Beranda Wanita 5 Tips Menggoda Pria Tanpa Kontak Fisik

5 Tips Menggoda Pria Tanpa Kontak Fisik

55
0
tips menggoda suami tanpa kata, artikel cara merayu suami, trik menggoda suami pendiam, tips menggoda suami, suami pendiam bercinta, Laki2 pendiam, kalimat pesan seksi untuk suami, Gambar baju yg cepat menggoda laki2, cara merayu suami tanpa kata kata, cara menggoda suami pendiam

Menggoda pria bisa dilakukan tanpa sentuhan fisik. Pijatan yang erotis dan belaian yang lembut pada rambut memang bisa membuat laki-laki bergairah dalam sekejab mata. Namun anda perlu mencari sensasi baru supaya keintiman yang dirasakan tidak hambar. Rayu dia tanpa adanya kontak fisik sehingga suami anda akan semakin penasaran.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menggoda pria tanpa perlu mengeksplorasi tubuhnya, seperti yang kami kutip dari Berfaedah.ID.

Kejutkan dengan sex toys
Kejutkan suami anda saat anda memberinya hadiah berupa seks toys. Alat bantu seksual ini dijual di berbagai toko online. Anda bisa memesan alat bantu seks yang disukai misalnya vibrator. Dengan seks toys, aksi anda berdua malam ini akan lebih menggairahkan dan berbeda daripada malam-malam sebelumnya. Tutup matanya saat anda memberikan hadiah tersebut.

Menonton Film Dewasa
Mengajak pasangan menonton DVD film romantis ataupun film dewasa bisa membuat libidonya naik. DVD erotis tersebut bisa menjadi saran unik bagi anda berdua untuk menikmati aksi bercinta yang mengesankan. Banyak adegan yang bisa ditiru, namun kompromikan terlebih dahulu dengan pasangan anda. Bila ia keberatan pilih adegan lainnya yang tidak kalah hot.

Mengirim Pesan Nakal
Di sela-sela kesibukan suami di kantor, tak ada salahny bila anda mengirimkan pesan seksi ke handphone. Suami yang sering pulang telat untuk bertemu kawan-kawannya pun akan mengurungkan niat setelah mendapatkan sinyal bercinta dari anda. Manfaatkan situasi supaya bisa menggoda pria yang anda sayangi tersebut.

Bisikkan Kata-kata Seksi
Goda pasangan anda dengan beragam kisah erotis. Pasti ia akan langsung mengajak anda untuk bercinta. Yang perlu anda lakukan hanya mendekatkan mulut ke telinga suami. Bisikkan kata-kata seksi yang membuatnya tak tahan menghadapi rayuan anda.

Mengirim Foto Hot
Foto panas yang dimaksud di sini bukan yang terlalu ekstrim. Anda cukup mengirimkan foto hot untuk menggoda pria yang berarti dalam hidup anda. Foto anda yang sedang mengenakan baju dengan punggung terbuka, gaun yang memperlihatkan lekuk tubuh, bibir yang ingin mencium bisa membuat suami anda langsung turn on. Jangan lupa tambahkan pula kalimat seksi yang mengindikasikan bahwa anda ingin segera bercinta dengannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini