spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Pernikahan Kakek dan Nenek di Soppeng, Meriah?

Pernikahan kakek dan nenek kembali berlangsung. Kabar bahagia ini berlangsung di Soppeng, salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dikabarkan, sang pria melamar sang wanita sebesar Rp50 juta rupiah dan resepsinya berlangsung di Kelurahan Manorang Salo, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Senin (22/6/2020).

Mempelai pria dikabarkan juga sudah melamar langsung ke rumah wanita atau dalam adat bugis dikenal dengan nama Mappenre Botting.

Baca Juga:

  • Pernikahan Beda Usia di Pinrang Kembali Terjadi, Geger!
  • Mappabotting, Upacara Adat Perkawinan Suku Bugis

Tampak masing-masing keluarga mempelai berbahagia. Senyum sumringah mengiringi acara tersebut. Begitu pula kedua kedua mempelai.

Acara bahagia pernikahan Kakek dan Nenek di Soppeng ini sempat dibagikan ke media sosial Facebook. Momen tersebut kala kedua mempelai sedang melangsungkan acara Mappenre Botting.

Momen bahagia ini salah satunya diabadikan oleh, M Nur di akun Facebook-nya. Sembari mengunggah foto kedua mempelai, dia juga menyertakan sebuah komentar.

Nur menuliskan pada caption akun Facebook-nya kurang lebih bila diartikan: Acara Mappenre Botting di Kelurahan Manorang Salo di Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng. Uang panai sang pria Rp50 juta.  Sah.

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang! Pengunduh Video Online Gratis : https://r.cafe/

Popular Articles