spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

10 Fakta Menakjubkan sang Donal Bebek yang Cerewet

Donal Bebek yang Cerewet ? Yah, Jika kita ingat kartun Disney, tentu tak akan terlepas dengan beberapa tokoh yang sering menjadi icon khusus seperti Donal Bebek, Mickey Mouse, Goofy dan lain-lain.

Teman dekat Mickey Mouse ini yaitu Donal Bebek juga merupakan tokoh paling di kenal dalam dunia Disney. Watak Donal di deskripsikan kenakan pakaian pelaut dengan topi khasnya serta di kenal gampang sewot karena beberapa hal yang sering menggangunya.

Coba Baca Film One Piece: 5 Anggota Topi Jerami yang Bisa Transformasi

10 Fakta Menakjubkan sang Donal Bebek yang Cerewet

Donal bebek merupakan watak seperti manusia dengan dilukiskan sebagai tokoh bebek, pertama kalinya di buat di tahun 1934.

Donal Bebek sudah ada di banyak film, komik, games, buku serta di suatu periode ketenaran Donal Bebek melebihi Mickey Mouse.

Tentu nyaris semuanya orang mengenali Donal Bebek, tetapi apa Anda cukup mengenali sang bebek yang cerewet ini?

Nach, silahkan kita baca bersama beberapa fakta unik tokoh Donal Bebek yang bisa melipur Anda dengan kekonyolan yang dikerjakannya.

1. Awalnya Donal Bebek

Donal Bebek pertama kalinya ada pada film kartun layar-lebar The Wise Little Hen di tanggal 9 Juni 1934. Oleh karena itu tanggal 9 Juni dipandang seperti hari ulang tahun Donal Bebek.

Semenjak waktu itu Donal Bebek sudah bermain di beberapa film animasi kartun, bahkan juga memenangi penghargaan Oscar.

Personalitasnya di buat supaya mengimbangi figur Mickey Mouse yang kurang kuat halus. Watak awalannya di film layar-lebar dilukiskan sebagai figur bebek yang pemalas.

Baca Juga Naruto tanpa Kurama Tak Ada Masalah

2. Pengisi Suara

Tahukah Anda? jika Walt Disney di inspirasi membuat watak Donal Bebek saat Clarence Nash mengumandangkan suara bebek saat dia menceritakan cerita Mary Had a Little Lamb.

Oleh karena itu watak Donal Bebek yang cerewet dan gampang sewot juga dibuat sebagai figur pengimbang Mickey Mouse.

Watak suara yang di suarakan oleh Clarence Nash sangat unik dan mempunyai keunikan tertentu, hingga Donal Bebek mendapatkan tanggapan yang baik dari warga.

3. Mikrofon Khusus

Dalam membuat suara Donal Bebek yang benar-benar ciri khas, bukan hanya memakai suara Clarence “Ducky” Nash yang unik. Tapi juga didukung dengan mikrofon khusus yaitu The Neumann TLM-170.

Mikrofon ini dipakai untuk merekam suara Donal bebek dengan beragam kelebihan. Diantaranya, yaitu suara yang terbentuk berkesan lebih hangat, memperbaiki nada-nada tinggi dan memperhalus suara “gumam” bebek. Clarence Nash isi suara Donal Bebek awal tahun 1934 sampai 1983.

4. Keluarga Donal Bebek

Jika Anda sering membaca komik Donal Bebek, tentu ingat dengan trio Kwak, Kwik, Kwek donk. Itu lho sepupu Donal Bebek yang terkadang usil pada pamannya.

Trio kwak, kwik, kwek atau yang penamaaan aslinya Huey, Dewey, and Louie merupakan anak dari saudara kembar wanita Donal Bebek, yaitu Della/Dumbella Bebek.

Nama komplet Donal Bebek adalah Donald Fauntleroy Duck.

Saudara wanita Donal Bebek tidak terlihat dalam komik atau kartun karena pada suatu versus narasi, disebutkan jika saudara wanita Donal Bebek menjadi astronot.

5. Penghargaan di The Hollywood Walk of Fame

The Hollywood Walk of Fame yang berisi bintang-bintang yang didalamnya terukir individu punya pengaruh dari beragam dunia selingan tentu tak asing untuk Anda.

Nach, Donal Bebek juga tak kalah exist, dia juga mempunyai pertanda bintang di Hollywood Walk of Fame di bagian perfilman.

6. Donal Bebek sebagai Maskot

Donal Bebek merupakan watak kartun paling terkenal yang dipakai sebagai maskot beragam perguruan tinggi di Amerika, tidak itu saja dia bahkan juga menjadi maskot untuk team sepak bola di Brazil, yaitu Botafogo.

Donal Bebek menjadi maskot “Oregon Ducks” di team olahraga Kampus Oregon karena persetujuan tidak resmi yang dibikin di tahun 1947, di antara direktur atletik Leo Harris dengan Walt Disney sendiri. Donal Bebek juga memiliki gelar kehormatan dari Kampus Oregon.

7. Kesan-kesan dari Walt Disney

Di suatu peluang Walt Disney menjelaskan jika salah satunya kepuasan paling besar dalam kerjanya di studio ialah jalinan hangat yang ada dalam keluarga kartun yang mereka bikin.

Mickey, Pluto, Goofy, dan semua anggota kartun selalu membahagiakan untuk ditangani. Tetapi seperti banyak keluarga besar yang lain , mereka mempunyai tokoh yang memiliki masalah dan itu ialah Donal Bebek.

8. Pacar Donal Bebek

Selainnya personalitas Donal Bebek yang unik. Watak ini juga mempunyai bagian lain yang memberi warna cerita kesehariannya yang lucu, yaitu cerita pertalian cinta.

Ya, Donal Bebek mempunyai seorang pacar yang juga bebek namanya Daisy Bebek. Daisy Bebek pertama kalinya ada dalam sebuah film animasi dengan judul “Don Donald” di tahun 1937.

Dan semenjak waktu itu Daisy dan Donal Bebek sudah menjadi icon khusus antara beberapa tokoh kartun Disney.

9. Asteroid

Di tahun 1995, 2 orang pemerhati yaitu P. Sicoli and P. Ghezzi di Sormano mendapati sebuah astroid 12410 yang selanjutnya di namakan Donal Bebek (Donald Duck).

10. Lawan Donal Bebek

Donal Bebek dalam beragam narasi sering berasa kecewa karena suatu hal yang mengusiknya.

Terkadang dia kelihatan sebal atau memperlihatkan gestur geram karena masalah itu, dan watak yang sering mengusik Donal Bebek adalah dua ekor tupai.

Ya, mereka adalah tupai yang umum diketahui dengan “Chip and Dale”. Dua watak jahil ini pertama kalinya tampil pada suatu kartun dengan judul “Privat Pluto”.

Oh ya, pelat nomor mobil Donal Bebek dengan nomorkan 313, yang mengisyaratkan jika dia sering sekali dalam kemalangan.

Walt Disney di kenal sebagai figur yang cemerlang dan dia mempunyai pertimbangan satir di saat membuat suatu watak kartun.

Selaku contohnya adalah Donal Bebek, dilukiskan sebagai watak yang sebagai wakil “siapa” kita dalam sehari-harinya. Dan Mickey Mouse, dilukiskan sebagai watak yang sebagai wakil bagaimana kita “semestinya”.

Teman Donal Bebek

Siapakah teman donal bebek. Mungkin para pencinta donal bebek sudah tak asing lagi siapa saja teman dari kartun paling terpopuler di dunia ini.

Salah satu temen donal bebek yaitu Desi Bebek. Desi Bebek yaitu karakter fiksi Disney yang dibikin jadi pasangan dan kekasih dari Donal Bebek dan tampak pertama kalinya pada kartun Don Donald di tahun 1937 bernama Donna Bebek.

Namun, nama Desi atau Daisy diberi pada kartun “Mr. Duck Steps Out” di tahun 1940. Desi cerewet dan gampang berang seperti Donal, tapi dia lebih dapat memeriksanya serta lebih sabar dari doinya.

Diluar itu, dia melihat performa Donal. Desi adalah bibi dari Titi, Tita dan Tati. Dalam sejumlah kehadirannya, dia jadi teman baik dari Mini Tikus. Selainnya Donal, Untung Angsa menggemari Desi maka dari itu kerap kali Donal berantem dengan Untung.

Siapakah ponakan Donal Bebek? Yakni ada 3 tokoh. Yaitu Kwik, Kwek, dan Kwak (Inggris: Huey, Dewey, dan Louie) yaitu 3 sifat Disney yang ada di kartun dan buku komik yang dipublikasikan oleh Perusahaan Disney. Mereka yaitu ponakan dari Donal Bebek. Kwik, Kwek, dan Kwak dibikin oleh Ted Osborne dan Al Taliaferro.

Cari tahu juga gambar donal bebek, kartun donal bebek, film donal bebek full movie, donald duck family, download film donal bebek bahasa indonesia, donal bebek marah, nama teman donald bebek, karakter kartun bebek, donal bebek kartun, donal bebek komik, cerita donal bebek, kartun donal bebek dan semut, donal bebek gambar

siapa pacar donald duck
Gambar: donald duck / Pixabay

Siapa Pacar Donald Duck? Fakta Menarik Tentang Asmara Si Bebek Klasik

Introduksi:

Donald Duck adalah salah satu karakter ikonik dari Walt Disney. Bebek yang satu ini memiliki penampilan yang khas dengan warna biru laut pada bajunya, topi pelaut, serta paruh yang tebal dan pendek.

Karakter Donald Duck memang terkenal dengan sifatnya yang pemarah, cenderung ceroboh, dan selalu memakai baju pelautnya yang terkenal itu. Namun, tahukah kamu siapa sebenarnya pacar dari Donald Duck?

Banyak orang yang mungkin belum mengetahui siapa pacar dari karakter bebek yang satu ini. Namun, pada artikel ini, kami akan membahas tentang siapa sebenarnya pacar Donald Duck dan fakta-fakta menarik seputar kisah asmara mereka.

Siapa Pacar Donald Duck?

Sebenarnya, pacar dari Donald Duck adalah sosok bebek bernama Daisy Duck. Daisy adalah karakter yang juga berasal dari serial kartun buatan Walt Disney. Tidak seperti Donald yang cenderung pemarah dan ceroboh, Daisy memiliki sifat yang lebih feminin dan manis.

Karakter Daisy pertama kali muncul pada tahun 1940 dalam serial kartun bertajuk “Mr. Duck Steps Out”. Daisy sendiri merupakan karakter yang cukup populer dan sering muncul dalam berbagai serial kartun yang juga melibatkan karakter-karakter Disney lainnya.

Kisah Asmara Donald dan Daisy

Kisah asmara antara Donald dan Daisy memang cukup menarik untuk dibahas. Walaupun keduanya sering terlihat berseteru, sebenarnya Donald sangat mencintai Daisy. Hal ini terlihat dari berbagai episode serial kartun yang menampilkan kisah cinta mereka.

Pada beberapa episode, Donald sering kali berusaha untuk menarik perhatian Daisy dengan cara-cara yang unik. Misalnya saja dengan memperlihatkan keahliannya dalam menari atau dengan memberikan hadiah-hadiah yang lucu.

Namun, meskipun seringkali berakhir dengan kekacauan dan keributan, Donald dan Daisy selalu berhasil menyelesaikan masalah yang mereka hadapi bersama-sama. Hal ini menunjukkan betapa kuatnya hubungan asmara mereka.

Fakta Menarik tentang Asmara Donald dan Daisy

Ternyata, kisah asmara antara Donald dan Daisy memiliki fakta-fakta menarik yang mungkin belum banyak diketahui oleh penggemar kartun Disney. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang kisah asmara mereka:

  1. Awalnya, nama pacar dari Donald Duck bukanlah Daisy Duck. Namun, pada tahun 1940, nama karakter pacar Donald diubah menjadi Daisy Duck.
  2. Sebenarnya, Daisy tidak hanya memiliki hubungan asmara dengan Donald saja. Karakter Daisy juga sering terlihat bersama dengan karakter kucing bernama Figaro dalam beberapa episode kartun.
  3. Meskipun seringkali terlihat berseteru, kisah asmara antara Donald dan Daisy tetap menjadi salah satu kisah asmara yang paling populer dalam dunia kartun.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa pacar dari Donald Duck adalah sosok bebek bernama Daisy Duck. Kisah asmara antara keduanya cukup menarik dan selalu berhasil menghibur para penggemar kartun Disney di seluruh dunia.

Walaupun sering terlihat berseteru, Donald sangat mencintai Daisy dan selalu berusaha untuk menarik perhatian sang pacar dengan cara-cara yang unik. Mereka juga selalu berhasil menyelesaikan masalah yang mereka hadapi bersama-sama, menunjukkan betapa kuatnya hubungan asmara mereka.

Tidak hanya itu, kisah asmara antara Donald dan Daisy juga memiliki fakta-fakta menarik yang mungkin belum banyak diketahui oleh penggemar kartun Disney. Seperti perubahan nama pacar Donald dari awalnya bukan Daisy, kemudian nama karakter pacar Donald diubah menjadi Daisy Duck.

Daisy juga sering terlihat bersama dengan karakter kucing bernama Figaro dalam beberapa episode kartun. Meskipun seringkali terlihat berseteru, kisah asmara antara Donald dan Daisy tetap menjadi salah satu kisah asmara yang paling populer dalam dunia kartun.

Akhirnya, dapat dikatakan bahwa siapa pacar dari Donald Duck memang merupakan salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh penggemar kartun Disney. Namun, dengan adanya penjelasan di atas, para penggemar dapat mengetahui dengan pasti bahwa pacar dari karakter bebek yang satu ini adalah sosok bebek bernama Daisy Duck.

Kisah Romantis Donald dan Daisy Duck Dikemas dalam Beberapa Film Pendek

LAYAKNYA Romeo membutuhkan Juliet, begitu pula Donal Duck membutuhkan Daisy. Pertama kali timbul dalam film pendek berjudul Mr Duck Steps Out pada tahun 1940, tokoh Daisy eksklusif dipasangkan buat menjadi pacarnya Donal.

Melansir laman Disney Fandom, Donald dan Daisy memang diciptakan dengan performa fisik yang serupa serta sifat temperamen yang sama. Namun tetap bisa saling melengkapi satu sama lain.

Makanya enggak heran pasangan huruf belibis buatan Disney ini cukup populer. Walau mungkin tidak sepopuler Mickey dan Minnie Mouse, tetapi dongeng cinta keduanya enggak kalah romantis lho.

Penggemar dibentuk gemas dengan aksi mereka di film animasi maupun komiknya. Yuk simak beberapa film animasi pendek yang mengisahkan kisah cinta romantis antara Donald dan Daisy Duck seperti yang dilansir dari laman IMDb.

  1. Mr. Duck Steps Out (1940)

Mr. Ducks Steps Out ialah film pendek animasi pertama yang menimbulkan aksara Daisy Duck. Cerita dimulai dikala Donald sedang pergi mendatangi Daisy untuk kencan pertama mereka.

Sayangnya waktu istimewa mereka itu harus terganggu alasannya kehadiran Kwik, Kwak, dan Kwek, keponakannya Donald.

Lucunya, trio itu juga ingin merebut perhatiannya Daisy. Sehingga dimulai lah kompetisi sengit antara paman dan keponakan. Untungnya di selesai film berdurasi tujuh menit itu Daisy tetap memilih Donald.

  1. Donald’s Diary (1954)

Film dimulai dengan video Donald yang sedang mebaca diari wacana kisahnya berjumpa Daisy. Keduanya berkencan menonton bioskop, makan malam bersama, melihat panorama danau dari atas jembatan, dan mengukir nama mereka di sebuah pohon.

Merasa sudah memperoleh potongan hatinya, Donald memantapkan diri untuk melamar Daisy. Namun dikala menanti, Donald malah tertidur dan bermimpi menikah dengan Daisy.

Sayangnya dalam mimpi tersebut kehidupan pernikahannya tidak seindah bayangannya. Makanya saat bangkit, Donald langsung cepat-cepat lari dari Daisy dan mengurungkan niatnya untuk menikah.

  1. Sleepy Time Donald (1974)

Donald Duck tidak pernah percaya bahwa dirinya sering mengalami tidur sambil berjalan. Dalam kondisinya tersebut, Donal seringkali pergi ke rumah Daisy. Merasa cemas, Daisy tidak membangunkan pacarnya namun tetap menjaganya semoga tidak mengalami ancaman.

Hal tersebut membuat Daisy mesti bersusah payah melindungi Donald dari masuk ke kandang singa, melaksanakan hal-hal mustahil naik turun dinding, dan sebagainya.

Namun pada jadinya perjuangan cinta Daisy tidak sia-sia. Dia sukses mengembalikan Donal kembali ke ranjang dengan kondusif.

  1. Donald’s Dilemma (1974)

Kisah cinta Donald dan Daisy diuji dalam film ini. Suatu hari ketika sedang berjalan tiba tiba ada suatu pot bunga yang jatuh tentang kepala Donald. Hal tersebut membuatnya jadi hilang ingatan.

Donald malah yakin bahwa dia yaitu seorang penyanyi terkenal dan melupakan semua memorinya bareng Daisy. Pada kesannya Daisy melempar pot bunga lain ke kepala Donald biar pacarnya itu mampu kembali mengenang dirinya.

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles