Beranda Berita Appi: Nomor Dua Dipilihkan Allah SWT

Appi: Nomor Dua Dipilihkan Allah SWT

12
0
Appi: Nomor Dua Dipilihkan Allah SWT untuk Memenangkan Pilwali 2020
Appi: Nomor Dua Dipilihkan Allah SWT untuk Memenangkan Pilwali 2020

Appi: Nomor Dua Dipilihkan Allah SWT untuk Memenangkan Pilwali 2020

MAKASSAR- Pasangan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) mendapat nomor urut dua (2) saat tahapan pengundian nomor urut yang digelar KPU Makassar di Hotel Harper, Jl Perintis Kemerdekaan, Kamis (24/9/2020).

Nomor urut dua ini menurut Appi yang juga CEO PSM Makassar itu merupakan nomor yang baik dan sudah pasti sebagai pemberiaan dari Allah SWT.

“Dari awal kami sampaikan bahwa tidak ada satu pun angka yang tidak baik, semua baik. Termasuk dengan nomor 2, tetapi yang kami ingin tegaskan bahwa Insyaallah nomor dua ini adalah nomor yang dipilihkan oleh Allah SWT, tuhan yang maha kuasa kepada kami untuk memenangkan pemilihan Wali kota di tahun 2020 ini,” ucapnya.

Selain itu Appi nomor dua juga sudah menunjukan tanda-tanda kemenangan dan berkesesuaian dengan niatan dari program Appi-Rahman.

“Ini tanda-tanda yang baik saya kira, kita mendapatkan nomor dua, pemilihan ini berlangsung di tahun 2020 dan kami memiliki dua program utama yakni pemberantasan Covid-19 dan membangkitkan kembali perekonomian di Makassar,” katanya.

Lebih lanjut pasangan dari Abd Rahman Bando ini menegaskan pasca tahapan pengundian nomor urut itu, ia bersama seluruh tim pemenangannya akan merapatkan barisan.

“Tentu kita akan lebih intens memperkuat seluruh struktur tim yang kita miliki karena waktunya tidak banyak dan kita masih di dalam masa pandemi sehingga peraturan-peraturan itu sangat banyak sehingga di tim memang akan membuat metode-metode terbaru di dalam pelaksanaan proses sosialisasi-sosialisasi di masa kampanye nanti,” sambungnya.

Metode sosialisasi yang dimaksud Appi ini nantinya akan mengarah pada hal-hal yang kreatif dan inovatif.

Semisal saat ini yang sudah berjalan yakni dengan membentuk Duta Sehat yang terdiri dari puluhan perempuan-perempuan muda dan cantik yang bertugas melakukan sosialisasi program termasuk pula kampanye pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker dan handsanitizer gratis.

“Akan ada banyak kejutan-kejutan nantinya yang intinya bagaimana infrastruktur ini nanti berkerja secara maksimal sama-sama turun ke bawah mesosialisasikan program kita,” tutupnya.

Senada disampaikan Appi, Abd Rahman Bando menegaskan ulang bahwa setelah tahapan pengundian nomor urut ini seluruh tim akan bekerja menggalang dukungan secara massif.

“Saya pertegas ulang ada dua poin yang akan kami lakukan yakni memperkuat soliditas tim, kedua terus melakukan penggalangan secara massif ke seluruh masyarakat Makassar,” paparnya.(*)

# Appi: Nomor Dua Dipilihkan Allah SWT untuk Memenangkan Pilwali 2020

Tinggalkan Komentar