Anggota Autobots, Apakah beda Autobot dan Decepticon
Optimus - Photo Unplash

Anggota Autobots, Apakah beda Autobot dan Decepticon?

Anggota Autobots – Di Artikel ini kita bakal berkenalan dengan semua rekan atau anggota dari Autobots dalam seri Transformers. Film karya Michael Bay ini memang sangat terkenal di masanya.

Langsung saja, berikut ini adalah anggota dari Autobots yang sangat fenomenal tersebut. Menurut kamu yang mana nih layak untuk dijadikan sebagai idola atau tokoh hero.

Baca Juga

Nama Musuh Terkuat Transformers

Game Domino Penghasil Uang tanpa Modal

PUBG Mobile Hadirkan Mode Permainan Traverse-Insectoid

Game Penghasil Uang tanpa Deposit

Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Anggota Autobots

1. Optimus Prime Leader dari Anggota Autobots.

Siapa sich, pengagum Transformer yang tak tahu dengannya? Dalam seri Transformers movie Revenge of the Fallen, Optimus disebut jadi “Prime” paling akhir.

Dia sempat terbunuh oleh Megatron, tetapi Sam sukses menghidupkannya kembali dengan memanfaatkan “the Matrix of leaderships”.

2. Bumblebee Guardian dari Sam Witwicky Anggota Autobots

Sempat beralih jadi Chevy Camaro bobrok, sebelumnya berganti menjadi  5th generation chevrolet camaro yang jauh makin apik.

Dimonopoli dengan warna kuning, Bumblebee diketahui lewat jenis bertandingnya yang lainnya dari yang lainnya.

Mahir dalam memanfaatkan beberapa serangan fisik jarak dekat. Sayang, di seri movienya Bumblebee dilukiskan tidak dapat bicara oleh Michael Bay.

Sempat bicara sebentar diakhir film pertama, sebelumnya terakhir memanfaatkan radio jadi alat tolong di beberapa seri seterusnya.

3. Ironhide Anggota Autobots

Specialist pemakai senjata dari tim Autobots, sekalian miliki kegunaan penting jadi tulang punggung team. Ironhide beralih jadi GMC Topkick hitam, tetapi sayang ia terbunuh oleh Sentinel Prime di Dark of the moon.

Dari sisi perangai atau pembawaan, kemungkinan dia yang amat temperamen dari tim Autobots.

4. Jazz Anggota Autobots

Jazz adalah Letnan pertama-tama yang dipunyai oleh Optimus. Beralih jadi Pontiac Soltice, serta terbunuh di film pertama oleh Megatron.

5. Ratchet Anggota Autobots

Ia salah satunya dari sedikit Transformers yang punya kebolehan klinis. Diluar itu, inteligensi serta kebolehannya yang demikian tinggi membuat sanggup membetulkan kerusakan mitranya, separah apa saja itu.

Punya kegunaan yang tidak kalah krusial dari Ironhide, Ratchet dikenal juga jadi tangan kanan Optimus. Atas kepiawaiannya di sektor klinis, ia sebagai asset memiliki nilai yang bahkan juga tidak dipunyai oleh Decepticons. Ratchet beralih jadi Hummer H2 kuning.

6. Sideswipe

Orang petarung tangguh dari tim Autobots, serta bersenjatakan 2 bilah pedang. Sideswipe kemungkinan tidak punya ‘pangkat’ dengan tinggi Ironhide di Autobots, namun manfaatnya dalam team tidak dapat dirasa sepele.

Bersama Bumblebee dan Mirage, Sideswipe jadi unggulan Autobots untuk pekerjaan perlawanan jarak dekat.

Peluang, dia yang punya agility tertinggi di Autobots, karena sepasang roda di kakinya. Atas itu pulalah ia sanggup kalahkan Sideways secara gampang pada awal film Revenge of the fallen. Beralih jadi Silver Chevrolette Corvette centennial convertible.

7. Arcee

Chromia dan Elita Autobots-autobots wanita yang beralih jadi sepeda motor. Wujud badan mereka lebih ramping dari Autobots beberapa, serta masalah ini jadi keuntungan spesifik untuk mereka.

Tangkas, cepat, serta mematikan. Arcee, Chromia dan Elita tampil di seri Revenge of the Fallen.

8. Jetfire

Decepticon tua yang beralih jadi SR-71 Blackbird. Tertidur di museum Smithsonian bertahun-tahun, sebelumnya Sam serta lainnya memunculkannya kembali.

Walaupun tua serta pikun, tetapi kebolehan serta pengetahuannyalah yang selamatkan Optimus prime. Atas informasi dari ia, Sam sukses mendapati lokasi “the matrix of leadership”.

Diakhir seri Revenge of the fallen, ia masuk dengan optimus, maka optimus miliki kemampuan untuk kalahkan the fallen dan Megatron.

Ia memihak pada decepticon, sebelumnya terakhir berubah jadi Autobots.

9. Skids dan Mudflap

Dikatakan dengan ‘si kembar’. Skids berganti menjadi  Chevrolet Beat, dan Mudflap jadi Chevrolet Trax concept cars.

Kemungkinan sebelumnya, dua figur ini cuma berperanan jadi penyegar narasi, karena mereka terus berlaku konyol, walaupun waktu itu visi tengah terjadi.

Tetapi, siapa duga kalau nyatanya kebolehan mereka berdua dapat menandingi Devastator?

10. Jolt

Tampil di film ke 2, Revenge of the Fallen. Mulanya ia berada pada tim Decepticons, tetapi lantas berubah berpihak Autobots.

Dia yang mentransplantasi pelbagai ragam parts punya Jetfire ke badan Optimus, maka Optimus berkekuatan untuk kalahkan The Fallen dan Megatron. Beralih jadi Chevrolet Volt plug-in hybrid.

11. Dino

(Mirage) Anggota Autobots terakhir di seri Dark of the Moon. Sesuai sama Bumblebee dan Sideswipe, Mirage sebagai pakar dalam perlawanan jarak dekat.

Bersenjatakan 2 bilah pisau di ke-2  tangannya, Autobots punya warna merah ini beralih jadi Ferrari 458 Italia.

12. The Wreckers (Leadfoot, Roadbuster dan Topspin)

The Wreckers sebagai sub-team dari Autobots, yang bekerja untuk memberinya back-up pada team Optimus dalam hadapi Decepticon, sekalian bertanggung-jawab pada sejumlah hal yang berkenaan dengan operator, seperti bangun kapal luar angkasa Xantium punya Autobots.

Mereka dikenal juga punya persenjataan yang bertambah besar, serta lebih luar biasa ketimbang dengan Autobots biasa.

The Wreckers terdiri dalam 3 nama, yakni: Leadfoot Punya kepandaian dan tingkat inteligensi di atas rerata bila ketimbang dengan teman-teman Autobots yang lain.

Punya warna merah dan berwujud sedikit gemuk, Leadfoot beralih jadi mobil Nascar punya Juan Pablo Montoya.

13. Wheeljack (Que)

Einstein-nya Autobots. Punya kepandaian yang tertinggi, tetapi daya tempurnya benar-benar rendah. Pelbagai ragam penemuannya sudah menolong Autobots serta team NEST dalam merampungkan pekerjaan mereka.

Bahkan juga, atas perabotan pemberian Wheeljack pulalah, Sam sukses bikin Starscream frustrasi.

Sesuai sama Ratchet, Wheeljack sebagai asset memiliki nilai punya Autobots yang tak dipunyai oleh Decepticon sekalinya. Sayang, ia terbunuh oleh Soundwave diakhir film ke 3. Beralih jadi Blue Mercedez Benz E550.

14. Wheelie dan Brains

Sesungguhnya mereka sebagai robot mata-mata punya Decepticons, sebelumnya Pada akhirnya berubah tim ke Autobots. Karena ukuran yang demikian kecil, pasti mereka tida masuk perhitungan dalam perlawanan.

Tetapi, di film ke 3 mereka berdua miliki kegunaan yang demikian penting, yakni menghancurkan kapal induk Decepticons.

15. Sentinel Prime

Pimpinan Autobots di saat perang besar kacau di Cybertron. Dia pembimbing Optimus, sekalian prime angkatan awal kalinya. Punya kebolehan yang begitu tinggi dalam soal trik tempur serta operator.

Ia membuat ‘pllars’ yang sanggup men-teleport benda dari lokasi yang jauh, tuju ke arah tempat lain (Bumi).

Serta sayang, yang diteleport olehnya yaitu pasukan Decepticons, serta planet Cybertron tersebut. Beberapa ratus pillar ini terselip dalam bulan.

Ia sebagai pimpinan yang bijaksana serta pandai, tetapi sayang ia malah berpikiran kalau Autobots tidak bisa menjadi pemenang perang, maka ia membelot ke tim Decepticons. Sentinel prime beralih jadi Rosenbauer Panther Airport jatuh tender fire truck.

F.A.Q Transformers

Apakah beda Autobot dan Decepticon?

Autobots ialah group robot protagonis dalam seri Transformers. Mereka asal dari planet Cybertron. Lawan inti mereka ialah Decepticons. Baik Autobots ataupun Decepticons ialah robot mirip manusia yang dapat beralih menjadi benda lain seperti mobil, pesawat terbang, hewan, dan kaset.

Siapa rekan Optimus Prime?

Ironhide – Autobot

Ironhide adalah Autobot yang punyai banyak andil, tapi umumnya ia berperanan selaku robot yang pakar memakai senjata. Ia pula rekan lama Optimus Prime, kendati mereka tak melakukan komunikasi dengan cara langsung.

Lawan transformer siapa?

Decepticons ialah nama lawan paling kuat Transformer atau Autobots dalam seri Transformers. Figur ini adalah group antagonis.

Siapa sajakah Autobot?

  1. Optimus Prime si pimpinan Autobots.
  2. Prima.
  3. Prime Nova.
  4. Alpha Prime.
  5. Guardian Prime.
  6. Sentinel Prime – Cybertronian Truck.
  7. Optimus Prime – Freightliner COE Tractor Trailer.
  8. Rodimus Prime – Cybertronian RV.

Siapa pimpinan Decepticon?

Megatron si pimpinan Decepticons.

Transformers ada apakah saja?

Check Barisan Film Transformers

  1. Transformers (2007)
  2. Transformers 2: Revenge of the Fallen (2009)
  3. Transformers: Dark of the Moon (2011)
  4. Transformers: Age of Extinction (2014)
  5. Transformers: The Last Knight (2017)
  6. Bumblebee (2018)

Bagaimana caranya Decepticons memusnahkan Autobots?

Sewaktu kapal Autobots dan Decepticons bersenggolan di luar angkasa, tiada berencana tipe gravitasi Bumi menarik mereka dan pada akhirnya baik Autobots dan Decepticons tersangkut di planet Bumi. Pesawat Autobots dan Decepticons selanjutnya alami kecelakaan dengan menghantam suatu gunung berapi.

Siapa lawan Bumblebee?

Blitzwing ialah Transformers di film Bumblebee yang tampak pertama dan merintangi Bee saat di Bumi. Blitzwing pula mempunyai pengaruh buat perubahan Bee, apakah itu? Saksikan saja, ya. Dua Decepticon ini ialah Transformers yang tampil di film dan jadi lawan inti dari Bumblebee.

Siapa lawan Bumblebee?

Blitzwing ialah Transformers di film Bumblebee yang tampak pertama dan merintangi Bee saat di Bumi. Blitzwing pula mempunyai pengaruh buat perubahan Bee, apakah itu? Saksikan saja, ya. Dua Decepticon ini ialah Transformers yang tampil di film dan jadi lawan inti dari Bumblebee.

Megatron apa itu?

Megatron adalah satu diantara nama buat sifat robot fiksi dari seri Transformers. Dia ialah pimpinan Decepticons, suatu group antagonis dari seri itu.