Bupati Enrekang dan Ketua PKK Enrekang Bantuan

Bupati Enrekang dan Ketua TP PKK Enrekang Serahkan Bantuan Bencana Masamba Lutra

Bupati Enrekang, Muslimin Bando (MB) disertai ketua TP PKK Enrekang, Hj. Johra dan wabup Asman, SE bawa kontribusi ke Masamba, Luwu Utara.

Disertai banyak pejabat yang lain,Sekda Dr. H Baba,SE.MM dan pimpinan OPD dalam penyerahan kontribusi dibuntel dalam truk serta pick up dari pemda Enrekang.

Belumlah juga mobil dinas dobel cabin petinggi OPD, Camat serta Kades keseluruhannya udah diterima Langsung oleh Bupati Lutra Elok Putri Indriani.

Bupati Elok berikan terima kasih untuk Penduduk Enrekang yang udah perduli atas momen petaka alam banjir besar menimpa Luwu Utara.

Bupati Lutra Elok Putri Indriani Wakili penduduk Lutra. Menurut dia, waktu ini pemerintahan sedang mengeluarkan semuanya sumberdaya untuk menyelesaikan banjir.

Akan tetapi, perhatian dari wilayah tetangga benar-benar menolong Lutra. Terkhusus kepeduliaan bupati Enrekang, wakil bupati, ketua TP PKK dapat memperingan beban penduduk Lutra.

Bupati Enrekang Dihargai

Bupati Enrekang, Muslimin Bando Bersama Bupati Lutra, Elok Putri Indriani.

Kontribusi perduli pemda Enrekang ini besar sekali berarti untuk memperingan beban hidup keluarga korban banjir besar. Yang waktu ini masih merasakan kepelikan untuk bekerja, terang Bupati Lutra Elok P. Indriani.

Penyerahan kontribusi secara simbolis Bupati Enrekang Muslimin Bando serta Wabup Asman,SE wakili kelompok. Yang bergerak berakhir shalat magrib tadi malam dari kantor bupati Enrekang.

Penyerahan kontribusi pagi harinya kelompok besar terdiri 15 armada Dinsos Enrekang, 50 truk bahan pangan serta sandang. 17 truk bahan pangan/lauk pauk dan 15 mobil dinas petinggi/dibel cabin penuhi kota Masamba.

Kontribusi pelbagai model, ada paket sembako, kemeja, selimut serta perabotan balita diterima selamat oleh panitia bersama penduduk terkena bencana petaka banjir di Masamba.

Kontribusi ini berawal dari penduduk 129 dusun serta kelurahan, OPD, kecamatan, serta beberapa organisasi dan komune di Enrekang.

Yang demikian perduli untuk sesuatu yang dirasa saudara kita semuanya penduduk Luwu Utara untuk lebih memperingan beban yang ikut dirasa bersama,”Kata MB.

Hadirnya petaka alam seperti banjir besar kesempatan ini, suatu hal yang tudak diinginkan bersama-sama. Namun dibalik itu seluruhnya insyaalah ada makna yang bagus

Pemkab terus-menerus bersama Lutra dalam hadapi petaka ini,serta bersama kita dalam membuat penduduk Luwu Utara,pemda Enrekanh serta Sulawsi selatan semakin tambah maju kembali kedepan, berani bupati dua era ini.

Bupati Lutra Elok Putri Indriani, di depan MB, Wabup Asman, PKK serta pejabat Enrekang memberinya animo yang tinggi dan membuat psikis penduduk Lutra untuk selalu bangun dari masalah berat ini.

Atas kontribusi itu terima kasih pak, penduduk Lutra dengan suka cita terima vantua perduli dari Enrekang, manalagi, pak bupati serta Wabup yang mengantar langsung, Puji Elok.

Bupati MB diketahui penduduk luas benar-benar dinamis dalam soal bungkusyarakatan, walau sebenarnya kabar pengawal bupati baru datang landing pesawat dari perjalanan Bogor-Makassar.

Serta bersilaturrahim dapat situasi keluarga Hikma di Lutra tak kekurangan apa saja, kata pengawal bupati Slamet Briufty, S.IP.

Editor ; Bunda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.