Aplikasi Laporan Keuangan Free

Aplikasi laporan keuangan free kini sudah sangat banyak bertebaran di internet. Begitupula dengan aplikasi laporan keuangan excel, aplikasi akuntansi gratis untuk pc, software laporan keuangan gratis full version.

Begitupula dengan sejumlah tawaran agar di download software akuntansi excel gratis full version tersebut atau aplikasi pembukuan gratis dengan office yang juga ditawarkan itu. Tentunya dengan sejumlah keunggulan masing-masing.

Baca Juga:

Laporan Keuangan Online Gratis

Free Accounting Software Wave, Aplikasi Pembukuan Gratis

Aplikasi Keuangan Android Terbaik, Aplikasi Akuntansi Gratis

Daftar Aplikasi Laporan Keuangan UKM & Perusahaan Sederhana Gratis untuk PC

  1. GnuCash.
  2. Money Manager Ex.
  3. TurboCASH.
  4. Wave.
  5. NCH Express Invoice.
  6. VT Cash Book.
  7. Invoice Expert.
  8. Adminsoft Accounts.

Aplikasi laporan keuangan free

  1. Odoo.com
  2. Jurnal.id
  3. Paper.id

1. Laporan keuangan Odoo

Aplikasi Laporan Keuangan Free
Aplikasi Laporan Keuangan Free

Aplikasi laporan keuangan free yang pertama yaitu Odoo. Ini adalah perangkat lunak management terbaik untuk jalankan perusahaan. Juta-an pengguna yang suka bekerja lebih bagus dengan Aplikasi terpadu ini.

Odoo adalah serangkaian aplikasi bisnis sumber terbuka yang meliputi seluruh keperluan perusahaan: Baik itu CRM, eCommerce, akuntansi, inventaris, titik pemasaran, management project, dan lain-lain. Asumsi nilai unik Odoo adalah benar-benar gampang dipakai dan terpadu penuh.

Perangkat lunak bisnis satu ini meliputi keperluan yang kompleks tanpa jadi sulit. Visi Odoo adalah sediakan perangkat lunak yang intuitif, berfiturkan komplet, terpadu kuat, gampang untuk dipertingkat, serta semua berjalan mulus untuk tiap bisnis, tiap pengguna.

Selain itu, Visi Odoo adalah sediakan beragam aplikasi bisnis yang gampang dipakai yang membuat seperangkatan alat komplet untuk temani tiap keperluan bisnis. Memberikan juta-an perusahaan akses gampang ke perangkat lunak yang mereka perlukan untuk jalankan dan meningkatkan bisnis mereka.

Di Odoo, kini sudah meningkatkan 30 aplikasi khusus yang dipertingkat secara periodik. Disamping itu, komune ini terbagi lebih dari 1500 anggota aktif, sudah menyumbang kembali ke 16000+ aplikasi untuk penuhi beragam keperluan bisnis.

Dengan penawaran “On-premise”, Odoo adalah perangkat lunak bisnis yang terbanyak diinstall di dunia. Ini dipakai oleh lebih dari 5.000.000 pengguna di penjuru dunia dimulai dari perusahaan pemula (1 pengguna) sampai perusahaan besar (300.000+ pengguna).

Apa yang membuat Odoo berbeda ?

Aplikasi laporan keuangan free ini memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan ramah yang sudah dibuat untuk pastikan adopsi yang mulus untuk pengguna.

Fluiditas dan integratif penuh meliputi keperluan bahkan juga perusahaan yang paling kompleks. Elastisitas Odoo sebegitu rupa hingga aplikasi bisa dipertambah sesuai perkembangan perusahaan, menambah satu aplikasi pada satu waktu saat keperluan Anda berkembang dan pangkalan konsumen setia Anda tumbuh.

Karena komune open source, Odoo dengan aktif diatur oleh pangkalan besar pengembang untuk penuhi keperluan konsumen setia yang semakin berkembang dan sediakan aplikasi baru yang inovatif.

Penghargaan Odoo

  • Penghargaan Inovator Muda INSEAD 2010
  • 2012 Perusahaan Belgia dengan peringkat tertinggi di Deloitte Technology Fast50 Benelux (pertumbuhan 1,549% dalam 5 tahun terakhir)
  • Penghargaan Bossie 2012 untuk Solusi Sumber Terbuka Terbaik
  • Penghargaan Trends Gazelles 2013
  • Penghargaan Media Baru Linux 2013 untuk solusi Sumber Terbuka Terbaik yang kompatibel dengan Sistem Akuntansi Eropa
    Penghargaan Bossie 2013 untuk Solusi Sumber Terbuka Terbaik
  • 2013 L’Entreprise Prometteuse oleh Ernst & Young
  • Penghargaan Bossie 2015 untuk Solusi Sumber Terbuka Terbaik
  • 2015 Fabien Pinckaers terpilih sebagai Top Manager of the year oleh Le Soir
  • Penghargaan Trends Gazelle 2018 – kategori UKM
  • Deal of the Year 2020 berdasarkan Tren-Kecenderungan
  • 2021 Fabien Pinckaers terpilih sebagai Manajer Tahun Ini 2020 oleh Trends-Tendances

Kunjungi aplikasinya di sini : https://www.odoo.com

2. Laporan Keuangan Jurnal.id

Aplikasi laporan keuangan free berikutnya adalah jurnal.id. Ini Aplikasi laporan keuangan perusahaan untuk keputusan bisnis lebih pas dan cepat. Gunakan feature aplikasi neraca keuangan dari Jurnal untuk membuat neraca keuangan secara real time.

Buat keputusan dan pengembangan bisnis yang lebih pas berdasar data software neraca keuangan perusahaan yang diatur automatis dengan polos dan tepat.

Baca Juga:

Aplikasi Keuangan Gratis, Aplikasi Keuangan Gratis untuk PC, Aplikasi Keuangan Android Offline

11 Aplikasi Keuangan Perusahaan Terbaik di Indonesia

Pilih Aplikasi Pembukuan Usaha Kecil Terbaik

Software akuntansi Jurnal by Mekari, mengganti langkah mengurus keuangan bisnis melalui feature komplet untuk beragam keperluan akuntansi dalam bisnis.

Sudah dipercayai oleh lebih dari 20.000 bisnis di Indonesia. Beragam perusahaan dari bermacam bidang bisnis sudah menunjukkan bagaimana Jurnal dapat menolong memaksimalkan pengendalian bisnis mereka.

Keunggulan Keuangan Jurnal.id

  • Memiliki aplikasi tambahan yang dapat diiintegrasikan untuk tingkatkan efektivitas bisnis. Rekomendasikan rekanan bisnis Anda, peroleh kontan penghargaan / gratis abonemen Jurnal. Laporan Keuangan dan BisnisLaporan Keuangan dan Bisnis
  • Awasi perform bisnis dengan data real time, cepat dan tepat. Produk dan InventoryProduk dan Inventory Urus inventaris barang dan gudang lebih maksimal. Akuntansi Proses akuntansi automatis yang kurang resiko human error.
  • Ongkos dan Bujet. Mengatur dan awasi operasional melalui feature gampang dan terpadu. Kas dan Transaksi bisnisKas dan Transaksi bisnis. Pengendalian kas dan transaksi bisnis lebih gampang, terlacak, dan tepat.
  • PerpajakanPerpajakan. Buat dan urus pajak langsung, cukup sekali click.
  • Invoice dan FakturInvoice dan Faktur. Buat dan urus invoice automatis yang terpadu ke laporan.
  • Mobile AppMobile App. Bisnis masih tetap terlihat, akses kapan pun dan dimanapun.

Kunjungi situsnya di sini: https://www.jurnal.id/

2. Laporan Keuangan Paper.id

Aplikasi laporan keuangan free yang juga patut dipertimbangkan adalah Paper.id. Aplikasi ini sebagai perintis Software Akuntansi yang fokus pada pengangkutan Invoice secara digital.

Disamping itu, Paper.id memberinya keringanan dalam pembikinan Laporan Keuangan, Pengendalian Stock sampai Kwitansi. Selama ini, telah ada 25 ribu aktor UMKM yang tergabung dengan Paper.id. Kamu bisa juga lakukan hal sama dengan beberapa pemilik usaha itu.