Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Berikut 14 di Antaranya
Photo: Unplash/Franck

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Berikut 14 di Antaranya

Diposting pada

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening di zaman modern ini sangatlah banyak. Tak sedikit di antaranya mengaku sudah merasakannya. Meski begitu, tak semua orang tahu apa saja aplikasi tersebut.

Berikut ini akan dibeberkan 14 aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dan benar-benar sangatlah menggiurkan. Yuk kita lihat bersama-sama.

Baca Juga: 7 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Tanpa Paypal dan Terbukti Membayar

14 Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

  1. TikTok
  2. Cashbac
  3. Shopback
  4. Caping
  5. Storial.co
  6. BuzzBreak
  7. Kontan Gift
  8. Cashzine
  9. Anchor
  10. Pomona
  11. WHAFF
  12. Clipclaps
  13. JAKPAT
  14. CashPop

TikTok

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Berikut 14 di Antaranya
Photo: Unplash/Franck

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang pertama dipegang oleh TikTok. Aplikasi ini sangat populer diseluruh dunia. Sudah banyak orang mengaku sukses setelah aktif di aplikasi ini.

TikTok adalah salah satu aplikasi untuk mengupload video pendek dan kiranya jangan salah bahwa aplikasi ini sebenarnya juga bisa kita gunakan sebagai program pemroduksi uang lewat cara jadi influencer.

Gunakan kreativitas Anda untuk bikin content unik yang menarik, hingga nanti ada beberapa agen yang kepincut dan mencoba melakukan produk placement di akun Anda.

Download di Link Ini >>> TikTok

Cashbac

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya adalah dengan menggunakan platform Cashbac. Bila kamu kerap makan di restaurant cepat sajian seperti McD, Burger King, KFC, atau Pizza Hut mungkin kamu sudah sangat akrab dengan aplikasi ini.

Namun, tak bisa dipungkiri juga, masih ada beberapa di antaranya yang belum tahu. Nah, agar bisa memakai aplikasi ini Anda harus meng-install aplikasi ini untuk memperoleh penghasilan dari promosi cashback atau rewards yang diberi.

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini telah didownload lebih dari 100 ribu kali di Play Store. Langkah memakainya juga relatif gampang, bisa up saldo tinggal sambungkan saja kartu credit, debet, atau dompet digital.

Supaya mendapatkan cashback optimal, Anda dapat menyatukan beberapa promosi saat transaksi bisnis di merchant.

Baca Juga: 8 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah di Internet

Shopback

Shopback adalah salah satunya aplikasi pemroduksi uang terhebat yang cukup direferensikan. Aplikasi asal Singapura yang telah bekerja semenjak bulan Agustus 2014 itu jadi tempat subur untuk beberapa pemburu cuan dari berbelanja online.

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini tak bisa dianggap remeh. Kini sudah banyak orang sukses setelah menggunakan aplikasi ini.

Lewat aplikasi Shopback, Anda bisa juga memperoleh info sekitar kekuatan cashback, promosi, sampai voucer potongan harga dari beberapa ribu marketplace partner. Anda dapat tarik tunai penghargaan lewat rekening bank konservatif atau E-Money sesudah jumlah saldo minimum Anda memenuhi.

Caping

Satu kembali aplikasi baca informasi mendapat uang yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh pendapatan tambahan. Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini bisa dicoba. Tak sedikit orang mengaku sudah mendapatkan penghasilan.

Caping sesungguhnya sangat lama tampil dan banyak yang memakainya.

Lewat aplikasi ini nanti Anda dapat memperoleh pendapatan cukup hanya membaca bermacam content informasi dari bermacam tema dan sumber yang dihidangkan.

Caping sediakan ruangan dialog atau komunitas yang dapat Anda pakai untuk berunding atau terlibat perbincangan dengan pemakai lain.

Anda dapat mencairkan pendapatan dari aplikasi ini lewat bermacam sistem seperti transfer bank, pulsa, voucer berbelanja dan lain-lain.

Storial.co

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang tak kalah serunya yaitu Storial . Ini adalah aplikasi pemroduksi uang tanpa modal yang umum dipakai oleh beberapa penulis content.

Untuk dapat memperoleh beberapa pundi uang, Anda harus membuat content menarik, hingga beberapa pembaca ketarik dengan lanjutan narasi Anda.

Adapun feature premium yang dapat digunakan untuk cari uang ialah Premium Chapter. Nanti, content yang ada dalam kelompok Premium Chapter cuman dapat dibaca oleh pemakai yang telah bayar ongkos berlangganan.

BuzzBreak

Aplikasi ini benar-benar pas untuk Anda yang menyukai membaca informasi dan melihat video di saat luang. Ini adalah Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang saat ini cukup tranding di kalangan anak muda.

Dalam tiap task yang Anda lakukan, nanti bakal ada rewards berbentuk coin yang dapat disebarkan lewat rekening E-Wallet seperti Dana atau PayPal.

Bagaimana? Apa teman dekat Qwords berminat untuk cobanya? Bila ketarik,langsung ke arah halaman PlayStore untuk mengambil aplikasi BuzzBreak dengan gratis.

Kontan Gift

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya yaitu Kontan Gift. Ini adalah aplikasi yang sangat populer pada 2020 lalu dan hingga saat ini.

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ini sama seperti yang tercatat dalam situs resminya jika aplikasi Kontan Gift mempunyai seputar 3 juta pemakai dan sudah mencairkan uang seputar $ 1.000.000.

Langkah memperoleh uang dari aplikasi Kontan Gift benar-benar lah gampang kamu perlu menuntaskan pekerjaan yang diberi seperti download aplikasi, melihat iklan bermain game.

Baca Juga: Manfaat Mencatat di Aplikasi BukuKas

Cashzine

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang tak kalah serunya yaitu Cashzine. Aplikasi ini sesungguhnya tidak berbeda jauh dengan Baca Plus, pekerjaan khusus yang dikasih ke pemakai ialah membaca informasi.

Nanti imbalan diberi berbentuk koin, nilai imbalan dipastikan oleh kualitas pengkajian Anda saat membaca.

Maka bila Anda membaca informasi tetapi cuman lakukan scrolling saja karena itu koin yang didapat akan makin kecil.

Anda bisa juga memperoleh pendapatan dengan mengirim undangan ke seseorang, umumnya nilai imbalan untuk pekerjaan ini lebih besar.

Anchor

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening berikutnya yaitu Anchor. Sahabat masmedia.xyz bisa menjajal aplikasi ini. Sebenarnya ini adalah aplikasi penyuplai service Podcast.

Apabila bergabung, maka secara automatis Anda harus menjadi konten creator Podcast lebih dulu untuk dapat hasilkan uang dari aplikasi ini.

Adapun triknya yaitu dengan mengoptimalkan feature namanya Listener Suport yang memungkinkannya beberapa pendengar untuk kirim beberapa bantuan suport ke podcaster.

Menariknya, opsi suport di basis ini cukup bermacam. Pendengar dapat memperoleh bantuan dimulai dari USD 1, USD 5, USD 10, dan nominal di atasnya seperti keinginan pengirim dana.

Sayang, sekarang ini mekanisme Listener Suport cuman sediakan sistem pembayaran digital, belum menampung rekening bank lokal.

Pomona

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang juga bisa kita coba adalah Pomona. Ini ialah aplikasi pemroduksi uang yang memberi rewards untuk tiap tanda terima berbelanja yang Anda kirimkan.

Pada intinya, besarnya uang yang dapat kita peroleh dari aplikasi ini hampir serupa dengan penawaran cashback dari aplikasi lain. Namun, kita perlu memberi photo tanda terima berbelanja sebagai persyaratan claim.

Masalah besaran cashback, aplikasi ini memberi nilai yang bermacam, bergantung kelompok produk dan campaign setiap merek.

WHAFF

Aplikasi pemroduksi uang yang cukup terkenal sejak 2020 lalu ini adalah Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang juga tak boleh dipandang sebelah mata.

Sejumlah orang bisa dibuktikan telah mendapatkan pembayaran usai memakai WHAFF. Untuk dapat memperoleh uang dari aplikasi whaff kamu harus menuntaskan pekerjaan yang diberi.

Contoh seperti mengambil aplikasi, bermain game, melihat iklan. Dengan menuntaskan pekerjaan di atas karena itu kamu akan mendapatakn point dan point itu dapat kamu tukarkan dengan uang yaitu dolar.

Clipclaps

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening selanjutnya bernama Clipclaps. Ini adalah aplikasi yang sedikit berbeda dengan aplikasi pada umumnya.

Aplikasi ini untuk memperoleh uang yaitu harus melihat sebuah video pendek dalam waku yang diberi misak 1 menit sampai 4 menit.

Tidak cuman melihat video kamu bisa juga memperoleh uang dengan memutar roda rezeki jika mana roda yang kamu putar pas karena itu kamu akan memperoleh hadih uang terbesar yaitu $1 menarik bukan.

JAKPAT

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang tak kalah seru adalah Jakpat. Bila Anda belum tahu, JAKPAT sesungguhnya sebuah basis survey berbasiskan online yang paling menolong beberapa pengumpul data.

Lalu bagaimanakah langkah memperoleh beberapa pundi rupiah dari sebuah aplikasi survey? Benar-benar gampang, bahkan juga bila dibanding dengan aplikasi pemroduksi uang lain.

Untuk dapat memperoleh uang dari aplikasi JAKPAT Anda cukup jadi seorang informan (orang yang isi survey) saja.

Anda akan memperoleh imbalan berbentuk point saat menuntaskan survey, nanti point dapat ditukar dengan bermacam sistem pembayaran yang ada.

CashPop

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang juga bisa dimainkan yaitu Cashpop. Pekerjaan yang diberi oleh CashPop ke beberapa pemakainya memang hal yang umum seperti chatting, searching, streaming musik, streaming video sampai bermain game dan sosial media.

Pekerjaan semacam ini terang tidak membuat Anda jemu karena biasa memakai handphone untuk kepentingan semacam itu. (*)

Tips memilih aplikasi penghasil uang langsung ke rekening

  1. Yakinkan diri apakah aplikasi yang ingin kita coba mempunyai Ijin Sah beroperasi
  2. Mencari Informasi Pengurus Aplikasi yang hendak kita pakai
  3. Baca Ulasan Pemakai Lain sebelum menggunakan aplikasi tersebut
  4. Tidak boleh Tergoda Keuntungan Besar namun tak tahu bagaimana sebenarnya aplikasi tersebut

Yang terpenting untuk diperhatikan dalam menjalankan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening ialah jumlahnya sistem pembayaran yang disiapkan, dimulai dari uang kontan, pulsa, paket sampai voucer berbelanja.

Sebab, ada beberapa aplikasi pemroduksi uang yang yang sekedar hanya tipu-tipu dan tidak bayar. Misalnya, seperti kasus aplikasi JD Union dan Alimama yang terjadi baru saja ini.

Di awal keberadaannya, ke-2 aplikasi pemroduksi uang itu memang sungguh bayar, tetapi sesudah berjalan beberapa saat pada akhirnya mereka lenyap dengan bawa deposit mlik beberapa ribu pemakainya.

Nah, sebelum menjajal satu per satu Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tersebut di atas maka sebaiknya baca baik-baik petunjuk yang diberikan serta baca reviu sejumlah pengguna sebelumnya. (*)

Tinggalkan Komentar