spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Tes Kepribadian Psikopat

Tes sederhana untuk menyaksikan kecenderungan seseorang apakah tergolong psikopat atau tidak. Tes ini bukan diagnosa tapi cuma menyaksikan kecenderungan menurut ciri-ciri lazim langsung psikopat. Untuk hasil yang lebih akurat , dikehendaki tes menyeluruh melibatkan andal psikolog.

Psikopat merupakan keadaan kejiwaan yang condong berlawanan dari keadaan pada umumnya. Psikopat berasal dari kata psyche yang artinya jiwa dan pathos yang artinya penyakit.

Berdasarkan asal kata tersebut , maka psikopat sering diartikan selaku penyakit jiwa. Mereka yang psikopat kerap kali disebut orang gila padahal psikopat berlawanan dangan gila.

Mereka yang disebut orang gila biasanya mengalami gangguan mental sedangkan psikopat , mereka memiliki penyakit jiwa tapi lazimnya tanpa hambatan mental.

Cafeberita.com – Pada lazimnya , seringkali mereka yang mengidap psikopat tidak menyadarinya alasannya merupakan sebagian besar ciri psikopat tergolong sesuatu yang cukup umum.

Pada tes kali ini , ada 10 pertanyaan dan masing-masing berisikan dua tanggapan. Pilih balasan Kalian dan lihat hasilnya. Pastikan Kalian menjawab dengan jujur.

Seberapa Psikopatkah Kamu? 

Soal #1 
Ketika Kamu dihadapkan dengan suasana yang menyibukkan dan membuatmu depresi , apa yang hendak Kamu lakukan dari dua opsi berikut?
A. Bertahan
B. Menyerah

Soal #2
Jika Kamu menghadapi suasana yang berbahaya yang mengancam keselamatanmu , apa yang hendak Kamu lakukan?
A. Bertindak dan menghadapinya sendiri
B. Meminta pertolongan orang lain

Soal #3
Di antara kedua warna berikut ini , yang mana yang hendak Kamu pilih?
A. Putih
B. Merah

Soal #4
Ketika beraktivitas atau mengerjakan suatu pekerjaan , hal menyerupai apa yang lebih Kamu suka?
A. Hal yang mendadak
B. Hal yang terencana

Soal #5
Andaikan Kamu memiliki seseorang tetangga yang sungguh jarang terlihat dan suka mengurung diri di rumah , menurut Kamu , apa argumentasi yang paling mungkin?
A. Dia tidak menggemari keramaian
B. Dia mungkin sungguh sibuk

Soal #6
Jika Kamu diminta memutuskan salah satu dari dua langkah-langkah negatif di bawah ini , mana yang hendak Kamu pilih?
A. Menonton p*rn*
B. Berkelahi

Soal #7
Suatu hari , Kamu berjumpa dengan seseorang yang entah bagaimana Kamu sungguh menyukainya. Apa yang hendak Kamu lakukan di konferensi pertama tersebut?
A. Mencoba menjadikannya terkesan
B. Berkenalan secara masuk akal saja

Soal #8 
Suatu hari , Kamu memergoki seorang pencuri yang masuk ke dalam rumahmu. Jika Kamu mesti mengambil pisau untuk melawan pencuri tersebut , pisau menyerupai apa yang hendak Kamu pilih?
A. Pisau buah yang tidak tajam
B. Pisau dapur yang tajam

Soal #9
Ketika menonton suatu film di televisi , ada suatu adegan di mana seorang lelaki berupaya menyerang seorang bocah. Bocah yang tak berdaya itu kemudian bersembunyi di dalam lemari. Jika lelaki jahat itu merupakan Kamu , apa yang hendak Kamu lakukan?
A. Menunggu bocah itu keluar kemudian menyerangnya
B. Segera membuka pintu lemari untuk menghabisinya

Soal #10
Biasanya , seorang tahanan perang mengalami banyak siksaan sehingga tak jarang mesti meregang nyawa alasannya merupakan siksaan tersebut. Menurut Kamu , bab badan mana yang paing mungkin terkena siksaan?
A. Bagian jari , mata , atau kepala
B. Bagian tangan atau kaki.

Hasil Tes Psikopat

Jika dari kesepuluh pertanyaan di atas , balasan Kamu didominasi oleh balasan A , maka Kamu mempunyai kecenderungan psikopat. Makin banyak A , makin besar kecenderungannya.

Sebaliknya , jikalau balasan Kamu lebih banyak B ketimbang A , maka Kamu tergolong wajar dan condong bukan psikopat. Makin banyak B kian kecil kecenderungan psikopat.

Tes kepribadian psikopat

Jika balasan Kamu sepadan (jumlah A sama banyak dengan B) , maka Kamu masih dalam batas wajar tapi mulai berbincang kecenderungan psikopat.

Seperti yang sudah diterangkan di atas , tes sederhana ini cuma untuk menyaksikan kecenderungan saja bukan merupakan hasil mutlak. Untuk mengenali kepastiannya , perlu dijalankan tes psikologi yang menyeluruh dan mendalam.

Gimana? Apakah Kamu tergolong psikopat?? Share hasil Kalian di komentar ya.

Demikian tes kepribadian sederhana untuk menyaksikan kecenderungan psikopat pada seseorang yang sanggup edutafsi bagikan. Semoga konten ini berharga buat semua orang.

Baca juga : Tes Kepribadian Tipe Belajar.

Dukung edutafsi mudah-mudahan sanggup terus share konten berharga dengan cara share konten ini ke teman-teman Kalian sebanyak-banyaknya mudah-mudahan keuntungannya tidak berhenti pada Kalian saja.

Kami juga memerlukan kritik dan rekomendasi dari Sobat Tafsi semua demi perbaikan blog ini di masa depan sehingga sanggup lebih berharga untuk khalayak ramai.

Share ke Facebook >>Share ke Twitter >>
Cafeberita.com merupakan blog ihwal materi belajar. Gunakan suguhan atau pencarian untuk mendapatkan materi mencar ilmu yang ingin dipelajari.

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang!

Popular Articles