spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Breach, Spy Thriller Yang Menawan

breach
Breach yang juga menulis Flightplan dan menyutradarai Shattered Glass Breach, Spy Thriller yang Memukau disutradarai oleh Billy Ray, yang juga menulis Flightplan dan menyutradarai Shattered Glass. Diangkat dari kisah positif perihal penerobosan intelijen paling andal dalam sejarah Amerika, film ini melacak insiden-kejadian yang mengarah ke penahanan distributor FBI yang berdedikasi dan bereputasi bagus, Robert Hanssen (Chris Cooper). Hanssen melaksanakan pengkhianatan kepada negaranya dengan memasarkan diam-diam negara terhadap Uni Soviet.
Agen FBI yang masih berstatus rookie, Eric O’Neill (Ryan Phillipe), ditugaskan untuk menyamar di dalam FBI untuk menangkap Hanssen. Di permukaan, Hansen yakni distributor yang tangguh, tidak kenal basa-bau, dan takut pada Tuhan. Tetapi, di dalam dirinya, tersimpan sosok sinis yang amat jauh berlawanan dengan kesan di permukaan. O’Neill bertugas untuk menghimpun lebih banyak bukti untuk mendakwa Hanssen.

Film ini yaitu langgar berakal antara agen intelijen dengan sisipan kesalahpahaman dalam keluarga O’Neill. Saat O’Neill berjuang untuk mendapat doktrin dari Hanssen, beliau juga mendapat tentangan dari istrinya yang tidak paham ihwal sensitivitas pekerjaannya di kantor. Di sinilah timbul konflik antara keluarga dan misinya.

Jika anda menyukai film spy thrillers, maka anda harus bersabar saat film perlahan membangun ceritanya. Bagaimanapun, tetaplah menyenangkan menyaksikan film ini berkembang setahap demi setahap walaupun anda pasti bisa menebak arah ceritanya.

Chris Cooper menyuguhkan penampilan yang luar biasa selaku Robert Hanssen yang kharismatis. Anda akan menyukai saat-dikala beliau membimbing O’Neill dengan ego dan kesombongannya selaku veteran, menjelaskan wacana politik FBI dan kompetisi antar agen. Ryan Phillipe berhasil mengimbangi Cooper dengan tampil meyakinkan – kita mampu merasakan adrenalinnya terpacu ketika harus menghimpun bukti wacana Hanssen. Laura Linney hanya mendapat sedikit peran tetapi cukup mampu menampilkan kejengkelan wacana keputusan yang diambil O’Neill.

Ada otentisitas yang terasa di Breach karena Eric O’Neill menjadi konsultan khusus. Makara jika spy thrillers yaitu favorit anda, jangan lewatkan Breach.

Sutradara : Billy Ray
Skenario : Adam Mazer, William Rotko, Billy Ray,     
Pemain : Chris Cooper, Ryan Phillippe, Dennis Haysbert, Laura Linney

sumber: http://anutshellreview.blogspot.com/2007/04/breach.html

Useful Link:
Cafeberita,com Laptop 

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles