spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Cafe Free Wifi Terdekat di Makassar

CAFEBERITA.COM – Cafe Free Wifi Terdekat. Makassar merupakan salah satu kota besar serta sangat maju di daerah Indonesia timur.

Meski jauh dari ibukota, kenyataannya ibukota propinsi Sulawesi Selatan ini menawarkan banyak opsi tempat nangkring yang asik serta tidak kalah dengan café di kota yang lain.

Tempat– tempat nangkring berikut ini muncul dengan konsep serta desain yang unik. Tidak hanya itu, tempat tersebut pula aman buat mengobrol ataupun hanya mengobrol bersama sahabat.

Baca Juga: Inspirasi Nama Cafe Bahasa Perancis

Bila Kamu tercantum wisatawan yang bahagia nangkring hingga larut malam ataupun apalagi pagi, berikut ini merupakan tempat nangkring di Makassar yang sangat rekomended serta buka sepanjang 24 jam.

Cafe Free Wifi Terdekat, Tempat Nongkrong di Makassar

1. Zodiak Café, Cafe Free Wifi Terdekat

Café 24 jam ini terletak di Jalur Botolempangan 72, Makassar. Zodiak Café merupakan salah satu destinasi yang terkenal selaku tempat nangkring untuk anak muda di Makassar.

Kamu leluasa nangkring di café ini berjam– jam. Tidak hanya menawarkan atmosfer yang asik, opsi menu yang disediakan di situ pula lumayan dengan bermacam- macam yang lezat. Dengan pelayanan yang bagus serta staff yang ramah, Kamu tidak bakal kecewa berkunjung ke café ini.

Baca Juga: Cafe Murah di Bandung yang Bikin Betah

Untuk Kamu yang mau bersantai sembari berinternet ria, café ini menawarkan akses internet yang kilat. Opsi zona buat tamu di café ini dibagi dalam 2 opsi ialah indoor serta outdoor.

Terus menjadi malam, wisatawan di café ini umumnya terus menjadi ramai, paling utama dikala malam pekan.

Cafe Free Wifi Terdekat di Makassar
Cafe Free Wifi Terdekat di Makassar

2. London Cafe Free Wifi Terdekat

Tempat nangkring di Makassar ini terletak di Rappocini tepatnya di Jalur Sultan Alauddin no 240, Mangasa, Tamalate, Makasar.

Café ini muncul dengan konsep bidang dalamnya yang berbeda dengan café pada biasanya di Makassar. Dikala masuk ke situ, Kamu hendak merasa lagi terletak di luar negri sebab desainnya yang mengusung style Eropa.

Baca Juga: Tempat Ngopi Bandung Paling Recommended 

Di dalam café ini ada ruang telepon semacam yang ditemukan di ibukota Britania Raya. Menariknya Kamu pula bisa menjumpai aneka pernak pernik khas Paris di antara lain merupakan hiasan tower Eiffel serta pula perapian semacam yang kerap timbul dalam film– film Hollywood. Opsi menu yang disediakan di café ini lumayan bermacam- macam serta menawarkan citarasa yang lezat.

Cafe Free Wifi Terdekat di Makassar
Cafe Free Wifi Terdekat di Makassar

3. Pod Coffee Makassar

Cafe Free Wifi Terdekat – Untuk para penggemar kopi yang mau menikmati kopi nikmat dengan atmosfer yang mengasyikkan, Pod Coffee Makassar ialah tempat yang sangat direkomendasikan buat Kamu. Kedai kopi yang satu ini terletak di Jalur Somba Opu no 59.

Baca Juga: Tempat Nongkrong Terdekat 24 Jam di Bandung

Kapanpun Kamu mau menikmati kopi, café ini senantiasa terbuka buat Kamu. Dengan ramuan kopi yang nikmat, Kamu bisa menikmati kopi sembari mengobrol bersama sahabat sepuasnya sepanjang berjam– jam tanpa khawatir diusir oleh pelayan sebab café ini buka sepanjang 24 jam.

Cafe Free Wifi Terdekat di Makassar
Cafe Free Wifi Terdekat di Makassar

4. Café Gila

Meski namanya Café Edan, bukan berarti tempat ini muncul dengan konsep yang edan ataupun aneh. Café ini malah menawarkan tempat yang aman serta asik buat bersantai.

Baca Juga: Nama Cafe Keren dan Artinya

Café ini terletak di Jalur Somba Opu no 277C, Tepi laut Losari, Makassar. Café 24 jam ini umumnya jadi tempat berkumpul untuk anak muda di Makassar.

5. Kedai Kopi 24 – Cafe Free Wifi Terdekat

Tidak hanya Pod Coffee, café yang satu ini pula jadi destinasi terkenal buat tempat nangkring para penggemar kopi. Kedai kopi ini terletak di Jalur Amirullah no 38, Maricaya Sel. Mamajang, Makasar.

Tidak hanya menyajikan aneka kopi, café ini pula sediakan aneka kemilan yang lezat selaku sahabat dikala minum kopi serta ngobrol bersama sahabat.

6. Corner Stop

Café yang satu ini terletak di Jalur Pembelajaran 1 Blok B4, no 29, Tidung, Rappocini, Makassar. Corner Stop terkategori café yang masih baru di Makassar sebab baru berdiri pada tahun 2017.

Menu andalan di café ini merupakan Kopi Master serta Sanggara Peppe yang begitu memanjakan lidah para penikmat kopi.

Café ini jadi tempat terkenal untuk komunitas– komunitas anak muda di Makassar sebab tidak hanya menyuguhkan kopi yang nikmat pula sediakan tempat yang aman.

7. Warkop Hasbi

Cocok dengan namanya, café ini pula sediakan aneka menu kopi untuk para pelanggannya. Minum kopi sembari ngobrol di café ini hendak terasa lebih mengasyikkan sebab Warkop Hasbi menawarkan atmosfer yang aman serta santai sehingga Kamu bisa mengobrol dengan bebas.

Tidak hanya sediakan menu kopi, café ini pula sediakan aneka kue, roti bakar, serta santapan yang lain. Café ini terletak di Jalur Bandang no 215– 259, Parang Layang, Bontoala, Makassar. Warkop Hasbi pula terkategori café yang masih baru di Makassar sebab baru didirikan pada tahun 2015.

8. Warkop Ogi

Warung kopi yang satu ini terletak di Jalur Abdullah Daeng Sirua 366, Batua, Makassar. Meski buka sepanjang 24 jam, café ini umumnya ramai wisatawan malah dikala malam hari serta dini hari.

Alasannya tidak hanya selaku tempat nangkring, Warkop Ogi’ e pula jadi tempat buat mencari kulier malam di Makassar.

Atmosfer yang aman serta santai yang ditawarkan oleh café ini pasti hendak membuat Kamu merasa betah buat berlama– lama menghabiskan waktu di situ. Café ini terkategori telah lumayan lama di Makassar sebab telah buka semenjak tahun 2005 silam.

9. Warkop Abi

Bila Kamu mencari café yang aman serta opsi menu dengan harga yang ramah di kantong, Café Abi bisa jadi opsi yang pas. Café ini terletak di Jalur Haji Kalla no 10D, Panakkukang, Panaikang.

Café ini senantiasa ramai didatangi oleh pelanggan, spesialnya dikala sore hari hingga malam hari. Umumnya jumlah wisatawan di café ini hendak bertambah ekstrem dikala malam Pekan ataupun hari libur di mana orang- orang mau menghabiskan waktu lebih lama buat bersantai.

Aneka menu kopi serta santapan bisa Kamu pesan dikala terletak di café ini.

10. Warkop Toddopuli

Café asik di Makassar yang terakhir merupakan Warkop Toddopuli. Café ini terletak di Jalur Pasar Toddopuli, Paropo, Panakkukang, Makassar.

Café 24 jam ini mempunyai pelanggan yang lumayan banyak sebab sediakan varian menu kopi serta santapan yang lengkap buat menemani para wisatawan yang bersantai di café ini. Mayoritas para wisatawan di café ini merupakan anak muda.

Aneka minuman yang terkenal dipesan di kedai ini antara lain merupakan Muccacino, Kopi Late, Kopi Energi, Es Lemon Tea, serta Es Kopi Almond.

Hal Menarik Lainnya:

cafe free wifi terdekat, cafe terdekat, cafe di makassar, tempat nongkrong murah di makassar, tempat free wifi terdekat, tempat nongkrong di makassar 24 jam

Buat opsi menu makanannya, Kamu bisa memesan roti bakar, pisang goreng krispi, serta masih banyak lagi. Tidak hanya menyajikan menu yang lengkap, kedai kopi ini pula sediakan akses WiFi free yang kilat sehingga tidak tidak sering para mahasiswa pula kerap berkumpul mengerjakan tugas di café ini.

Seperti itu sebagian tempat nangkring di Makassar yang buka sepanjang 24 jam. Saat ini Kamu tidak butuh bimbang lagi mencari tempat nangkring yang asik serta buka sepanjang 24 jam di kota tersebut.

Jadi Kamu tidak butuh merasa kebimbangan bila dikala terletak di kota ini merasa bosan ataupun tidak dapat tidur. Tidak hanya kesepuluh restoran di atas, sesungguhnya masih terdapat banyak lagi café yang lain di Makassar yang tidak kalah menarik. Tetapi mayoritas café tersebut tidak buka sepanjang 24 jam.

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles