBRK Rumah Kopi

Tempat nongki berikutnya yang tak kalah dengan café lainnya yaitu di TBRK Rumah Kopi. Salah satu cirri khas café ini adalah suasanya yang juga didesain dengan café-café yang ada di Bali.

Di café ini, juga didesain dengan warna putih bersih. Ada banyak kerang juga anyaman khas Bali yang menghiasi ruangan.

Baca Juga: Cafe di Makassar yang Ada Live Music, Murah Nyaman

Bagi yang suka berswafoto dan mengunggahnya di media sosial, tempat ini sangat rekomended. Pasalnya, ada banyak spot yang sangat keren dan indah dipandang mata. Nyaris disetiap sudut cafe ini sangat layak dijadikan spot foto.

Terkait menu tak usah khawatir. Ada beragam yang ditawarkan.  Seperti kopi serta  aneka minuman lainnya.

Jenis minuman yang paling laris saat ini adalah Es Kopi susu Aren dan juga minuman Green Tea Latte.

Lokasi: Jl. Manukan Dalam No.12, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Kota Surabaya.

5. Izakaya-Go Resto and Lounge

Cafe Instagramable di Surabaya berikutnya adalah Izakaya-Go Resto and Lounge. Di tempat nongkrong satu ini sangatlah terkenal.

Cafe: Arbas Cafe Enrekang Terbaik, Banyak Cewek Lho!

Salah satu kelebihan café ini dibandingkan dengan café lainnya di Surabaya adalah menu yang disajikan. Di tempat ini menyajikan menu ala Jepang.

Di cafe ini desain interiornya sangat menawan. Bagi yang gila berswafoto wajib singgah di tempat ini. Ada banyak spot yang disajikan.

Utamanya pada hiasan kaca yang ditata sedimikian rupa. Berwarna warni. Lebih menariknya lagi pengunjung bisa berswafoto dengan patung Hachiko yang dipajang di Cafe ini.

Berkunjung di malam hari kian lebih menarik lagi. Ada live music di tempat ini.

Adapun menu yang disipkan di tempat ini seperti cocktail, Yakiniku Sandwich dan Wagyu Hot Plate with Ponzu Sauce serta sejumlah menu ala Jepang lainnya. Tinggal pesan.

Lokasi: Jalan Raya Kertajaya Indah, Nomor 201, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

Nah, itulah Cafe Instagramable di Surabaya yang sangat layak dikunjungi bila sedang berada di ibu kota Provinsi Jawa Timur ini. Ada banyak kesan yang bisa menjadi momen kebahagiaan.

Sekadar diketahui, Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Ibu Kota Jakarta dan kini Surabaya sudah menjelma menjadi kota yang sangat berkembang sejak dipimpin oleh Tri Rismaharini yang kini menjadi Menteri Sosial di bawah pemerintahan Presiden RI, Joko Widodo. (*)