spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Adzero,Ponsel Unik Yang Yang Dibuat Dari Bambu

Ingin ponsel pandai yang lebih ramah lingkungan? Produk berbahan bambu ini bisa dinantikan kehadirannya di pasaran. 
56 
ADzero bamboo Android smartphone4 
adzero bamboo smartphone 1
ADzero, ponsel yang bodinya dibuat dari bambu rancangan seorang mahasiswa rancangan, akan dirilis ke pasar bebas. Kieron-Scott Woodhouse, 23 tahun, mahasiswa Middlesex University, Inggris, awalnya merasa kurang puas dengan desain ponsel yang selama ini beredar. Dengan kreativitasnya, dia lalu membuat casing ponsel dari satu ruas bambu utuh. 

Hasil karyanya tersebut lalu diunggah di internet, dan tak disangka-sangka seorang usahawan menghubunginya dan mengajaknya berhubungan untuk mewujudkan produk ponsel yang yang dibuat dari bambu. Keduanya kemudian mendirikan perusahaan dan merangkul para teknisi untuk merealisasikan ponsel keinginan mereka. 

Bambu yang dipakai diolah sedemikian rupa untuk mengembangkan daya tahannya. “Kesannya memang aneh jika memakai bambu untuk ponsel,” kata Woodhouse, “namun sesungguhnya bambu sangat besar lengan berkuasa dan tahan lama, ditambah lagi bambu mudah berkembang, mutu tepat untuk aplikasi seperti ini.”

ADzero akan memakai sistem operasi Android, bobotnya akan setengah kali bobot iPhone besutan Apple, tetapi dengan ukuran layar yang lebih besar. Fitur spesial yang lain ialah ponsel ini dilengkapi kamera dengan cincin flash yang melingkar di lensa. Fungsinya adalah untuk mengembangkan mutu foto yang diambil dalam keadaan kurang cahaya, menambah iluminasi dan mengurangi bayangan yang tak diinginkan.

Awalnya ADzero direncanakan akan diluncurkan di China tahun ini, akan tetapi menyaksikan respon yang aktual ketika ekspo desain di London, maka peluncuran perdana akan berlangsung di Inggris. (Sumber: DigitalTrends)
admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles