Biaya Kursus Bahasa Inggris di EF untuk Anak

Biaya Kursus Bahasa Inggris di EF untuk Anak

Biaya Kursus EF

English First (EF) adalah salah satu tempat kursus bahasa Inggris terbesar di Indonesia dan dunia. Belajar di tempat ini sungguh mengasyikkan. Biaya kursus Bahasa Inggris di EF untuk anak di tempat ini ditentukan berdasarkan usia.

Baca Juga: Kursus Bahasa Jepang di Jakarta, Biaya serta Alamat

Sekadar diketahui, di lembaga pendidikan ini tak hanya fokus di bidang Bahasa Inggris saja namun juga menyiapkan wisata edukasi dan bahkan hingga pertukaran budaya antar-negara.

Dikuti dari website resminya, biaya kursus bahasa Inggris di EF yakni dikisaran Rp1,5 juta-Rp5 juta untuk anak kelas reguler.

Selain itu, ada pula kelas privat. Biaya per jamnya dikisaran Rp100 ribu – Rp300 ribu.

Biaya Kursus EF untuk SD

EF adalah lembaga kursus terdepan di Indonesia dan kini sudah memiliki sebanyak 80 sekolah yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten kota.

Baca Juga: Biaya Kursus Briton Makassar 2020 hingga Sekarang

Biaya kursus di EF ini beberapa di antaranya ada EF Kids and Teens. Di kelas ini disiapkan berbagai macam program khusus untuk melatih keterampilan anak-anak. Yakni mulai dari anak usia 3 tahun hingga remaja.

Biaya Kursus EF untuk Anak SMP

Dengan program yang pas target, sepanjang lebih dari 30 tahun di Indonesia EF sudah mencetak jutaan generasi penerus bangsa yang mempunyai energi saing besar di masa globalisasi. EF siuman kalau menginvestasikan masa depan putra- putri bangsa dengan membekali keahlian bahasa Inggris merupakan perihal yang sangat berarti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.