Aplikasi Transfer Uang Lewat HP yang Terbaik
Aplikasi Transfer Uang Lewat HP yang Terbaik

Aplikasi Transfer Uang Lewat HP yang Terbaik

Aplikasi Transfer Uang Lewat HP = aplikasi transfer uang gratis, aplikasi transfer uang terbaik, cara transfer uang lewat hp tanpa aplikasi, aplikasi transfer uang tanpa atm, aplikasi transfer uang lewat hp bank bri, aplikasi transfer uang bca, aplikasi transfer uang mudah, aplikasi transfer uang di hp android

Aplikasi Transfer Uang Lewat HP

Sedikitnya ada 8 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Gratis Lewat HP yang akan dibeberkan pada artike diberikut ini. Bila berkenan silakan disimak dan dibaca baik-baik. Tentukan pilihan kamu. Jangan lupa ikuti terus cafeberita.com untuk mendapatkan update terkini.

Jadi sekarang itu Tak perlu ribet ke ATM, sekarang kamu dapat memakai aplikasi transfer uang gratis untuk mengirim uang ke seorang atau lakukan transaksi lainnya.

Cukup meng-install aplikasinya di handphone, kita juga bisa memakai aplikasi itu untuk mentransfer uang antar bank.

Saat aplikasi telah terinstall di HP, proses transaksi juga dapat dilaksanakan dimana dan kapan saja dengan gampang. Hingga kamu tak perlu ke luar rumah kembali, gaes.

Simak Juga Cara Transfer Uang Lewat Alfamart Tanpa KTP

Selainnya prosesnya gampang, kita dapat lakukan transaksi antar bank tanpa perlu takut dikenai ongkos admin yang umum diketemukan saat transfer antar bank yang lain.

Bukan hanya transfer uang, beberapa aplikasi juga mempunyai service yang lain memungkinkannya kita lakukan transaksi lainnya.

Ingin coba memakai aplikasi transfer uang? Langsung baca satu-satu referensinya di bawah ini. Dan ini adalah salah satu yang terbaik dari yang ada saat ini.

Daftar Aplikasi Transfer Uang Terbaik Lewat HP

Berikut ini beberapa aplikasi transfer uang yang dapat kamu install secara gratis di handphone.

1. LinkAja Aplikasi Transfer Uang Lewat HP

Aplikasi pertama kali yang dapat kalian gunakan ialah LinkAja. Dengan aplikasi ini kalian dapat mentransfe uang dengan cepat dan mudah.

Agar gratis ongkos admin saat lakukan transfer uang, pemakai LinkAja harus mentransfer uang minimum Rp10.000.

Perlu dijumpai, pemakai harus juga mengupgrade account kepunyaannya ke full servce supaya bisa terhubung bermacam feature terbatas, satu diantaranya transfer gratis admin.

2. DANA Aplikasi Transfer Uang

Aplikasi yang ke-2 ini tentunya telah tak asing karena benar-benar sangat terkenal dipakai oleh beberapa pemakai saat ini untuk berbisnis non-tunai dan non-kartu.

Dengan aplikasi ini, pemakainya dapat mentransfer uang ke sama-sama pemakai DANA tanpa ongkos admin, lho.

Selanjutnya,ada pula 10x transfer tanpa ongkos admin ke beberapa bank lain tiap bulannya. Langkah transfer uang di DANA juga gampang, hingga tak bingung bila di Google Play Toko telah didownload lebih dari 10 juta pemakai

Oleh karena iti, kamu tak perlu sangsi memercayakan DANA untuk beragam kepentingan transaksi dengan gampang, ringkas, dan aman.

Viralkan Dapat Uang Gratis Langsung Masuk Rekening dengan 6 Cara Ini

3. Flip: Transfer Antar Bank Tanpa Ongkos Admin

Flip: Transfer Antar Bank Tanpa Ongkos Admin juga bisa diandalakan untuk transfer uang dengan gampang dan ringkas tanpa rekening.

Dengan Flip, pemakai dapat transfer uang ke beragam bank dimulai dari BNI, BRI, BCA, Berdikari, dan ada banyak yang lainnya.

Ditambahkan lagi aplikasi ini telah kantongi ijin dari OJK, hingga data pemakai terenkripsi dengan aman. Pada proses transfer, pihak yang menerima tak diwajibkan memiliki aplikasi Flip: Transfer Antar Bank Tanpa Ongkos Admin.

4. OY Indonesia Aplikasi Transfer Uang

Sama dengan beberapa aplikasi yang telah diulas awalnya, OY! Indonesia memiliki feature yang memungkinkannya kita untuk transfer antar bank tanpa ongkos admin.

Untuk mempermudah dalam bertranksi, pemakai dapat menyambungkan account bank milkmu dengan OY! Indonesia dan lakukan hebat up dari GoPay atau Paytren.

Ada dua opsi sistem pengangkutan yang dapat kamu tentukan, yaitu virtual akun, debet dan manual transfer.

5. Netzme

Netzme jadi aplikasi yang jamin keamanan transaksi digital beberapa pemakainya. Hal itu karena telah memperoleh ijin dari Bank Indonesia.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat mentransfer uang antar bank secara gratis atau mentransfer uang ke sama-sama pemakai Netzme lainnya.

Selainnya dapat dipakai untuk transfer, Netzme dapat kita gunakan untuk beli pulsa, data paket, token listrik dan bayar listrik.

Sebaiknya Baca Ini Cara Dapat Uang 500rb Sehari untuk Pelajar

6. OVO Aplikasi Transfer Uang Lewat HP

Aplikasi transfer uang selanjutnya ialah OVO. Sama dengan aplikasi kompetitornya yakni aplikasi DANA, dengan OVO pemakai bisa juga mentransfer uang secara gratis ke beragam bank dan ke sama-sama pemakai OVO.

Selanjutnya, pemakai bisa juga beli beragam produk digital lewat aplikasi ini, dimulai dari pulsa, BPJS, paket internet sampai listrik.

Sudah bekerja bersama dengan Tokopedia, hingga makin memudahkan pemakai OVO untuk bayar produk yang dibeli ke toko online.

7. IPOTPAY

Selanjutnya ada IPOTPAY. Hal bagus yang didapatkan saat memakai apliaksi ini ialah pemakai dapat lakukan transfer sekalian mendapatkan imbalan sejumlah 7-10% /tahunnya.

Keuntungan itu dapat diperoleh bila pemakai simpan saldo di IPOTPAY. Kamu tak perlu cemas berkenaan keamanannya, karena IPOTPAY sudah tercatat di OJK.

8. YourpayID Aplikasi Transfer Uang Lewat HP yang Terbaik

Aplikasi transfer uang yang satu ini namanya yourpayID yang memberikan dukungan transfer ke beragam rekening bank luar dan dalam negeri.

Selainnya transfer, yourpayID memungkinkannya kita untuk bayar apa saja secara ringkas dimana dan kapan saja.

Selanjutnya, aplikasi ini mempunyai feature ambil tunai di Alfamart atau beberapa agen yourpay. Menarim sekali, kan?

Demikian aplikasi untuk transfer uang lewat HP tanpa rekening dan tanpa ongkos admin. Mudah-mudahan berguna.

Apa nama aplikasi buat transfer uang lewat hp?

Cuman dengan modal handphone Android, aplikasi, dan akses internet Anda bisa membayar lewat handphone di mana saja dan kapan saja. Berbagai Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis yang bisa digunakan. Di antaranya:

  1. DANA. Aplikasi dompet digital ini pasti tidak asing lagi bagi banyak orang
  2. Flip.
  3. OVO.
  4. EzyPay.
  5. PayFazz.
  6. Netzme.

Bagaimana cara transfer uang tanpa ATM?

Berikut tata langkahnya:

  • Meminta nomor rekening, nama yang menerima dan banknya.
  • Persiapkan uang dan kartu identitas asli.
  • Tiba ke bank yang sesuai rekening sang yang menerima.
  • Mengambil nomor barisan dan isi formulir yang disiapkan.
  • Berikan formulir ke teller untuk diolah.
  • Uang langsung akan masuk ke rekening yang menerima.

Bagaimana cara transfer uang tanpa rekening?

Ini penjelasannya.

  1. Serahkan Tunai. Jalan keluar pertama ialah serahkan tunai, walau Anda tak mempunyai rekening bank benar-benar, Anda masih tetap dapat mengirimi uang secara serahkan tunai lewat bank langsung.
  2. Minimarket.
  3. Kantor Pos.
  4. Dompet Digital.

Bagaimana cara transfer lewat m banking BCA?

Langkah Transfer Uang dari BCA Lewat Mobile Banking BCA

  • Masuk pada menu m-Transfer.
  • Seterusnya, tentukan transfer ke sama-sama bank atau lain bank.
  • Bila ke lain bank, karena itu masuk pada menu transfer antar rekening….
  • Kemudian, masukan code bank dan nomor rekening arah, lalu masukan jumlah uang yang hendak kamu transfer.

Transfer uang lewat hp apakah bisa?

Tidak boleh cemas, Anda dapat memakai SMS Banking sebagai salah satunya langkah transfer uang lewat HP. Dapat Anda samakan bernomor service SMS Banking yang Anda gunakan. Selanjutnya, Anda tinggal masukkan beberapa text code, yang umumnya mengikutkan nomor rekening dan nominal transfer, lalu kirim pesan Anda.