Beranda Politik Appi-ARB Calon Wali Kota Makassar Terbaik dan Ideal

Appi-ARB Calon Wali Kota Makassar Terbaik dan Ideal

193
0
Appi-ARB calon wali kota Makassar
Appi-ARB calon wali kota Makassar

CAFEBERITA.COM – Appi-ARB calon wali kota Makassar terbaik dari semua kandidat pada Pilwali 2020. Pasangan ini dinilai layak terpilih tanpa pamrih.

Bersama calon wakilnya, Abdul Rahman Bando, keduanya dianggap adalah pasangan yang sangat ideal untuk memajukan Ibu Kota Sulawesi Selatan atau Sulsel ini.

Terlebih, Appi dan ARB (Abdul Rahman Bando) dikenal adalah tokoh yang sudah banyak pengalaman dalam memajukan organisasi yang dipimpinnya.

Sejauh ini berbagai dukungan dari berbagai lapisan masyarakat terus mengalir kepada kedua pasangan tersebut. Keduanya pun diharapkan, terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Makassar untuk periode 2020-2025 mendatang.

Sejumlah pendukung Appi pun berharap, ada dukungan dari partai. Baik itu dari Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) agar harapan warga Makassar bisa tergapai.

“Kita optimistis PPP dan Demokrat akan ke APPI-ARB. Ada kecocokan. Semoga kedua partai ini bisa menyatukan visi misi agar APPI-ARB diberi rekomendasi untuk maju pada Pilwali 2020 ini,” ucap juru bicaranya, Fadli Noor, Sabtu (4/7/2020).

Appi-ARB adalah Duet Pengusaha Birokrat

Appi sejauh ini dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses. Dia adalah CEO klub kebanggaan Makassar yaitu PSM Makassar dan berkat tangan keuletan dan kegigihannya lah PSM Makassar bisa disegani hingga saat ini.

Berkat Appi atau pria bernama lengkap Munafri Arifuddin, ini pula sehingga PSM Makassar kini sangat direkeng di Liga 1 untuk meraih kampiun pada musim ini. Hanya saja, karena pandemi virus corona kompetisi harus dihentikan terlebih dahulu.

Namun, terlepas dari itu ambisi meraih juara tak akan pernah pupus demi kebanggan warga Sulsel dan khususnya para pendukung PSM Makassar.

Adapun ARB sendiri adalah seorang birokrat. Namanya sudah cukup dikenal dilingkup pemerintahan.

Sudah sekitar 22 tahun dia mengabdi untuk warga Makassar dan dia dinilai mengetahui celah apa saja yang kiranya harus dikembangkan dan diperbaiki di Makassar.

Sekadar diketahui, ARB memulai karir birokrasinya di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada 1998 lalu. Dia adalah doktor di bidang studi Ilmu Lingkungan di Universitas Brawijaya.

Hebatnya lagi, ARB pula pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Ketahanan Pangan Kota Makassar. Kala itu Wali Kota Makassar masih dipimpin oleh Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Olehnya itu dengan berpaketnya Appi dengan ARB ini maka berkat pengalaman keduanya dinilai bakal mampu memajukan Makassar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Meski begitu, harapan ini bisa tergapai jika adanya dukungan dari semua lapisan masyarakat yang tanpa pamrih untuk memilihnya. Itupun jika ingin melihat Makassar lebih berkembang lagi dan disegani kabupaten kota di seluruh Indonesia dan khususnya di Sulsel.

Jadi tunggu apalagi. Saatnya kuatkan komitmen dan niat untuk memilih pasangan ini. Appi-ARB calon wali kota Makassar adalah yang terbaik sejauh ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here