Beranda Politik Bupati Enrekang Siap Menangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020

Bupati Enrekang Siap Menangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020

137
0
Bupati Enrekang Siap Menangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020
Bupati Enrekang Siap Menangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020

ENREKANG – Bakal Pasangan Calon Walikota Makassar dan Wakil walikota Makassar, H. Munafri Arifuddin dan H. Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) sudah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Makassar, Minggu (6/9/2020).

Berkas administrasi usungan parpol bahkan sudah dinyatakan lengkap.

Pasangan Bacalon Appi-Rahman sebelum mendaftar di KPU Makassar berangkat dari Masjid Raya kota Makassar.

Ini setelah menunaikan salt Dhuhur berjama’ah dengan warga sekitar beserta simlatisannya.

Sebelum berangkat iringan doa di sampaikan oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Makassar.

Kemudian melanjutkan perjalan ke KPU, dikawal oleh ribuan pengendara roda 2

Perjalanan dari Masjid Raya ke kecamatan Manggala tempat kantor KPU Makassar.

Rombongan iring-iringan paslon menuju ke perdos Unhas di Antang, di lapangan bola Perdos sudah menunggu ribuan pendukung yang mayoritas warga Maspul.

Mereka datang untuk menyambut kedatangan ribuan pengendara roda 2 dan pasangan Walikota dan Wakil walikota Makassar Appi-Rahman

Dukungan kepada Abdul Rahman Bando, selain datang dari warga Maspul di Makassar, Dukungan moral juga datang dari Bupati Enrekang Muslimin Bando, yang merupakan kaka kandung dari ARB, berharap warga Enrekang mendukung pasangan Appi-Rahman.

Kita ketahui bersama Muslimin Bando adalah Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang, Muslimin,

“Saya inikan pejabat pemerintah, jadi tidak asal mendukung misalkan dengan menggunakan fasilitas negara, sebagai saudara kandung dan saya Kaka dari ARB mungkin sepatutnya saya mendukung secara moril kepada adik saya,” Tandas Muslimin.

Selain dukungan moril dari Bupati Enrekang yang juga Ketua DPD II Golkar Enrekang, ARB juga mendapat banyak dukungan dari keluarga besar Masanrepulu, ARB adalah satu-satunya warga Maspul yang maju sebagai calon

Sebelumnya pak IAS, pernah menjabat sebagai calon walikota Makassar dua periode merupakan keluarga Maspul.

Saatnya kita dukung kembali warga kita. Tutup, Agung Djadi warga maspul yang hadir mengawal ARB di depan kantor KPU Makassar.

Founder Bosowa Corp, Aksa Mahmud silaturahmi dengan pengurus Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB), Senin /7/9/2020).

Berlangsung di Balai Sidang 45 Makassar, sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) hadir pada kegiatan ini dan menegaskan mendukung Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020.

“Kemenangan Appi-Rahman adalah harga mati untuk warga Barru. Kita harus mendukungnya sepenuh hati,” ucap Ketua KKDB Barru, H. M. Yasin, kepada pengurus KKDB yang sempat hadir pada acara ini.

Diantara tokoh masyarakat (Tomas) yang hadir pada kegiatan ini, diantaranya Prof Hasanuddin, dr Muhammad, Zakaria (mantan Sekwan Barru) dan doktor Tahir Burhan.

Hadir pula seperti doktor Basir, doktor Basir Palu, H Zainal, Arianto, Hasbullah, serta sejumlah tokoh masyarakat Barru lainnya. (Let)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here