spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Ahli Peroleh Bumi Kedua Di Tata Surya Ajaib

Sistem yang memiliki susunan seperti tata surya kita ditemukan seribu tahun cahaya dari Bu Ahli Temukan Bumi Kedua di Tata Surya Asing


Sistem yang mempunyai susunan mirip tata surya kita ditemukan seribu tahun cahaya dari Bumi. Temuan ini menunjukkan potensi kawasan hidup.

Di tata surya ini, sekelompok planet mempunyai susunan serupa tata surya kita. Demikian dikatakan Dr Roberto Sanchis-Ojeda dari Massachusetts Institute of Technology, AS,mirip dikutip Dailymail.

Pada tata surya kita, khatulistiwa matahari dan planet berada pada posisi hampir sejajar, paparnya. Bedanya, di tata surya aneh ini, hanya ada tiga planet sedangkan di tata surya insan ada delapan planet.

Sistem yang diberi nama Kepler-30 ini diketahui aktif secara magnetis dan tertutup bintik bintang.

“Barisan planet ini memberikan pandangan pada kala depan sains planet luar,” tutup Drake Deming dari University of Maryland, AS.

Sumber :
inilah.com

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang! Pengunduh Video Online Gratis : https://r.cafe/

Popular Articles