spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Klinik THT Terdekat di Tangerang

Klinik THT Terdekat di Tangerang kini sudah sangat banyak. Berikut ini beberapa di antaranya yang kerap direkomendasikan oleh banyak orang. Silakan dilihat.

Cari tahu juga hanya di cafeberita biaya dokter tht tangerang, klinik tht terdekat 24 jam, klinik tht cipondoh, dokter tht di kotabumi tangerang, jadwal dokter tht terdekat, klinik tht cimone tangerang, klinik tht terdekat dari lokasi saya, rumah sakit tht terdekat.

Lihat Juga klinik tht terdekat di Bekasi Timur

Daftar Dokter THT Terdekat di Tangerang berikut ini merupakan yang terbaik dan terbagi atas beberapa kelompok dengan Alamat dan nomor telepon serta tempat praktek masing-masing.

Sekadar diketahui Klinik Spesialis Dokter THT terdekat ini adalah yang sejauh ini paling banyak direkomedasikan. Dihimpun dari beragam sumber.

Yah, tak ada salah Kalau kamu menanyakan mengenai Dokter THT di Tangerang yang bagus, ataukah kemungkinan kamu dapat cari info dari keluarga, rekan sembari membandingkan dengan kemungkinan dari situs yang ada ini.

Kami dari cafeberita berikut ini cuman menyertakan informasi alamat lokasinya saja. Adapun kami belum atau tidak memahami dan tidak ketahui bentang ongkos pengecekan dari Dokter THT di sekitaran kota Tangerang yang terbaru.

Begitupula mengenai ongkos dan tercover asuransi kesehatan seperti BPJS atau tidak, jadi selebihnya dapat kamu tanya sendiri di nomor telepon yang tercantum.

Lihat Juga klinik gigi terdekat yang murah di Bekasi

Hal ini mudah. Karena Pada umumnya tempat praktek atau Klinik Spesialis Dokter THT terdekat dari kota Tangerang membuka tiap hari senin sampai jumat, kalaulah kamu memerlukan pengatasan di hari minggu atau untuk 24 jam, kamu dapat memeriksa agenda jam bukanya lebih dulu.

Klinik Spesialis THT Makassar

Kalaulah nanti di cafeberita.com kamu tidak mendapati alamat tempat praktek atau Klinik Spesialis Dokter THT terdekat dari kota Tangerang atau tempat kamu berdomisili sekarang, tentunya kamu tak usah risau.

Sekadar diketahui yang akan tercantum dalam daftar berikut ini tentunya adalah Rumah Sakit terdekat yang layani keluh kesah sekitar THT.

Alamat Klinik THT Terdekat di Tangerang

Silakan disimak Alamat Praktek Dokter THT di Tangerang

Klinik THT Terdekat di RSUD KOTA TANGERANG

  • Alamat Praktek Dokter THT : Jl. Pt. Kumafitex No.1, RT.001/RW.001, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
  • Agenda Jam Membuka : Membuka 24 Jam

Klinik THT Terdekat di RS THT Proklamasi BSD

  • Alamat Praktek Dokter THT : teras kota komplek cbd kav.7 bsd serpong, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15321
  • Nomor Telepon : (021) 29002925
  • Agenda Jam Membuka : Membuka 24 Jam

RS An-Nisa Tangerang

  • Alamat Praktek Dokter THT : Jl. Gatot Subroto No.96, RT.003/RW.001, Uwung Jaya, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15132
  • Nomor Telepon : (021) 5525564
  • Agenda Jam Membuka : Membuka 24 Jam

Klinik THT Terdekat di RS. Usada Insani

  • Alamat Praktek Dokter THT : Jl. KH. Hasyim Ashari No. 24, Cipondoh, Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, RT.002/RW.007, Buaran Cantik, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
  • Nomor Telepon : (021) 55752575
  • Agenda Jam Membuka : Membuka 24 Jam

Klinik Tht Astiti

Klinik THT Astiti: Pengalaman membersihkan telinga di klinik THT Kota Tangerang

Dasarnya Klinik THT Astiti kota Tangerang ini prakteknya dari Senin-Sabtu dari jam 18.00-20.00 ya gaes!

Ongkos yang dikeluarkan ialah 200ribu saja all in dan tidak gunakan tebus obat ya. Pembayarannya di di dalam ruang dan dilaksanakan oleh perawatnya.

Dasarnya kalian ada persoalan sama telinga apa saja itu, saya prefer kalian untuk tiba ke sini dan bagusnya sich ya tiba lebih cepat.

  • Alamat Praktek Dokter THT : RT.003/RW.003, Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111
  • Nomor Telepon : (021) 5524595
  • Agenda Jam Membuka : Senin – Sabtu 17.00-20.00
  • Senin Jumat dan Sabtu: dr. Hj. Marhaeni S.SP.THT.KL
  • Selasa Rabu Kamis: dr. Ibnu Harris F.SP.THT.KL (K)

Klinik THT Terdekat di Mayapada Hospital

  • Alamat Praktek Dokter THT : Modernland, Jl. Honoris Raya No.6, RT.001/RW.006, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
  • Nomor Telepon : (021) 55781888
  • Agenda Jam Membuka : Membuka 24 Jam

Informasi Sekitar Kesehatan Telinga Hidung Tenggorokan ( THT)

Langkah Mengobati Batuk Berdahak dan Tenggorokan Gatal

Salah satunya minuman yang benar-benar baik untuk mengobati batuk berdahak dan kerongkongan gatal yakni Teh madu lemon hangat atau susu jahe lemon karena memiliki kandungan anti oksidan dan antibiotik alami.

Langkah Menangani Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan umumnya karena bakteri atau virus pada penggantian musim. Langkah terbaik untuk menangani radang kerongkongan yakni dengan minum madu dengan teratur dan banyak minum air putih. Secara lengkap : Langkah Menangani Radang Kerongkongan.

Langkah Menangani Hidung Mampet

Pemicu hidung mampet dapat berbagai macam, tetapi secara umum karena ingus atau lendir yang mengental. Minum air jahe hangat sanggup memudahkan keadaan hidung mampet.

Langkah Menangani Telinga Berdesing

Keadaan telinga berdesing dapat dikarenakan oleh masalah suara tinggi, stress atau telinga kotor. Sedapat mungkin jauhi sumber suara yang terlampau tinggi, bila tidak dapat karena itu pakailah perlindungan telinga.

Penutup Alamat Dokter THT di Tangerang

Satu kali lagi, cafeberita.com HANYA kumpulkan daftar tempat praktek atau Klinik Spesialis Dokter THT terdekat dari kota Tangerang selanjutnya meringkasnya jadi sebuah halaman info, tidak kurang dari itu.

Kalaulah pada daftar alamat di atas tidak diketemukan info Dokter spesialis THT di daerahmu, maka kamu bisa juga mencari tahu anjuran dari cafeberita.com dari kota terdekat berikut ini.

  • Dokter THT di Tangerang
  • Dokter THT di Serang
  • Dokter THT di Cilegon
  • Dokter THT di Tangerang Selatan

Untuk referensi bagus nya servis atau pengatasan yang diberikan oleh pihak klinik itu sangat mungkin atau kemungkinan kamu dapat menanyakan ke rekan atau saudara yang pernah mengunjung alamat prakter itu.

Dan untuk ongkos dan tercover asuransi kesehatan atau tidak, kemungkinan kamu langsung bisa menanyakan ke tempat praktek atau mengontak nomor telepon yang ada.

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang! Pengunduh Video Online Gratis : https://r.cafe/

Popular Articles