10 Aplikasi Laporan Keuangan Pribadi

Aplikasi laporan keuangan pribadi cukup beragam. Setiap orang memiliki kecenderungan memakai yang gampang digunakan. Salah satunya aplikasi Financicto.

Di bumi ini ada dua tipe distributor mekanisme operasi Android. Pertama yang mendapatkan suport penuh dari Google atau Google Mail Servis (GMS) dan ke-2 ialah yang betul-betul bebas didistribusinya tanpa suport langsung Google atau dikenali sebagai Open Handset Distribution (OHD).

Read More: Aplikasi Keuangan Gratis, Aplikasi Keuangan Gratis untuk PC, Aplikasi Keuangan Android Offline

Seputar September 2007 Google memperkenalkan Nexus One, salah satunya tipe handphone yang memakai Android sebagai mekanisme operasinya. Handphone ini dibuat oleh HTC Corporation dan ada di pasar pada 5 Januari 2010.

Pada 9 Desember 2008, dipublikasikan anggota baru yang tergabung dalam program kerja Android ARM holdings, Atheros Communications, dibuat oleh Asustek Computer Inc, Garmin Ltd, Softbank, Sony Ericsson, Toshiba Corp, dan Vodafone Grup Plc.

Bersamaan pembangunan Open Handset Alliance, OHA umumkan produk pertama mereka, Android, piranti mobile yang adalah modifikasi kernel Linux 2.6. Semenjak Android di-launching sudah dilaksanakan bermacam penyempurnaan berbentuk pembaruan bug dan tambahan feature baru.

Program android neraca keuangan individu dan usaha terbaik – Apa anda memiliki usaha tetapi keuntungan atau cash flow anda belum juga tahu?

di jaman yang serba ringkas saat ini mengurusi keuangan / akuntansi tak perlu dicemaskan kembali, karena dengan memakai program keuangan yang dapat anda faedah baik itu untuk individu atau usaha akan gampang dilaksanakan.

Lantas apa saja aplikasi laporan keuangan pribadi?

1. Expense Manajer

Aplikasi laporan keuangan pribadi  yang pertama yaitu Expense Manajer. Ini adalah program akuntansi yang dapat menunjukkan penghasilan dan pengeluaran keuangan tiap hari, setiap minggu, tiap tahun, dan tiap kelompok.

Aplikasi laporan keuangan pribadi ini memiliki fitur kolom penghasilan dan pengeluaran keuangan. Hal ini semakin sederhana untuk digolongkan yang terbaik, karena penataannya yang aktif. Aplikasi ini bisa disamakan dengan keperluan anda.

jika anda memiliki lebih satu account keuangan, karena itu semua account bisa dicatat pada program akuntansi ini.

Menggunakan aplikasi ini memiliki banyak keunggulan yang ada pada program ini juga cukup beragam macam seperti pernyataan pembayaran, penyimpanan data pembayaran, perpindahan account, tools pendukung penghitungan, laporan berbentuk grafik, dan masih banyak kembali yang lain.

Read More: Aplikasi Pembukuan Usaha Kecil Terbaik, 10 Aplikasi Bisa Android

2. Dompet Sehat

Aplikasi laporan keuangan pribadi selanjutnya adalah dompet sehat. Ini adalah program untuk mencatat dan memberi service buat mengawasi pengeluaran, penghasilan, dan ke mana uang anda gunakan. dompet sehat adalah program akuntansi yang lengkap dengan bermacam keunggulan yang memberi info keuangan melalui account yang anda punyai.

anda dapat mengendalikan transaksi bisnis harian dengan menyangkutkan account bank, membuat penghitungan bujet, menyaksikan laporan cash flow, membuat pengingat bill, dan menyiapkan hari esok.

bukan hanya keunggulan yang prospektif itu, program akuntansi ini juga memiliki keunggulan tambahan seperti tersambung ke bermacam lembaga keuangan, memisah tipe transaksi bisnis yang anda kerjakan, dan mengingatikan saat ada bill.

3. Financial Calculators

Aplikasi laporan keuangan pribadi berikutnya adalah Financial Calculators yaitu. Aplikasi ini memiliki fitur untuk mengatur keuangan. Sebuah set kalkulator yang bisa membantu anda untuk lakukan perhitungan yang terkait dengan keuangan.

Program ini berisi banyak hal yang akan berguna misalnya perhitungan kartu credit, kalkulator utang uang, alterasi mata uang, kalkulator saham dan surat hutang, dan masih banyak kembali.

realitanya jika beberapa orang tidak tahu bagaimana langkah membagi beberapa hal itu akan membuat program ini berperanan penting.

Program akuntansi ini membantu anda untuk lakukan hitung dengan persyaratan yang kemungkinan tidak dikenali oleh beberapa orang. Program ini akan merekam semua beberapa data khusus seperti tanggal, keseluruhnya pembayaran, bersama type pembayaran yang anda kerjakan.

4. Jurnal

Aplikasi laporan keuangan pribadi adalah Jurnal. Dengan menggunakan aplikasi ini maka untuk mengatur keuangan, mengatur pengeluaran, sangatlah mudah. Cukup dengan memakai aplikasi ini.

Sebab ini adalah money manager yang dapat terpasang di handphone berplatform Android. jurnal dapat sediakan neraca keuangan yang detil, simpel, dan gampang buat dibaca.

kamu bisa menyaksikan performa usaha dengan periodik dari data pemasaran, pembelian, bujet, dan keuntungan cidera di mana dan kapan saja cuman melalui handphone.

jika anda tengah melakukan sebuah usaha dan inginkan manajemen akuntansi, karena itu jurnal bisa saja penuntasan yang tepat.

banyak keunggulan yang lain ada seperti menyaksikan kas masuk dan keluar, mengawasi pemasaran dan pembelian berikut daftar invoice, bersama mengecek stok material dengan menyaksikan semua daftar produk.

Nah itu barusan Program android neraca keuangan individu dan usaha terbaik yang bisa menolong anda mengendalikan bermacam tipe keuangan / akuntansi setiap hari. Selamat mempraktikkan.


10 Program Pengontrol Keuangan Individu di Android Lainnya

10 Aplikasi Laporan Keuangan Pribadi
10 Aplikasi Laporan Keuangan Pribadi

Bila Anda ketidaktahuan pilih program yang bavus untuk mengelola keuangan Anda, karena itu kami mereferensikan beberapa program bagus di bawah ini.

5. AndroMoney (Expense Trek)

aplikasi laporan keuangan pribadi yang lainnya yaitu Andromoney. Diaplikasi ini terdapat fitur mencatat pengeluaran secara gratis. Bahkan sudah bisa diunduh di google play store.

Program ini bisa mencari penghasilan dan pengeluaran Anda dalam penampilan yang simpel dan detil. Program ini akan tampilkan custom bujet secara detil, diagram yang memperlihatkan pengeluaran Anda, dan kemampuan penyimpanan lewat Dropbox dan Google Docs.

Program ini akan menolong Anda dalam tentukan bujet untuk jalanan dan menonton film, makan, kepentingan handphone, kepentingan rumah tangga dan mebel, sampai kepentingan berbelanja baju. Silakan unduh aplikasinya lewat Play Store di sini.

Read More: Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal, Ada 11 Aplikasi

6. Buku Warung

aplikasi laporan keuangan pribadi selanjutnya yaitu BukuWarung. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup mudah digunakan. Secara otomatis bisa untuk mengatur keuangan juga mengatur pengeluaran.

BukuWarung adalah program keuangan yang pas dipakai baik individual atau usaha. Program ini ditingkatkan untuk memberi jalan keluar pendataan keuangan yang gampang, gratis, dan aman.

Ditambahkan lagi, dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mencatat transaksi dengan mudah.

Sebab program BukuWarung ini mempunyai banyak feature unggulan yang bisa memudahkan Anda dalam mengendalikan dan memantau arus keuangan. Cash droid untuk mencatat sangatlah membantu.

Sebutlah saja feature Tulis Hutang, Anda dapat menulis dan ketahui tersisa hutang siapa saja dengan gampang. Cuman hanya click namanya saja, karena itu semua kisah hutang sampai tersisa tunggakannya akan tampil secara automatis. Aplikasi laporan keuangan pribadi sangat bermanfaat.

Luar biasanya kembali, seluruh orang yang dicatat hutangnya di program ini akan memperoleh pengingat hutang lewat SMS secara automatis. SMS dikirimkan memakai nomor BukuWarung, jadi gratis dan tidak malu!

Disamping itu, program BukuWarung memungkinkannya Anda untuk ketahui untung dan rugi dengan gampang. Jadi tidak bakal ada kembali narasi mengenai upah merasa cepat habis karena manajemen keuangan yang kurang teratur.

Kelebihan yang lain dari program BukuWarung ialah segi keamanannya, mereka simpan data lewat cara online hingga data tidak riskan raib walau Anda bertukar HP.

Wah feature yang dijajakan sangat bagus, kan? Selekasnya ambil aplikasinya dan dapatkan info selengkapnya di bukuwarung.com

7. Money Lover

aplikasi laporan keuangan pribadi berikutnya yaitu Money Lover. Aplikasi money manager ini kita bisa manfaatkan untuk membayar atau bila mengalami uang yang susah diatur. Aplikasi ini juga bisa diunduh di google play store.

Perlu orang kepercayaan untuk mengelola keuangan individu Anda? Pikirkan untuk meng-install Money Lover yang disebut sebuah program pengontrol keuangan yang paling gampang dan ringkas.

Beberapa feature yang ada dalam program ini, seperti anggaran, savings, dan moments bekerja untuk mengendalikan pengeluaran Anda dalam satu bulan untuk bermacam jenis keperluan, dimulai dari makan, transportasi, dan selingan. Sangat membantu untuk mengatur keuangan.

Dengan Money Lover, Anda dapat mengatur semua tipe pengeluaran Anda secara ringkas. Maka Anda tidak pakai repot menulis neraca keuangan individu Anda dalam suatu kertas. Karena sekarang ini Anda dapat mengawasi penghasilan dan pengeluaran Anda cuman lewat program Money Lover.

8. Kontan Droid

aplikasi laporan keuangan pribadi berikutnya adalah Kontan Droid. Aplikasi ini sangat membantu untuk mengatur keuangan. Cukup dengan menggunakan aplikasi ini.

Seterusnya, kita akan bertemu dengan program yang tampilkan diagram keuangan individu.

Pengembang Kontan Droid mengakui jika ini adalah program pengontrol keuangan yang terbaik dibandingkan program yang lain semacam.

Masalahnya penampilan diagram pada Kontan Droid akan menganalisa keuangan dan file CSV import (pada versus Kontan Droid Pro) Anda. Aplikasi laporan keuangan pribadi sangat bagus dipakai.

Hampir serupa dengan AndroMoney, Kontan Droid bisa juga mengategorikan tipe penghasilan dan pengeluaran Anda. Misalkan, sumber dana berawal dari upah dasar, dan pengeluaran untuk bayar asuransi, bill dan service mobil. Silahkan unduh aplikasinya di sini.

5. Monefy

Aplikasi laporan keuangan pribadi adalah Monefy.

Anda tentu sepakat jika program ini mempunyai penampilan yang paling eye-catching dan sederhana. Ya, kesederhaan benar-benar diperlukan pada program pengontrol keuangan.

Masalahnya Anda pasti sudah cukup susah dalam mengelola keuangan, jika Anda harus menyaksikan program yang susah kembali, karena itu penataan keuangan Anda bisa menjadi kacau-balau.

Monefy mempunyai beberapa kelompok yang dapat Anda pakai untuk mengelola anggaran. Interface simpel dan efisien jadi unggulan dari program ini.

Anda cukup masukkan jumlah dana, selanjutnya tentukan kelompok yang tepat. Program ini tawarkan keringanan dalam mengelola keuangan Anda setiap hari.

9. Catatan Keuangan Harian

Aplikasi laporan keuangan pribadi yaitu Catatan Keuangan Harian

Program garapan developer Asyncbite Software ini tawarkan keringanan untuk Anda yang ingin menulis pengeluaran bulanan Anda.

Pada aplikasinya, Catatan Keuangan Harian mempunyai keberagaman feature yang lumayan komplet, seperti menulis pengeluaran, penghasilan, hitung beda, laporan /bulan, dan ada banyak kembali. Ketarik?

10. Financial Calculators

Aplikasi laporan keuangan pribadi adalah financial calculator. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa dengan secara otomatis bisa untuk mengatur keuangan kita sendiri. Kita bisa pakai untuk mencatat laporan keuangan kita.

Sesuai namanya, program ini bukan hanya bisa dipakai untuk mengelola anggaran, tapi juga jadi alat tolong pengontrol keuangan yang paling berguna. Masalahnya program ini tawarkan beberapa feature atau memiliki fitur seperti Auto Loan, Auto Lease Calculator, Return on Invesment, Commercial Loan Calculator, dan ada banyak kembali.

Dengan Financial Calculators, Anda dapat tentukan mana yang lebih efektif untuk keuangan Anda di antara beli atau sewa suatu hal.sebuah hal.

Program keuangan ini menolong Anda untuk pahami suku bunga majemuk dan menolong Anda untuk lebih stabil saat lakukan set goals, seperti merealisasikan mimpi untuk mempunyai rumah individu.

11. Financisto

Financisto adalahAplikasi laporan keuangan pribadi yang tak boleh dilupakan.

Ini adalah program multi-akun yang dapat mengelola keuangan dalam bermacam mata uang. Financicto menolong Anda untuk menyaksikan secara simpel tangani berapa baik atau jelek transisi keuangan Anda sekarang ini.

Dengan program ini, Anda langsung bisa menulis semua tipe penghasilan dan pengeluaran Anda setiap hari. Jika Anda lupa darimanakah uang Anda dapat bertamabah atau menyusut, Anda dapat mencarinya lewat Financisto.

Sesudah lakukan pencarian, program ini akan tampilkan tipe pengeluaran Anda dan tanggal transaksi bisnisnya. Wah, program ini kelihatannya akan memudahkan Anda untuk mengawasi keuangan setiap hari! Silahkan ambil aplikasinya di sini.

Read More: Bisnis Online Terpercaya dengan Modal Kecil, Jangan Ketinggalan

12. Mint

Mint adalah Aplikasi laporan keuangan pribadi yang sangat mudah dioperasikan.

Sesuai namanya, Mint akan menolong untuk beri kesegaran kembali transisi keuangan Anda. Program ini dapat dipakai untuk beberapa account, lakukan kelompoksasi automatis, pengingat bill, dan lakukan pencarian arah keuangan Anda. Mint sanggup lakukan kredit scoring secara efisien.

Mint benar-benar menolong Anda untuk membuat anggaraning supaya tidak melewati penghasilan Anda.

Misalkan, saat Anda keluarkan uang untuk makan selekasnya catat dalam kelompok Food dan Dining, saat clubbing dengan rekan-rekan tulis pengeluaran pada kelompok Alcohol dan Bars. Laporan keuangan ini memiliki fitur manajemen keuangan mengatur pengeluaran dengan sangat baik.

Selanjutnya, saat Anda sudah keluarkan uang untuk belanja, selekasnya tulis pengeluaran itu sesuai tipe barang yang dibeli, apa itu barang kepentingan setiap hari, baju atau beberapa alat elektronik.

13. Sepran (Expense Manager)

Aplikasi laporan keuangan pribadi selanjutnya yaitu Sepran.

Kerap alami uang Anda berasa cepat habis? Bingung telah digunakan untuk apa sajakah? Malas membuat neraca keuangan dengan manual? Waktunya mengelola keuangan individu Anda dengan program Sepran.

Program pengontrol keuangan yang ini akan menolong Anda dalam menulis penghasilan dan pengeluaran harian secara gampang dan cepat. Aplikasi laporan keuangan pribadi satu ini sangat bagus.

Dengan data input yang simpel dan dibarengi feature pengingat, Sepran memungkinkannya Anda untuk menulis data keuangan secara periodik.

Apa lagi program ini bisa dijangkau walau tanpa akses internet, hingga Anda bisa memakai program ini kapan pun.

Default image
Razan
Articles: 219

Leave a Reply