8 Contoh Investasi Kecil Kecilan
8 Contoh Investasi Kecil Kecilan

8 Contoh Investasi Kecil Kecilan yang Direkomendasikan

Aplikasi Investasi Modal Kecil

Sebaiknya cari tahu juga mengenai investasi modal kecil profit harian, aplikasi investasi online terpercaya, aplikasi investasi penghasil uang, aplikasi investasi untuk pemula, aplikasi investasi modal 10 ribu, aplikasi investasi untuk pelajar, aplikasi investasi terpercaya 2021, aplikasi investasi terpercaya ojk

Berikut beberapa aplikasi untuk investasi yang sediakan service dengan modal kecil.

1. Bareksa

Aplikasi Investasi Modal Kecil atau Aplikasi investasi terbaik 2021 yang dapat kita pakai ialah Bareksa.

Bareksa sebagai marketplace reksa dana yang jual beberapa ratus produk dari beragam perusahaan yang diatur oleh manager investasi professional. Ada beragam jenis opsi untuk investasi yang ada di Bareksa.

2. Bibit

Selainnya Bareksa, Aplikasi Investasi Modal Kecil atau aplikasi investasi modal kecil yang di tahun ini makin melesat ialah aplikasi Bibit.

Salah satunya aplikasi investasi yang sediakan service all-in-one. Kita dapat membagikan dana kita ke wujud reksa dana, pasar saham, sampai obligasi. Bahkan juga ada opsi investasi secara syariah.

3. Tanamduit

Salah satunya Aplikasi Investasi Modal Kecil atau aplikasi investasi terbaik 2020 ialah Tanamduit.

Aplikasi ini mempunyai design yang paling warna, hal itu memberikan jika aplikasi ini mempunyai sasaran pasar anak muda dan milenial, supaya lebih terbuka dalam melakukan investasi.

Ada empat jenis produk yang ditawari oleh Tanamduit, yakni Reksa Dana, SBN, Asuransi dan Emas.

4. Ajaib Aplikasi Investasi Modal Kecil

Referensi Aplikasi Investasi Modal Kecil atau aplikasi investasi tanpa modal setelah itu Ajaib.

Sama dengan namanya, aplikasi ini dapat memberi fenomena untuk kita yang dapat mengawali investasi cukup dengan Rp 10.000 saja. Ada dua produk investasi yang dijajakan, yakni Reksa Dana dan Emas.

5. HSB Investasi

Alternative opsi Aplikasi Investasi Modal Kecil atau aplikasi investasi modal kecil yang lain ialah HSB Investasi.

Tetapi, aplikasi ini mempunyai sedikit ketidaksamaan, dan benar-benar pas untuk kita yang awalnya sudah mempunyai pengalaman menanam modal atau melakukan investasi awalnya.

Produk yang ditawari oleh aplikasi ini benar-benar bermacam, dimulai dari forex (mata uang), logam mulia, index saham dan lain-lain.

6. LandX Aplikasi Investasi Modal Kecil

LandX sebagai aplikasi seterusnya yang dapat kita pakai. LandX sebagai aplikasi investasi yang tawarkan property sebagai produknya. Lalu, seperti apakah mekanismenya saat property dijadikan produk investasi? Pemakaian property sebagai produk bukan tanpa ada alasan, hal itu karena ada beragam rumah dan bangunan yang dipasarkan di LandX.

7. KoinWorks

Aplikasi paling akhir yang dapat kita pakai untuk investasi ialah KoinWorks, kita dapat investasi modal 10 ribu lewat aplikasi ini.

Batasan minimum investasi memakai aplikasi ini benar-benar bergantung pada produk yang diputuskan, dimulai dari emas yang dapat kita membeli cukup dengan Rp 1000 saja.

Dan untuk saham, miniman Rp100.000.