spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Cafe 24 Jam Jakarta Tempat Nongkrong yang Nyaman

CAFEBERITA.COM – Cafe 24 Jam Jakarta. Jika kalian kerap merasa bosan ataupun lapar di malam hari, tenang, kalian tidak sendirian! Umumnya kaum- kaum nocturnal ini hendak mencari secangkir kopi hangat serta gigitan kecil buat menanggulangi rasa bosan. Sepakat?

Nah oleh sebab itu, kalian tidak butuh khawatir tiba ke coffee shop yang cuma buka sampai malam hari. Kali ini, Cafeberita kasih pembahasan coffee shop yang buka hingga 24 jam.

Baca Juga: Inspirasi Nama Cafe Bahasa Perancis

Daripada buat kopi sachet sendiri di rumah, lebih baik tiba ke opsi tempat di dasar ini. Sebab tidak hanya kopinya, panorama alam dan atmosfer yang didapat sesuai banget buat menikmati malam yang sejuk. A cup of coffee will never fail, right?

Cafe 24 Jam Jakarta yang Bisa Menjadi Pilihan Anda

1. Supercup Coffee

Pertama- tama, coba arahkan setirmu ke kawasan Kuningan, tepatnya di Plaza Festival. Aneka cafe serta restoran berjejeran serta bisa kalian seleksi di mari.

Soal coffee shop yang senantiasa ramai sampai malam, ayo langkahkan kaki ke Supercup. Tempatnya memanglah cuma berdimensi kecil, tidak semacam bangunan coffee shop pada biasanya.

Baca Juga: Cafe Murah di Bandung yang Bikin Betah

Tetapi dengan begitu, menyatu dengan zona luar jadi buat atmosfer seru sembari amati kegiatan wisatawan. Supercup emang jadi opsi pas buat santai di malam ataupun subuh hari.

  • Alamat: Jln. H. R. Rasuna Said Plaza Festival Lantai GF Jakarta

Jakarta

  • Open Hour: Buka Tiap Hari 24 Jam
Cafe 24 Jam Jakarta Tempat Nongkrong yang Nyaman
Cafe 24 Jam Jakarta Tempat Nongkrong yang Nyaman

2. Starbucks Coffee( Thamrin)

Buat yang kerap kemudian lalang di kawasan Thamrin, tentu telah tidak asing dengan gerai Starbucks yang tidak sempat hening wisatawan.

Hingga saat ini juga kalian butuh sedikit tabah mengantri buat bisa tempat duduk di mari. Bisa jadi sebab tidak hanya lokasinya yang amat strategis, tempat ini setia buka sampai 24 jam.

Plus konsep bidang dalamnya yang memanjakan banget. Terdapat yang belum sempat ke situ? Cobain deh sensasinya, beda banget!

  • Alamat: Djakarta Theater( Skyline) Lantai GF, Jalur Meter. H. Thamrin Nomor. 9

Jakarta

  • Open Hour: Buka Tiap Hari 24 Jam
Cafe 24 Jam Jakarta Tempat Nongkrong yang Nyaman
Cafe 24 Jam Jakarta Tempat Nongkrong yang Nyaman

3. 127 Cafe

Nah buat yang telah akrab dengan Waha Kitchen, Kosenda Hotel, ataupun Awan Lounge, kalian ketahui jika terdapat cafe yang setia buka 24 jam di mari? Yap, it’ s 127 Cafe!

Berdekatan dengan Waha Kitchen, coffee shop ini pula pantas kalian samperin buat menyeruput kopi di malam hari. Atmosfer serta bidang dalamnya pula menunjang banget buat menaikkan keseruan obrolanmu.

Baca Juga: Tempat Ngopi Bandung Paling Recommended 

Jangan kurang ingat pula ya pesan menu latte art ini, sesuai banget buat gambar Instastories- mu!

  • Alamat: Kosenda Hotel, Jalur KH Wahid Hasyim 127, Kb. Kacang.

Jakarta

  • Open Hour: Buka Tiap Hari 24 Jam
Cafe 24 Jam Jakarta Tempat Nongkrong yang Nyaman
Cafe 24 Jam Jakarta Tempat Nongkrong yang Nyaman

3. Roti Bakar Kemang

Baik yang di cabang Kemang maupun Benhil, keduanya bersama buka 24 jam, kok. Roti Bakar Kemang senantiasa jadi jawaban pas buat kalian yang mau nangkring sampai pagi menjelang.

Mereka memiliki bermacam- macam menu menggugah selera, mulai dari roti bakar, Nasi Goreng Merah, Nasi Bebek Goreng Sambal Matah, Banana Nutella Pancake, Milo Avocado Float, serta pastinya kopi kesayangan.

  • Alamat: Jalan. Kemang Raya Nomor. 69E

Jakarta

  • Open Hour: Buka Tiap Hari 24 Jam

4. Eatsomnia

Namanya saja telah Eatsomnia, telah jelas nitempat ini memiliki bermacam- macam perihal menarik buat kalian kunjungi di jam berapapun.

Meskipawalnya Eatsomnia muncul di kawasan Bintaro, tetapi saat ini di Jakarta telah terdapat, tepatnya di zona Fatmawati.

Baca Juga: Tempat Nongkrong Terdekat 24 Jam di Bandung

Terlebih jika memandang lokasinya, pasti tempat ini strategis banget buat kalian yang berakhir beraktifitas hingga malam serta mau menyeruput kopi sejenak. Tempatnya pula unik banget a la industrial.

  • Alamat: Jalur Rumah sakit Fatmawati Nomor. 3C

Jakarta Selatan

  • Open Hour: Buka Tiap Hari 24 Jam

“ Ayo, peruntukan pembaharuan aktivitas ngopi kalian di malam hari di media sosial dengan pernak- pernik serta gadget terkenal yang dapat dibeli lewat ShopBack dengan harga serba Rp 5. 000. Klik di mari buat memperoleh promonya”

5. Lucky Cat Coffee Kitchen

Tidak lain serta tidak bukan, Lucky Cat masih jadi opsi yang pas buat kalian sambangi kapanpun watkunya. Terlebih di kala bosan menyerang di tengah malam, tidak terdapat salahnya ajak temanmu ke coffee shop luar biasa aman ini.

Bidang dalamnya didesain se- Instagramable bisa jadi supaya fotomu kian hits. Sehabis letih difoto ria, ayo pesan secangkir kopi hangat kesukaanmu. Jangan ragu, sajian kopi buatan tempat ini bermutu, lho.

  • Alamat: Plaza Festival Parkir Selatan, Jalan. Haji R. Rasuna Said Kav. C Nomor. 22

Jakarta

  • Open Hour: Buka Tiap Hari 24 Jam

6. RoCa Restaurant

Buat menikmati kopi di malam hari, memanglah diperlukan atmosfer yang sedikit tenang tanpa kebisingan sedikitpun. Nah atmosfer semacam ini pula dapat kalian temukan di Roca, Artotel.

Baca Juga: Nama Cafe Keren dan Artinya

Terlebih, konsep bidang dalamnya begitu apik yang lekat dengan style artsy serta game rupanya. Tenang, RoCa setia menemani kalian hingga 24 jam, jadi tidak butuh ragu buat tiba ke mari.

  • Alamat: Jalur Sunda Nomor. 3, Gondangdia, Menteng

Jakarta Pusat

  • Open Hour: Buka Tiap Hari 24 Jam

7. Dimsum Inc.

Buat yang kerap ke mari, tentu telah ketahui kalau tidak hanya dimsum yang dapat kalian nikmatin. Umumnya para wisatawan yang tiba spesial menikmati dimsum, beer, sampai kopi sekalipun.

Hingga itu, Dimsum Inc setia buka 24 jam buat menanggapi rasa bosan wisatawan. Nah soal kopinya, jangan ditatap sebelah mata. Mereka memiliki sajian kopi yang tidak kalah nikmat dibandingkan coffee shop yang lain, lho.

  • Alamat: Jalur Haji R. Rasuna Said Kav C 22, Plaza Festival

Jakarta Pusat

  • Open Hour: Buka Tiap Hari 24 Jam

Waha Kitchen

Ya, sehabis 127 Cafe di Kosenda Hotel tadi, pasti Waha Kitchen bukan opsi yang kurang baik. Jika kalian memilah atmosfer yang berbeda, dengan tatanan ruangan serta ornamen yang apik, Waha Kitchen dapat jadi opsi. Terlebih mereka memiliki macam santapan yang disajikan dengan sangat oke. Cocok banget kan buat kalian santap sehabis/ saat sebelum ngopi.

  • Alamat: Kosenda Hotel, Jalur KH Wahid Hasyim Nomor. 127

Jakarta Pusat

  • Open Hour: Buka Tiap Hari 24 Jam

8. Dapoer Roti Bakar

Telah sempat coba roti khas tempat ini? Jika belum, kalian harus singgah ke Dapoer Roti Bakar serta temuin aneka roti bakarnya.

Kreasinya sangat bermacam- macam, mulai dari tipe roti hingga topping yang digunakan betul- betul variatif. Aspek utama dari kenikmatan rotinya itu terdapat di tekstur, empuk serta wangi banget! Nah jangan hanya itu, pesan pula kopi bila kalian ngaku pecinta kopi. Mereka memiliki 4 tipe kopi, ialah Kopi Sidikalang, Aceh, Sulawesi, serta Toraja.

Jangan hingga salah posisi, sebab tidak seluruh cabang Dapoer Roti Bakar buka hingga 24 jam. Cobalah sambangi Dapoer Roti Bakar cabang Pasar Pekan serta Utan Kayu, Rawamangun. Mereka siap menanggapi rasa bosanmu!

  • Alamat: Jalan. Utan Kayu Raya Nomor. 109

Jakarta Timur

  • Open Hour: Buka Tiap Hari 24 Jam

Jangan remehkan kopi. Teruji kan, satu cawan kopi saja telah sukses buat rasa bosan kalian teratasi? Terlebih bila kalian tiba bersama sekumpulan sahabat ke tempat di atas, atmosfer tentu terasa kian mengasyikkan serta intimate. Jangan ragu pula buat bagikan saran coffee shop lain yang buka 24 jam di kolom dasar ini ya, ShopBackers!

Hal Menarik Lainnya:

cafe 24 jam jakarta, cafe 24 jam jakarta barat, cafe 24 jam jakarta selatan, cafe 24 jam tebet, cafe 24 jam jakarta timur, cafe 24 jam jakarta pusat, cafe 24 jam jakarta utara, cafe 24 jam blok m, cafe 24 jam terdekat dari sini

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang! Pengunduh Video Online Gratis : https://r.cafe/

Popular Articles