8 Cafe Unik dengan Suasana Khas Korea yang Wajib Dikunjungi

Cari tem­pat nongkro­ng yang berbe­da dan unik den­gan suasana Korea? Berikut adalah dela­pan cafe unik den­gan suasana khas Korea yang wajib dikun­jun­gi.

Ingin menikmati suasana Korea den­gan cara yang berbe­da? Kun­jun­gi dela­pan cafe unik den­gan suasana khas Korea yang pastinya bikin kamu betah.

Bacaan Lain­nya

Cafe Unik dengan Suasana Khas Korea

Korea Sela­tan meru­pakan salah satu negara yang san­gat terke­nal den­gan budaya dan makanan­nya yang lezat. Tapi tidak hanya itu, Korea Sela­tan juga dike­nal den­gan cafe-cafe yang unik dan menarik. Bagi pecin­ta kopi dan suasana yang berbe­da, Korea Sela­tan meru­pakan salah satu tem­pat yang cocok untuk dije­la­jahi. Berikut adalah dela­pan cafe unik den­gan suasana khas Korea yang wajib dikun­jun­gi.

1. Cafe Onion

Cafe Onion adalah salah satu dari dela­pan cafe unik den­gan suasana khas Korea yang wajib dikun­jun­gi. Cafe yang bera­da di daer­ah Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul ini mem­pun­yai kon­sep yang unik dan menarik. Kon­sep yang diusung oleh Cafe Onion adalah cozy den­gan suasana kayu dan tana­man hijau yang men­ja­di ciri khas dari cafe ini.

Cafe Onion memi­li­ki inte­ri­or yang berbe­da den­gan cafe-cafe lain­nya. Kon­sep yang cozy dan homy mem­bu­at pen­gun­jung merasa betah berla­ma-lama di cafe ini. Cafe Onion memi­li­ki ruan­gan yang ter­bu­ka sehing­ga udara segar bisa masuk ke dalam cafe. Selain itu, ter­da­p­at banyak tana­man hijau yang dile­takkan di beber­a­pa sudut cafe, sehing­ga cafe ini terasa lebih sejuk dan asri.

Tak hanya itu, Cafe Onion juga menawarkan berba­gai macam menu makanan dan minu­man yang lezat dan unik. Beber­a­pa menu yang men­ja­di favorit pen­gun­jung antara lain Choco Cook­ie Caramel Shake dan Apple Cin­na­mon Waf­fle. Selain itu, Cafe Onion juga menawarkan banyak pil­i­han menu sara­pan, seper­ti Toast Set dan Acai Bowl.

Cafe Onion buka dari jam 11 pagi hing­ga 11 malam. Untuk har­ga menu yang dis­ajikan di cafe ini cukup ter­jangkau. Har­ga menu di Cafe Onion berk­isar antara 6.000 won hing­ga 12.000 won.

Jika kamu sedang berkun­jung ke Korea Sela­tan, jan­gan lupa untuk mam­pir ke Cafe Onion. Suasana yang cozy dan homy ser­ta makanan dan minu­man yang lezat dan unik akan mem­bu­at­mu betah berla­ma-lama di cafe ini.

2. Cafe Dore Dore

Cafe Dore Dore memi­li­ki suasana yang san­gat unik dan insta­gram­able. Cafe ini ter­letak di wilayah Gang­nam-gu di Seoul. Mere­ka menawarkan berba­gai macam makanan dan minu­man den­gan har­ga yang ter­jangkau. Suasananya yang cozy dan warm mem­bu­at pen­gun­jung betah berla­ma-lama di sini.

Cafe Dore Dore adalah salah satu dari dela­pan cafe unik den­gan suasana khas Korea yang wajib dikun­jun­gi. Cafe yang berlokasi di Gang­nam, Seoul ini menawarkan kon­sep yang unik dan menarik. Kon­sep yang diusung oleh Cafe Dore Dore adalah clas­sic and ele­gant, dimana pen­gun­jung akan merasakan suasana yang ele­gan sejak per­ta­ma kali mema­su­ki cafe.

Cafe Dore Dore dide­sain den­gan war­na-war­na pas­tel, yang mem­berikan kesan yang ele­gan dan roman­tis. Cafe ini juga dihi­asi den­gan banyak bun­ga dan orna­men-orna­men lain­nya yang mem­bu­at cafe ini ter­li­hat san­gat can­tik. Selain itu, Cafe Dore Dore juga dilengkapi den­gan beber­a­pa pho­to zone yang insta­gram­ma­ble, seper­ti pho­to zone berben­tuk piano dan pho­to zone berben­tuk bun­ga-bun­ga.

Tak hanya itu, Cafe Dore Dore juga menawarkan berba­gai macam menu makanan dan minu­man yang lezat dan unik. Beber­a­pa menu yang men­ja­di favorit pen­gun­jung antara lain Berry Cheese Waf­fle dan Lat­te Art. Selain itu, Cafe Dore Dore juga menawarkan banyak pil­i­han menu pas­try, seper­ti Crois­sant dan Pain Au Choco­lat.

Cafe Dore Dore buka dari jam 10 pagi hing­ga 11 malam. Untuk har­ga menu yang dis­ajikan di cafe ini cukup ter­jangkau. Har­ga menu di Cafe Dore Dore berk­isar antara 5.000 won hing­ga 15.000 won.

Jika kamu sedang berkun­jung ke Korea Sela­tan, jan­gan lupa untuk mam­pir ke Cafe Dore Dore. Suasana yang ele­gan dan roman­tis ser­ta makanan dan minu­man yang lezat dan unik akan mem­bu­at­mu betah berla­ma-lama di cafe ini.

3. Cafe Mula

Cafe Mula ter­letak di Dis­trik Mapo-gu di Seoul. Cafe ini memi­li­ki suasana yang san­gat unik dan berbe­da. Mere­ka menawarkan berba­gai macam kopi den­gan kual­i­tas yang ter­baik. Tak hanya itu, cafe ini juga memi­li­ki ruan­gan yang cocok untuk mengam­bil foto atau bersan­tai.

Cafe Mula meru­pakan salah satu dari dela­pan cafe unik den­gan suasana khas Korea yang wajib dikun­jun­gi. Cafe ini ter­letak di area Gyeon­gri­dan-gil, Itae­won, Seoul. Kon­sep yang diusung oleh Cafe Mula adalah min­i­malis den­gan desain yang mod­ern dan meny­atu den­gan alam.

Cafe Mula memi­li­ki inte­ri­or yang min­i­malis, den­gan banyak meng­gu­nakan kayu dan war­na putih sehing­ga ter­li­hat mod­ern dan ele­gan. Ter­da­p­at juga banyak tana­man hijau yang dile­takkan di beber­a­pa sudut cafe, sehing­ga suasana cafe terasa sejuk dan ala­mi. Cafe ini juga memi­li­ki sebuah rooftop yang menawarkan peman­dan­gan indah kota Seoul.

Tak hanya itu, Cafe Mula juga menawarkan berba­gai macam menu makanan dan minu­man yang lezat dan unik. Beber­a­pa menu yang men­ja­di favorit pen­gun­jung antara lain Egg Bene­dict dan Cafe Lat­te. Selain itu, Cafe Mula juga menawarkan banyak pil­i­han menu sara­pan, seper­ti Home­made Gra­nola dan Acai Bowl.

Cafe Mula buka dari jam 9 pagi hing­ga 11 malam. Untuk har­ga menu yang dis­ajikan di cafe ini cukup ter­jangkau. Har­ga menu di Cafe Mula berk­isar antara 5.000 won hing­ga 15.000 won.

Jika kamu sedang berkun­jung ke Korea Sela­tan, jan­gan lupa untuk mam­pir ke Cafe Mula. Suasana yang min­i­malis den­gan desain mod­ern dan makanan dan minu­man yang lezat dan unik akan mem­bu­at­mu betah berla­ma-lama di cafe ini.

Berikut ini adalah ala­mat dan peta lokasi Cafe Mula di Seoul:

Ala­mat: 13–12 Apgu­jeong-ro 4‑gil, Sin­sa-dong, Gang­nam-gu, Seoul, Korea Sela­tan

Peta Lokasi: https://goo.gl/maps/STSrYUZHQV8oPZtK6

4. Cafe Yeonnam-dong 223–14

Cafe Yeon­nam-dong 223–14 ter­letak di Dis­trik Mapo-gu di Seoul. Cafe ini memi­li­ki suasana yang san­gat unik den­gan deko­rasi yang didom­i­nasi oleh war­na hijau dan putih. Cafe ini memi­li­ki banyak spot foto yang cocok untuk pengge­mar foto.

5. Cafe Bora

Cafe Bora ter­letak di Dis­trik Mapo-gu di Seoul. Cafe ini terke­nal den­gan menu sig­na­turenya, yaitu “Bing­su” atau es serut yang dihi­asi den­gan bun­ga edel­weiss. Suasananya yang cozy dan unik mem­bu­at cafe ini men­ja­di salah satu yang ter­fa­vorit di Seoul.

6. Cafe Oui

Cafe Oui ter­letak di Dis­trik Gang­nam-gu di Seoul. Cafe ini memi­li­ki suasana yang san­gat unik den­gan deko­rasi yang didom­i­nasi oleh war­na-war­na pas­tel. Tak hanya itu, mere­ka juga menawarkan berba­gai macam kopi dan makanan yang lezat.

7. Cafe Monsant

Cafe Mon­sant ter­letak di Dis­trik Gang­nam-gu di Seoul. Cafe ini memi­li­ki suasana yang san­gat unik den­gan deko­rasi yang didom­i­nasi oleh kayu dan bata. Tak hanya itu, mere­ka juga menawarkan berba­gai macam makanan dan minu­man yang lezat.

8. Cafe Terrace View

Cafe Ter­race View ter­letak di Dis­trik Jung-gu di Seoul. Cafe ini memi­li­ki suasana yang san­gat unik kare­na ter­letak di atap gedung. Cafe ini menawarkan peman­dan­gan kota Seoul yang menakjubkan. Tak hanya itu, mere­ka juga menawarkan berba­gai macam makanan dan minu­man yang lezat.

FAQs

Bera­pa har­ga rata-rata menu di cafe-cafe Korea Sela­tan?

Har­ga rata-rata menu di cafe-cafe Korea Sela­tan cukup bervari­asi. Ter­gan­tung dari menu yang dipesan. Namun, har­ga rata-rata untuk satu menu berk­isar antara 10.000 — 20.000 won.

Apa saja menu yang men­ja­di sig­na­ture di cafe-cafe Korea Sela­tan?

Di cafe-cafe Korea Sela­tan, ter­da­p­at banyak menu yang men­ja­di sig­na­ture. Beber­a­pa di antaranya adalah Bing­su, Kore­an Fried Chick­en, Kim­chi Pan­cake, dan Tteok­bok­ki.

Apakah cafe-cafe Korea Sela­tan hanya menya­jikan makanan Korea?

Tidak. Di cafe-cafe Korea Sela­tan, ter­da­p­at banyak menu yang beragam. Selain makanan khas Korea, ter­da­p­at juga makanan West­ern dan Jepang.

Conclusion

Korea Sela­tan tidak hanya terke­nal den­gan makanan dan budayanya yang unik, tapi juga terke­nal den­gan cafe-cafe yang unik dan menarik. Dari cafe Onion yang cozy den­gan suasana kayu dan tana­man hijau hing­ga Cafe Ter­race View yang memi­li­ki peman­dan­gan kota Seoul yang menakjubkan, semuanya pasti akan mem­bu­at pen­gun­jung betah berla­ma-lama. Jadi, jika kamu sedang berkun­jung ke Korea Sela­tan, jan­gan lupa untuk men­gun­jun­gi dela­pan cafe unik den­gan suasana khas Korea yang wajib dikun­jun­gi ini.

Pos terkait