Biaya Kursus Briton Jayapura Serta Alamat

Biaya Kursus Briton Jayapura Serta Alamat

Biaya kursus Briton Jayapura. Tempat kursus bahasa Inggris kian menjamur di sejumlah wilayah di Indonesia. Tak terkecuali di Jayapura. Mereka menawarkan mulai dari harga yang paling murah hingga yang paling mahal.

Baca Juga: Biaya Kursus Briton Makassar 2020 hingga Sekarang

Sejauh ini salah satu tempat kursus yang saat ini cukup terpercaya adalah Brioton. Tempat kursus satu ini sudah menyebar di berbagai wilayah di Indonesia. Tak terkecuali di Jayapura.

Tempat belajar bahasa Inggris di tempat ini tentunya tak gratis. Meski begitu, fasilitas yang ditawarkan sangatlah berkualitas. Baik itu guru yang mengajar serta kurikulum yang diajarkan kepada siswa.

Briton atau Briton International English School adalah lembaga pendidikan non formal yang sudah mengantongi sertifikat cambridge. Artinya, guru-guru yang mengajar di tempat ini sangatlah berkualitas begitupula dengan program pendidikan yang diberikan.

Berapa biaya kursus di Briton?

Terkait biaya kursus Briton, nyaris setiap tempat berbeda-beda. Tak hanya di Jayapura namun juga di Makassar atau daerah lainnya di Indonesia.

Meski begitu, harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas yang nantinya akan didapatkan oleh seorang siswa. Mereka akan bisa berbahasa Inggris.

Baca Juga: Biaya Kursus di LIA, Berikut Rinciannya

Sebagai perbandingan, misalnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Biaya kursus Briton sejak 2018 lalu itu dikirasaran Rp1,7-Rp3 juta. Kisaran harga ini tentunya bergantung pada kelas apa yang dipilih.

Seperti kelas Basic 1 harga biaya kursusnya yaitu Rp 1.780.000 per bulan dan untuk kelas TOEFL Preparation 1 biayanya yakni dikisaran Rp 2.550.000  per bulan.

Terkhusus di Jayapura tentunya, biaya kursus briton yang ditawarkan pun berbeda dengan yang di Makassar. Meski begitu, harga tersebut tak jauh berbeda.

Agar bisa mendapatkan berapa harga berdasarkan kelasnya secara terperinci bisa mendatangi langsung tempat kursusnya yang berada di Jalan Ardipura, South Jayapura, Jayapura City. Atau bisa juga menghubungi di nomor telepon +62 822-4337-1777

Jam Operasional Briton Jayapura:

Monday – Saturday =  10.00 AM – 8.45 PM

Sunday = Closed

Baca Juga: Biaya Kursus Bahasa Inggris di EF untuk Anak

Tempat Kursus Selain di Briton Jayapura

Tempat kursus bahasa Inggris lainnya di Jayapura juga bisa dijumpai yaitu di Tempat di Entrop Jayapura. Biaya yang ditawarkan di tempat ini cukup murah.

Hebatnya lagi, disiapkan kelas khusus untuk TK, SD, SMP, SMA dan Umum dan juga sejumlah kelas lainnya.

Lembaga kursus satu ini tepatnya berlokasi di sebelah Rumah Makan Cantika Bucend 2 dan setiap harinya di buka mulai Senin sampai dengan Sabtu.

Bagi yang ingin memilih belajar via jalur mandiri pun ada.

Tak sedikit mahasiswa atau guru bahasa Inggris di Jayapura yang juga menawarkan jasa mereka untuk mengajar secara privat selain dari di Briton. Biaya yang ditawarkan bahkan lebih murah.

Salah satunya yaitu Dedy. Dilansir dari superprof, ia menawarkan jasa mengajar bahasa inggris secara gratis untuk hari perdana.

Baca Juga: Kursus Bahasa Jepang di Jakarta, Biaya serta Alamat

“Selain privat juga bisa berkelompok,” tulis pria bernama lengkap dedy sanggam

Metodologi mengajar yang dia tawarkan yaitu, dengan cara conversation dan mengajarkan banyak kosa kata kepada siswanya. Selain itu, juga menerapkan metode mengajar listening tiap hari.

“Ini agar siswa bisa mengerti dengan cepat materi yang diajarkan,” ucapnya lagi.

Dedy pun mengaku, pada ia pernah bekerja pada salah satu perusahaan Kapal Pesiar pada 2012 lalu dan pernah bekerja di hotel Batam VIEW BEACH RESORT pada 2013 dan bagiannya adalah dikhususkan melayani para tamu asing atau dari warga Negara asing.

“Terkait tarif yang dia tawarkan yaitu sebesar Rp50 ribu per jam,” tulisnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.