Beranda Politik Abdillah Natsir Dukung Taufan di Musda Golkar Sulsel

Abdillah Natsir Dukung Taufan di Musda Golkar Sulsel

76
0
Abdillah Natsir Dukung Taufan di Musda Golkar Sulsel
Abdillah Natsir (kiri)

Abdillah Natsir Dukung Taufan di Musda Golkar Sulsel. Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir secara terang-terangan mendukung Taufan Pawe.

Ketua Golkar Parepare itu maju di Musda Golkar Sulsel. Bahkan, kader tulen Golkar ini melihat figur Taufan Pawe memang mumpuni diantara kandidat lainnya.

Abdillah Natsir ditemui di lokasi yang sama mengungkapkan, kehadirannya mendampingi Taufan Pawe adalah sinyal dukungan.

“Kehadiran saya tidak perlu saya terjemahkan. Teman-teman sendiri yang pahami saja ya,” ujar Abdillah Natsir.

Abdillah juga menjelaskan, menentukan sikap itu tidak harus berpikir sendiri. Kadang dibutuhkan keberpihakan.

Kadang dibutuhkan kondisi bersama-sama, kadang dibutuhkan saling support. Olehnya itu, dia (Abdillah Natsir) mengaku siap dukung Taufan.

“Saya ada di situ. Oke, ” tegas Abdillah.

Abdillah juga mengungkapkan sebagai kader tulen di Golkar tentu banyak memahami kondisi Golkar saat ini.

“Kehadiran saya mendampingi beliau (Taufan Pawe) ada proses dan butuh diskusi banyak. Anda tahu saya Sekretaris Golkar Sulsel, saya paham banyak hal terkait Golkar,” kata Abdillah.

Abdillah juga memuji kesuksesan dan keberhasilan Taufan Pawe di Golkar.

Menurutnya, Taufan memiliki prestasi yang begitu bagus. Sangat rugi bila tak mendukungnya.

Sehingga selaku kader muncul spirit kader. Sehingga telah diskusi panjang, saya melihat figur Pak Taufan Pawe mumpuni bersama-sama dengan saya.

Bukan berarti saya menjadi tim beliau. Tapi saya melihat itu, visi dan pikiran beliau dan kondisi Golkar Parepare selama di bawah kepimpinan Pak Taufan Pawe, itu bagus, ” ungkap Abdillah.

Abdillah menambahkan, mendampingi Taufan Pawe sebagi bukti mendukung di Musda Golkar.

Menurutnya, mendampingi Taufan menunjukkan keberpihakannya tentang calon-calon yang maju. Salah satu yang menonjol yakni dengan mendukung Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga sudah menyerahkan dukungan sebagai salah satu persyaratan dalam pencalonan sebagai Bakal Calon Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Yang mana setiap Bakal Calon Ketua untuk menyerahkan minimal 30 persen dari jumlah pemilik suara dalam Musda Golkar Sulsel.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan, dengan adanya penyerahan dukungan ini, menjadi sebuah persyaratan untuk maju dalam Musda Partai Golkar Sulsel.

“Kami telah menyerahkan dukungan ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan untuk maju dalam Musda Partai Golkar, dan ini merupakan bagian dari perjuangan kita dalam Musda X Partai Golkar yang akan digelar nantinya,”katanya.

Taufan, menuturkan, jika misinya kemudian untuk maju selain untuk membesarkan Partai Golkar Sulsel, dirinya juga berharap bagaimana Golkar Sulsel kedepannya.

Mampu memenangkan arena pertarungan Politik di beberapa Kesempatan yang ada, termasuk dalam waktu dekat ini pelaksanaan Musda.

“Tugas kita sebagai Kader Partai Golkar, bagaimana memenangkan Partai Golkar dalam berbagai perhelatan Politik, termasuk didalamnya perhelatan Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dan itu target kita bagaimana bisa memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi tersebut,”tegasnya.(mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here