spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

7 Putri Kerajaan Tercantik Di Dunia

Pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran William akan menobatkan dirinya sebagai Putri Kerajaan Tercantik nomor tiga di dunia. Posisi tersebut berada satu tingkat di atas mendiang Putri Diana.Menurut sebuah polling yang dilakukan BeautifulPeople.com, Kate berhasil menghimpun 84 persen bunyi dari 127 ribu responden. Ia berada satu tingkat di atas mendiang Putri Diana yang menghimpun 82 persen bunyi dan berada di posisi 4.

Ratu Rania dari Yordania menduduki urutan kedua selaku Putri Kerajaan Tercantik di dunia. Istri Raja Abdullah II itu sukses mengumpulkan 90 persen suara.

Sementara itu, Putri Grace Kelly dari Monaco menduduki peringkat teratas selaku Putri Kerajaan Tercantik di dunia. Grace juga terkenal selaku aktis yang masuk nominasi Academy Awards berkat aktingnya di film ‘The Country Girl‘. Grace berhasil mendapatkan 91 persen suara dari 127 ribu responden.

Berikut ini daftar urutan lengkap Putri Kerajaan Tercantik di dunia seperti dilansir Telegraph,
7 Putri Kerajaan Tercantik Di Dunia 

1. Putri Grace dari Monaco: 91% 

princess grace viewing

2. Ratu Rania dari Yordania: 90%
queen rania
 
3. Putri InggrisKate Middleton: 84%
Kate Middleton smile 05

4. Putri Diana: 82%
princess+diana

5. Putri Charlotte dari Monaco: 76%
1Charlotte

6. Putri Gayatri Devi: 75%
leela naidu maharani gayatri devi

7. Putri Madeline dari Swedia: 74%
princess madeleine 
 
 
sumber


admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles