spot_imgspot_img

Top 5 This Week

spot_img

Related Posts

Inilah Potret Kebersamaan Anjasmara dengan Sang Putri

Anjasmara dengan sang putri, Sasikirana Zahrani Asmara, kini mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya. Dia diibaratkan bak pinang dibelah dua.

Bahkan, tak sedikit diantaranya ada yang mengatakan keduanya kakak beradik. Sekilas, memang ayah dan anak ini memang sangat mirip. Wajar bila netizen menilainya demikian.

Anjasmara sendiri tentunya tak asing lagi di telinga kita. Yah, dia adalah salah seorang artis yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air.

Sudah banyak sinetron yang sudah dia bintangi. Salah satunya berjudul Hati Seluas Samudra pada tahun 1993

Meski begitu, kini pria kelahiran Blitar tersebut mulai jarang tampil di depan layar televisi. Dia kini lebih fokus sebagai instruktur yoga.

Namun terlepas dari itu, tentunya masih selalu bisa mencuri perhatian para penggemarnya. Apalagi, pria yang kini berusia 44 tahun pada 2020 ini juga sangat aktif dan kerap membagikan kegiatannya di akun istagram miliknya.

Salah satunya momen yang paling menyita perhatian yakni ketika artis yang mengawali karir sebagai model tersebut membagikan foto-foto dirinya dengan buah hati bersama istri dan beberapa keluarga dekatnya.

Meski usianya kini berkepala 4, memang ketampanan Anjasmara sepertinya tak luntur. Awet muda dan sampai-sampai tak sedikit penggemarnya mengatakan, dia seakan bak pinang dibelah dua bersama bersama putrinya kalau diperhatikan.

Seperti beberapa potret Anjasmara kala bersama putrinya seperti di bawah ini, berhasil dihimpun dari berbagai sumber yang dinilai selalu mirip.
Yuk, kita intip satu per satu!

1. Anjasmara kini aktif sebagai instruktur yoga dan sejauh ini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga tercinta.

Instagram/anjasmara
Inilah Potret Kebersamaan Anjasmara dengan Sang Putri 1

2. Anjasmara bersama sang putri, Sasikirana Zahrani Asmara sangat akrab. Sering foto bersama.

Instagram/anjasmara
Inilah Potret Kebersamaan Anjasmara dengan Sang Putri 2

3. Anjasmara bersama sang putri yang akrab disapa Sasi ini juga mengabadikan momen kebersamaan mereka.

4. Anjasmara dan sang istri, sangat rukun dan selalu memberikan semangat kepada sang putri, Sasi.

Instagram/anjasmara
Inilah Potret Kebersamaan Anjasmara dengan Sang Putri 3

5. Tak hanya Anjasmara yang dinilai awet muda, rupanya sang istri pun demikian. Dinilai oleh sejumlah penggemarnya masih sangat cantik dan ayu.

Instagram/anjasmara
Inilah Potret Kebersamaan Anjasmara dengan Sang Putri 4

6. Anjasmara dan sang putri, Sasi kerap terlihat kompak dalam menghiasi kehidupan sehari-harinya.

Instagram/anjasmara
Inilah Potret Kebersamaan Anjasmara dengan Sang Putri 5

Nah, itulah potret kebersamaan Anjasmara kala bersama dengan sang putri. Betul ngak yah bak pinang dibelah dua atau adik kakak? Bagaimana menurut kamu nih guys!

admin
adminhttps://cafeberita.com
Segera hubungi kami melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut dan jadilah bagian dari komunitas eksklusif kami. Jadikan impian hunian sempurna Anda menjadi kenyataan sekarang! Pengunduh Video Online Gratis : https://r.cafe/

Popular Articles