Cafe Terdekat dari Lokasi Saya Berpusat di Kecamatan Semen

Cafe Ter­dekat dari Lokasi Saya Ber­pusat di Keca­matan Semen — Sekarang ini, telah banyak cafe menawan yang banyak muncul di Surabaya. Bukan cuma men­ja­jakan es kopi yang beri kesegaran tetapi design cafe yang Insta­gram­ma­ble dan memikat buat jadikan tem­pat bergaya riang. 

Cafe Terdekat dari Lokasi Saya Berpusat di Kecamatan Semen

Hal urgent yang mesti dike­tahui: cafe insta­gram­able di surabaya, cafe surabaya barat, cafe di surabaya timur, cafe di surabaya pusat, cafe di surabaya murah, cafe ter­baru di surabaya, cafe estetik di surabaya, cafe insta­gram­able di surabaya barat

Coba hadir beber­a­pa cafe ini di Surabaya dan ditang­gung, berlibur kamu ini kali dap­at berikan pen­gala­man yang tidak sama! 

1. Tropikal Coffee

Wak­tu per­ta­ma masuk ke cafe ini, kamu ten­tu terus ter­lin­tas den­gan keadaan kafe-kafe di Pulau Dewa­ta. Sesuai sama namanya, cafe ini benar-benar pun­ya ran­can­gan ver­si nuansa tropikal.

2. Izakaya-Go Kafe and Lounge

Tem­pat makan mem­pun­yai nuansa Jepang ini ada den­gan prin­sip tidak seru­pa yang men­jadikan satu restau­rant den­gan lounge. Kamu dap­at nikmati beragam makanan ala-ala negeri saku­ra den­gan kelu­ar­ga pada siang hari. Lan­tas malam­nya, kamu dap­at hang­out bersama kawan-kawan sekalian nikmati tampi­lan live music yang diper­can­tik den­gan per­mainan sinar lam­pu. 

3. TBRK Rumah Kopi

Satu kem­bali cafe di Surabaya yang bakal mem­peringatkan kamu den­gan situ­asi cafe di Pulau Dewa­ta. Kreasi TBRK Rumah Kopi yang dimo­nop­o­li war­na putih dan dihias den­gan aksesoris dari anya­man ser­ta kerang mem­bu­at tem­pat ini bukan­lah cuman keli­hatan Insta­gram­ma­ble akan tetapi pula mem­perse­juk. 

Tiap sudut­nya begi­tu patut untuk jadi spot poto. Mulai dari pin­tu masuk sam­pai tem­pat duduknya betul-betul dirapikan bagus yang elok. Ditang­gung wak­tu diangkat ke Insta­gram, poto kamu pastinya terus banyak bisa like! 

4. Mama Noi Cafe Terdekat dari Lokasi Saya Berpusat di Kecamatan Semen

Tiba-tiba kan­gen den­gan kulin­er­an renyah pedas ala-ala Thai­land? Mama Noi siap mem­beri kepuasan sel­era kulin­er­an­mu! 

Dari luar, ban­gu­nan Mama Noi ini cukup unik dan lang­sung menarik per­ha­t­ian. Den­gan ran­can­gan rus­tic penuh berma­cam war­na suk­ses men­gun­dang sia­pa-sia­pa saja yang melalui buat bergaya ser­ta pastinya melangkah kaki masuk ke tem­pat makan yang ini. 

5. Carpentier Kitchen

Ini meru­pakan sebuah tem­pat ngopi yang merangkap toko yang jual beragam pro­duk lokal sam­pai pro­duk mode dari merek pop­uler. Kom­plet kan? Untuk banyak shopa­holic, bersi­ap-siaplah lan­taran kami meyaki­ni kamu nya­ta ter­bu­juk buat beli satu barang atau juga mem­boy­ong pro­duk yang ada pada sini. 

Tun­tas berke­lil­ing-kelil­ing di ruang toko atau mungkin saat kamu masih galau ten­tukan pro­duk yang bakal dibeli, wak­tun­ya cari tem­pat duduk yang nya­man buat nikmati menu di sini. Ada sofa di ruang indoor namun juga beber­a­pa bangku yang lain di ruan­gan luar. Tem­pat ini memang lumayan luas, ting­gal putuskan saja yang mana makin nya­man untuk­mu. 

6. Artap Cafe Terdekat dari Lokasi Saya Berpusat di Kecamatan Semen

Berikut tem­pat di mana seni, kreasi, dan makanan nikmat berbaur jadi satu. Bukan­lah sekedar cafe buat isi perut, tetapi seba­gai tem­pat untuk melepaskan daha­ga akan kreasi ser­ta kreasi seni. Artap betul-betul men­jadikan satu cafe dan galeri seni den­gan tepat. Bukan hanya itu, bahkan juga tem­pat ini ker­ap dipakai untuk men­gadakan art work­shop. 

7. Historika Cafe Terdekat dari Lokasi Saya Berpusat di Kecamatan Semen

Berdiri sejak mulai tahun 2014, His­tori­ka Cof­fee Pas­try memanglah satu diantara pen­gukir riway­at dalam kema­juan cafe hits di Surabaya. 

Tem­pat­nya tidak demikian luas, namun pen­gat­u­ran tem­pat duduk yang pas dan gabun­gan war­na putih dan hita­m­nya bikin tem­pat ini berasa lega ser­ta ten­tu nya­man. Psst, di sini WiFi-nya kuat lho. Pen­gen lakukan peker­jaan atau cuman chit-chat bersama rekan di sini, sesuai sekali! 

8. Moengkopi Cafe Terdekat dari Lokasi Saya Berpusat di Kecamatan Semen

Tem­pat ngopi yang berikut unik sekali. Posisinya ada di sebuah peruma­han. Dari luar, kamu jelas tidak men­er­ka bila tem­pat ini bakal tawarkan keten­tera­man ser­ta satu cangkir kopi yang nikmat. Namun yakin dech, wak­tu kaki kamu mengam­bil langkah ke dalam­nya kare­nanya kamu akan segera dibikin suka den­gan tem­pat ini. 

Rumah yang digan­ti jadi suatu tem­pat ngopi ini keadaan­nya betul-betul homey sekali, juga untuk masuk ke dalam­nya kamu mesti buka alas kaki ter­lebih dahu­lu.  Lan­tas kamu lang­sung bisa mem­be­li berma­cam minu­man ser­ta makanan ringan yang bera­da di sini.  

Selan­jut­nya, ting­gal putuskan tem­pat duduk yang ternya­man untuk melak­sanakan peker­jaan atau cuman mere­nung buat cari buah piki­ran. Buat kamu yang mau merokok dap­at duduk di lan­tai satu kare­na lan­tai dua benar-benar khusus ruang non smok­ing. 

9. One Gaya Cafe Cafe Terdekat dari Lokasi Saya Berpusat di Kecamatan Semen

Kamu bakal berasa seper­ti ada pada rumah bone­ka ataupun lebih per­sis­nya, rumah beru­ang Ted­dy. 
Den­gan men­gangkut objek beru­ang Ted­dy, cafe yang imut ser­ta lucu ini jadi tem­pat yang bisa dis­e­nan­gi oleh banyak wani­ta buat bergabung. 

10. Domicile Kitchen dan Lounge

Apa­bi­la kamu pen­gin nikmati makan malam den­gan sedik­it ele­gan, hadirlah ke Domi­cile Kitchen dan Lounge yang pun­ya ruan­gan indoor atau ter­bu­ka, pun tem­pat VIP buat per­caka­pan. 

Domi­cile tawarkan berane­ka macam menu masakan, dari West­ern, Chi­nese sam­pai Indone­sia dan banyak ter­da­p­at pil­i­han cemi­lan (teruta­ma ikan dori dan cala­mari) yang pal­ing nikmat ser­ta gurih tan­pa ada melenyap­kan rasa asli makanan laut itu.  

11. Grandfather Coffee Shop

Sesuai sama namanya, inte­ri­or dari Grand­fa­ther Cof­fee ter­lalu vin­tage. Sebuah ves­pa tua dan almari tua dari kayu lengkapi spot poto buat dipub­likasikan di Insta­gram kamu! 

Kamu bisa men­da­p­atkan masakan lokal den­gan beber­a­pa alter­natif menu west­ern di sini, dan asyiknya semua makanan di sini begi­tu bisa dijangkau har­ga. 
Dari jejer­an san­ta­pan khusus, menu rujukan­nya meru­pakan Medal­lion Beef; ser­ta buat tiap pem­be­lian kopi (atau Krim Mis­ce­la­to) kamu dap­at dikasihkan opsi buat menam­bah keripik atau cer­mat. 

Sebe­tul­nya, kon­disi di Grand­fa­ther Cof­fee memang sung­guh ket­ing­galan jaman, juga mere­ka gunakan kipas angin untuk dalam ruan­gan (ada ruan­gan luar area yang luas), hing­ga mesti hati-hati pada asap rokok. 

Ada atrak­si musik live yang tampil di sini di malam-malam khusus. Di mana saja kamu dap­at bergabung bersama kawan dalam situ­asi semacam pada rumah, sam­bil lakukan perbin­can­gan terkait masa dulu den­gan didampin­gi musik dan sebotol bir dis­amp­ing di cafe ini? 

12. Yoohoo Dessert and Bites

Tem­pat ini dide­sain buat kamu yang mengge­mari makanan man­is, di mana kamu akan men­da­p­atkan mangkok atau roti pang­gang berisi sejum­lah sendok es cream yang pal­ing nikmat. 

Yoohoo Dessserts and Bites siap­kan menu yang renyah pula buat makan siang ser­ta makan malam, tetapi kami meyaki­ni, arah kamu ke cafe ini bukan­lah buat cari makanan pokok. 

Menu rujukan mere­ka meru­pakan Mochi Toast atau Yoohoo Dessert Oreo Ball, ter­diri dari berma­cam macam bahan makanan man­is, seper­ti taro, kacang mer­ah, pud­ding telur, teliti mutiara, es cream green tea ser­ta Oreo (yang war­na pink!).  

Menu itu siap lengkap den­gan selu­ruh bahan atau dalam jatah kecil. 

JIka kamu begi­tu mau suatu yang lebih halus, cafe ini tawarkan Gimmes­mores Par­fait, sebuah tem­pat berisi es cream vanil­la dan cok­lat, makanan ringan pil­low makanan ringan cok­lat, dan top­ping cok­lat batan­gan, Pocky, marsh­mal­lows, biskuit cok­lat ser­ta waf­fle. 

13. Noach Cafe serta Bistro

Noach Cafe dan Bistro satu diantara cafe elok den­gan sedik­it sen­tuhan maskulin, lan­taran ken­tal den­gan bagian kayu, ubin abu-abu, kerang­ka lam­pu mem­pun­yai war­na hitam ser­ta sedik­it dialek war­na hijau berben­tuk tana­man tiru­an. 

Tapi cafe ini pula diper­lengkapi den­gan sofa empuk yang nya­man ser­ta tem­pat duduk pada sikap sangkar burung yang bisa saja lokasi favorite beber­a­pa wani­ta buat men­gubah Instra­gram­nya. 

14. ONNI House Surabaya

Wak­tu kamu masuk ONNI House Surabaya, cuman 1 kata yang bisa seba­gai wak­il kon­disinya antik. 

Hala­man belakang dapur restau­rant ini pun­ya dekor yang man­is den­gan nuansa kayu, san­gat­lah pri­ma buat bergabung bersama teman akrab habiskan malam. 

Apa­bi­la kamu per­nah men­datan­gi restau­rant ini awal mulanya, barangkali kamu akan rasakan satu keti­dak­co­cokan saat kem­bali hadir kesi­ni. ONNI mem­pun­yai resep menu yang anyar buat kamu.  

Satu diantara yang men­ja­di idola di sini ialah Gulai Salmon ser­ta Pan­na­cot­ta yang halus men­ja­di penut­up. 

15. BlackBarn Cafe

Dari luar, “lum­bung” kecil ini nam­pak trendy, biarpun sisi dalam­nya mem­pun­yai nuansa indus­tri­al. 

Ini meru­pakan lokasi yang pas buat lakukan perbin­can­gan sem­bari ngopi, sebatas san­tai ser­ta mem­ba­ca buku atau bek­er­ja den­gan net­book (wiFinya cepat !) 

16. The Localist Coffee and Bistro Surabaya

Tidakkah selu­ruh orang mengge­mari keadaan cafe yang ceria dan luas di mana cahaya mata­hari dap­at men­eran­gi selu­ruh­nya tem­pat? 

Di The Local­ist Cof­fee and Bistro Surabaya, den­gan jen­dela yang begi­tu besar dari lan­git-lan­git sam­pai lan­tai, kamu bisa mera­sai itu semua den­gan gam­pang. 

Menu kopinya per­sis seper­ti umum­nya, tetapi mock­tail-nya pun­yai beber­a­pa nama yang antik, seper­ti Daun di Atas Ban­tal atau Eks Ter­can­tik yang di inspi­rasi dari judul-judul film Indone­sia. 

Makanan di tem­pat ini kom­bi­nasi di antara west­ern ser­ta Chi­nese, seper­ti Mini Burg­er with Fries dan Fried Beef Kwe­ti­aw yang har­ga san­gat­lah dap­at ter­jangkau!

Cafe Terdekat dari Lokasi Saya Berpusat di Kecamatan <wilayah data-lazy-src=

Pos terkait