Biaya Kursus Stir Mobil Ulisa
Photo: Jan Baborák/Unplash

Biaya Kursus Stir Mobil Ulisa dan Tempat Lainnya

Biaya Kursus Stir Mobil Ulisa kini sudah banyak sekali cabangnya. Nah, kali ini kita akan membeberkan tempat kursus tersebut begitupula dengan tempat kursus lainnya lengkap dengan biayanya.

Cari Tahu Juga tentang; kursus stir mobil terdekat, biaya kursus stir mobil + sim di jakarta, biaya kursus stir mobil jakarta, biaya kursus stir mobil jakarta barat, biaya kursus stir mobil jakarta timur, persemija kursus stir mobil, kursus stir mobil terdekat murah, biaya kursus stir mobil terdekat

Tak bisa dipungkiri Tidak semua orang bisa langsung menyetir mobil. Bagi pemula, perlu beberapa kali latihan mengemudi mobil hingga betul-betul lancar.

Yah, Salah satu cara memperoleh training mengemudi selainnya belajar secara otodidak ialah turut kursus mengemudi mobil. Jika memilih cara ini, maka harus mempersiapkan biaya kursus stir mobil yang banyaknya bervariatif.

Baca Juga: Lokasi Belajar Mobil di Jakarta

Ada berbagai Macam biaya kursus stir mobil dan sebetulnya bergantung dari jumlah pertemuan dan uang tips untuk instruktur.

Di wilayah Jakarta, ada bermacam tempat kursus mengemudi yang bisa diputuskan seperti Persemija, Pesona Jaya, Ulisa, atau Satria Jayanti.

Setiap tempat kursus menetapkan biaya yang berlainan, tetapi pada biasanya mulai dari Rp500 beberapa ribu hingga Rp1 juta-an.

Biaya Kursus Stir Mobil Ulisa

Nah, kali ini akan dibeberkan Biaya Kursus Stir Mobil Ulisa begitupula dengan tempat lainnya.

Perlu diketahui bahwa tempat kursus mengemudi PT Usaha Lima Saudara (Ulisa) memberikan Biaya kursus mengemudi sekitar Rp775 ribu untuk mobil manual dan sekitar Rp875 ribu untuk mobil matic.

Sementara itu Biaya kursus mengemudi di hari Sabtu lebih mahal yakni sekitar Rp900 ribu untuk mobil manual.

Sekolah Mengemudi PT. Usaha LIma SAudara (ULISA) ialah salah satu sekolah mengemudi pertama di Jakarta. Dibangun tahun 1951 yakni bernama Sekolah Mengemudi “Oemoem”, lalu pada tahun 1972 bersama dengan 4 sekolah mengemudi yang lain dibentuklah “ULISA” yang sebagai kependekan dari Usaha LIma SAudara.

LAYANAN YANG DIBERIKAN Ulisa

  • KURSUS MENGEMUDI MOBIL

Bagi anda yang ingin belajar mengemudi mobil, Ulisa sudah memiliki pengalaman lebih dari 60 tahun untuk sekolah belajar mengemudi.

  • PEMBUATAN SIM

Menerima layanan pembikinan SIM (Surat Izin Mengemudi) khusus SIM A (mobil)

*Hanya untuk pelajar ULISA.

  • JASA ANTAR JEMPUT

Melayani sarana antara jemput, untuk lebih terangnya silakan kontak telepon.

*Khusus untuk cabang tertentu

Cabang Kursus Stir Mobil Ulisa

1. ULISA MENTENG

MEETING POINT

  • Jl. H. Agus Salim No. 60 (Belakang Sarinah) Jakarta Pusat
  • Telpon / WA: +62 812 8403 8030

2. ULISA FATMAWATI

MEETING POINT

  • Fatmawati Festival, Jl. RS Fatmawati Raya (Seberang RS Fatmawati) Jakarta Selatan
  • Telpon / WA : +62 812 8403 8030

3. ULISA PIK dan PLUIT

  • Telpon / WA: +62 812 1329 1811

4. ULISA ANTAR JEMPUT

  • Telpon / WA: +62 812 1329 1811

5. ULISA KELAPA GADING

  • Jl. Kelapa Kopyor Timur III BH-2/1 Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Jakarta Utara 14240
  • Telpon: 021-4520327

6. ULISA GROGOL

  • Jln. Muwardi 2 No. 1 (Seberang Grogol Jaya) Jakarta Barat
  • Telpon : +62 21 5605693
  • Telpon: +62 858 1397 9583

7. ULISA GUNUNG SAHARI

  • Jl. Gunung Sahari no. 42D Gunung Sahari Utara, Sawah Besar Jakarta Pusat
  • Telpon: 021-6498711

Baca Juga:

Biaya Kursus Stir Mobil Persemija

Biaya Kursus Stir Mobil Ulisa tentunya berbeda dengan di Persemija. Di Persemija misalkan, biaya kursus stir mobil termurah sebesar Rp530 ribu untuk lima kali pertemuan pada hari Senin sampai Jumat.

Sedangkan jika memilih hari Sabtu atau Minggu, maka biaya lima kali pertemuan lebih mahal yakni Rp630 ribu seperti dikutip Carmudi.

Sedangkan biaya paling mahal di sini sebesar Rp1,35 juta (diskon sepuluh persen) untuk 16 kali pertemuan pada hari Senin sampai Jumat.

Sedangkan Sabtu dan Minggu biayanya sebesar Rp1,45 juta (diskon sepuluh persen) untuk 16 kali pertemuan.

Biaya Kursus Stir Mobil Pesona Jaya

Selanjutnya Biaya Kursus Stir Mobil Ulisa juga tentunya berbeda dengan biaya kursus mengemudi Pesona Jaya. Tempat ini tawarkan biaya kursus yang lebih murah yakni mulai dari Rp490 ribu untuk enam kali pertemuan.

Setiap pertemuannya memiliki durasi satu jam. Sedangkan biaya paling mahal di tempat ini sebesar Rp800 ribu untuk sepuluh kali pertemuan.

Bagi murid yang kursus di sini dibebankan biaya uang tips untuk instruktur sebesar Rp5.000 per satu jam. Jika mengambil kursus pada hari liburan, maka dikenai biaya tambahan Rp100 ribu per paket.

Baca Juga:

Kursus Stir Mobil di Madiun, Alamat dan Nomor Telepon

Kursus Stir Mobil di Magetan, Paket dan Alamatnya

Biaya Kursus Stir Mobil Satria Jayanti

Selanjutnya Biaya Kursus Stir Mobil Ulisa yang juga berbeda adalah biaya kursus mengemudi Satria Jayanti.

Biaya termurah yakni untuk tujuh kali pertemuan sebesar Rp690 ribu (mobil manual) dan Rp795 ribu (mobil matic).

Sedangkan biaya kursus paling mahal di sini sebesar Rp810 ribu untuk sepuluh kali pertemuan jika menggunakan mobil manual dan Rp960 ribu jika menggunakan mobil matic.

Jika mengambil kelas kursus mulai pukul 16.00-20.00 pada hari Senin-Jumat, maka biaya yang dibebankan lebih mahal daripada mengambil kelas pada pukul 08.00-16.00.

Begitu juga saat mengambil kelas pada hari Sabtu-Minggu pukul 08.00-17.00, biayanya juga lebih mahal dibandingkan hari biasa di jam kerja. Murid kursus mengemudi juga dibebankan biaya tips instruktur minimum Rp10 ribu per jam.

FAQ

Berapakah lama bisa nyetir mobil?

Jumlah jam pelajaran pengajaran mengemudi kendaraan motor sekurangnya 80 jam pelajaran atau sebanyaknya 100 jam pelajaran, dengan satu jam pelajaran 45 menit.”

Mobil matic merek apa yang bagus?

Berikut 5 Mobil Matic Murah dengan Perform Mesin Terbaik!

  1. New Daihatsu Ayla.
  2. Honda Brio Satya E.
  3. Nissan March.
  4. All New Kia Picanto.
  5. Suzuki Ignis GL.

SIM A untuk mobil apa sajakah?

Saat itu, pemakaian SIM A Khusus diperuntukkan untuk kendaraan motor roda 3 dengan karoseri mobil (Kajen VI) yang dipakai untuk angkutan orang atau barang (bukan sepeda motor dengan kereta samping). Dan kelompok SIM D khusus untuk sopir yang memiliki disabilitas atau berkebutuhan khusus.

SIM A untuk mobil apa?

SIM D berlaku untuk menyetir kendaraan motor tipe kendaraan khusus untuk penyandang disabilitas yang sama dengan kelompok SIM C. Adapun SIM D berlaku untuk tipe kendaran khusus untuk penyandang disabilias yang sama dengan kelompok SIM A.

SIM A umum untuk kendaraan apa sajakah?

SIM A Umum: ialah tipe SIM umum yang ditujukan untuk pemilik kendaraan bermotor umum dan barang. Khususnya, yang beratnya tidak lebih dari 3.500 kg. SIM B1 Umum: ialah tipe SIM umum yang ditujukan untuk pemilik kendaraan bermotor umum dan barang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.