Biaya Kursus di LIA, Berikut Rinciannya

Biaya Kursus di LIA, Berikut Rinciannya

Tentang LIA

Biaya kursus bahasa Inggris disejumlah tempat tentunya berbeda-beda. Tak kercuali biaya kursus di LIA. Meski begitu, harga yang diberikan pada umumnya nyaris sama. Begitupula dengan fasilitas yang diberikan.

Ketahui Juga; lia les bahasa inggris, biaya les bahasa inggris di lia, lia les inggris, tempat les lia, lia tempat les bahasa inggris, les inggris lia, harga les bahasa inggris di lia, les bahasa inggris di lia, les bahasa inggris lia biaya

Baca Juga: Biaya Kursus Briton Makassar 2020 hingga Sekarang

LIA sendiri adalah tempat les Bahasa Inggris yang bernaung di bawah Yayasan LIA. Yayasan ini sudah ada sejak tahun 1959.

Awalnya yang belajar hanya 40 orang. Namun seiring dengan waktu, kini sudah memiliki puluhan ribu siswa yakni dikisaran 70.000 orang lebih.

Yayasan LIA sendiri sejauh ini memiliki 6 unit usaha. Yaitu Lembaga Bahasa (LB) LIA, Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) LIA Yogyakarta dan Jakarta.

Selain itu, ada pula Pusat Penerbitan dan Usaha Lainnya (PPUL) LIA dan Badan Pelaksana Pengembangan & Pelatihan Sumber Daya Manusia (BP3SDM) LIA, serta Dana Pensiun(Dapen) LIA.

Lembaga Bahasa LIA sendiri sejauh ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Mulai dari Sumatra, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Barat, Yogyakarta, Kalimantan, hingga , Jawa Timur.

Belajar Bahasa Inggris di lembaga kursus LIA ini, programnya akan dibagi berdasar usia dan juga dibagi berdasarkan level dari kefasihan siswa.

Baca Juga: Biaya Kursus Bahasa Inggris di EF untuk Anak

Dari adanya jenjang pendidikan ini, maka biaya kursus di LIA maka tentunya berbeda-beda di tiap jenjangnya dan setiap cabang punya kebijakan masing-masing dalam menentukan harga.

Tetapi, bila ditilik secara umum, maka biaya kursus di LIA tak jauh berbeda dengan tempat kursus lainnya.

Berikut ini akan dibeberkan rincian biaya kursus di LIA khususnya cabang Surabaya. Tempat kursus ini terletak di Jalan Ngagel Jaya, Nomor 8.