3 Aplikasi Android Kaskus Pilihan
3 Aplikasi Android Kaskus Pilihan

3 Aplikasi Android Kaskus Pilihan

Aplikasi Android Kaskus Pilihan – Siapakah yang tidak mengenali komunitas asli Indonesia namanya Kaskus? Komunitas yang dibuat oleh Andrew Darwis ini sudah menjelma jadi komunitas paling besar di Indonesia yang bahasannya meliputi beragam hal.

Cari tahu juga kaskus jual beli, kaskus movie, kaskus misteri, daftar kaskus, kaskus bokeh, kaskus bangkrut, kaskus curhat ml, kaskus bokeh full 2019

Simak Juga Tips Memaksimalkan Samsung Galaxy Y Untuk Bermain Game HD

Atas dasar ketenaran itu juga, terbentuklah beberapa aplikasi Android Kaskus yang bisa memudahkan kaskuser, istilah untuk pemakai kaskus, agar bisa masih tetap tersambung dengan komunitas ini dimana saja dan kapan saja.

3 Aplikasi Android Kaskus Pilihan

Berikut ialah beberapa aplikasi Kaskus terbaik untuk pemakai Android.3 Aplikasi Android Kaskus Pilihan

Kaskus for Android

Aplikasi yang mempunyai nama lain myKaskus ini dibuat oleh mahasiswa UGM. Ini kelihatan dari link unduhnya yang merujuk ke file server Kampus Negeri di Jogjakarta itu.

Adapun peranan yang dijajakan Kaskus for Android ialah terhitung push notification, feature share ke media sosial terhitung Facebook dan Twitter, dan sejumlah fitur standard yang lain dijajakan Kaskus versus desktop.

Disamping itu, aplikasi Android Kaskus ini sediakan link untuk terhubung Kaskus dengan penampilan desktop lewat browser bawaan pada piranti Android.

Simak Pula Kekurangan Aplikasi Dana yang Harus Diketahui

MyKaskus for Android

Aplikasi Kaskus untuk pemakai Android setelah itu MyKaskus for Android. Aplikasi yang sekarang telah capai versus 2.1 ini bisa didownload dengan gratis lewat Google Play Toko.

Sayang, pada dasarnya aplikasi ini hanya berbentuk link integratif yang hendak bawa pemakai ke situs Kaskus versus mobile.

Meskipun begitu, pemakai interface yang paling friendly dan fungsi-fungsi native Android yang sudah ditingkatkan bisa memudahkan pemakaian aplikasi Android Kaskus ini.

Belum juga feature yang lain dijajakan seperti Kaskus Radio Streaming, wallpaper yang bisa diubah, push notification, dan feature share ke media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Simak Juga Kelebihan Fitur Tweet Audio Twitter yang Patut Dicoba

Ngaskus

Aplikasi garapan Surocode ini kemungkinan ialah aplikasi yang paling konstan dan terkenal untuk Android.

Selain gratis, aplikasi ini kompatible dengan semua piranti Android dengan mekanisme operasi minimum Android 2.1 Éclair atau yang lebih baru.

Adapun peranan yang dijajakan benar-benar serupa dengan MyKaskus for Android, terhitung push notification, Kaskus Radio Streaming, feature share ke Facebook dan Twitter, dan feature bookmark dan save page untuk simpan thread yang memikat.

Aplikasi Android Kaskus yang memiliki ukuran 1.6MB ini bisa diunduh langsung lewat Google Play Toko

Apa Itu Kaskus

Kaskus ialah situs komunitas komune maya Indonesia dan pemakainya disebutkan dengan Kaskuser.

Kaskus diatur oleh PT Darta Media Indonesia. Kaskus mempunyai lebih dari enam juta pemakai tercatat.

Pemakai Kaskus biasanya datang dari kelompok remaja sampai orang dewasa yang domisili di Indonesia atau di luar Indonesia.

Kaskus, yang disebut ringkasan dari Kasak Kusuk, berawal dari sekedar hoby dari komune kecil yang selanjutnya berkembang sampai sekarang ini.

Kaskus didatangi minimal oleh 900 ribu orang, dalam jumlah page view melewati 15.000.000 sehari-harinya. Sampai bulan Juli 2012, Kaskus telah memiliki lebih dari 601 juta posting.

Menurut Alexa.com, di bulan Juli 2014 Kaskus ada di rangking 285 dunia dan menempati rangking 7 situs yang terbanyak didatangi di Indonesia.

Di tanggal 26 Mei 2012, Kaskus alami masalah pada DNS (Domain Name Sistem) pada domain.us. Hingga, pada 27 Mei 2012, Kaskus beralih domain yang awalnya berdomain.us saat ini jadi.co.id dan.com

Riwayat Kaskus

Kaskus dibuat tanggal 6 November 1999 oleh tiga mahasiswa asal dari Indonesia yakni Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, di Seattle, Amerika Serikat.

Kaskus awalannya mempunyai tujuan sebagai komunitas tidak resmi mahasiswa Indonesia di luar negeri. Nama “Kaskus” sendiri sebagai ringkasan dari kata “kasak-kusuk”.

Di bulan Agustus 2005, PC Magazine Indonesia memberi penghargaan ke situs Kaskus sebagai situs terbaik dan komune paling besar, selanjutnya Kaskus dipilih kembali sebagai web terbaik pilihan pembaca PC Magazine pada 2006.

Di tanggal 23 Mei 2006 management Kaskus mau tak mau mengganti domain dari.com jadi.us, karena penebaran virus Brontok yang dibikin dengan arah serang beberapa situs besar Indonesia di mana Kaskus masuk ke sasaran serangan.

Karena sangat padatnya pengunjung, pada Awalnya April 2007, management Kaskus menambahkan dua server baru untuk tingkatkan perform situs Kaskus (Dell Server).

Pada Juli 2008, Pengurus Kaskus pada akhirnya memilih untuk menjalankan server Kaskus di Indonesia. Untuk kepentingan itu Kaskus beli delapan server Dell PowerEdge 2950 dan dioperasionalkan lewat jaringan open IXP.

Akibatnya karena ini akses Kaskus berlipat-lipat dan pada akhirnya pengurus merencanakan menambah delapan server kembali hingga keseluruhan yang hendak bekerja pada bulan September ialah enam belas server.

Awalnya tahun 2011, Kaskus umumkan pengembangan usahanya dengan merajut jalinan kerja-sama dengan Global Digital Sempurna yang disebut anak perusahaan dari PT Djarum.

Disamping itu, Kaskus akan menambahkan jumlah server-nya sampai 250 buah dan lakukan penerimaan karyawan baru sampai delapan puluh orang.

Di tanggal 26 Mei 2012 management Kaskus mengganti kembali domain.us jadi.co.id karena alami masalah dengan DNS. Kesalahaan DNS itu digunakan oleh sebuah komunitas lain, Selapa.

Disekitaran tahun 2012 management Kaskus memilih untuk membuat engine sendiri pada forumnya yang selanjutnya diberi nama Kaskus 2.0 dan dipanggil New Kaskus oleh beberapa pemakainya.

Saat masih juga dalam periode eksperimen, pemakai yang dipilih bisa coba memakai New Kaskus, sementara pemakai yang lain masih tetap memakai versus vBulletin.

Pada sekitaran tengah tahun akhir 2012 Kaskus 2.0 telah capai finalnya, hingga pemakai yang awalnya tidak bisa coba versus eksperimen jadi bisa memakainya, dan keseluruhnya Kaskus diganti ke versus 2.0.

Tetapi ada thread (topik) yang tidak bisa ditransfer ke Kaskus 2.0 hingga management kaskus memilih untuk masih tetap memakai Bulletin (yang selanjutnya dipanggil Old Kaskus) pada beberapa topik itu, walau beberapa pemakai tidak bisa mempersunting atau membalasnya topik yang ada di Old Kaskus itu.

Kalimat Yang Terkait Dengan Artikel :

program kaskus untuk android yang konstan